Chapter 1~~~Mengalahkan Nash

5.1K 288 14
                                    

   Hari ini adalah hari terakhir bagi tim basket Teiko untuk berlatih dengan serius karena mereka akan melawan Tim Nash Gold J.r yang merupakan mantan dari pemain keenam mereka Kuroko Tetsuya, sekarang Kuroko Tetsuya adalah kekasih Kaisar Absolute yang merupakan kapten basket Teiko siapa lagi kalau bukan Akashi Seijuro. Tekat bulat dari tim basket teiko yang dilandasi dari sang kapten adalah mereka ingin mengalahkan Nash dan meraih kemenangan di Winter Cup tahun ini.

"Minna, hari ini kita akan berlatih dengan serius karena lawan yang kita hadapi nanti adalah tim yang terkuat selain offense mereka dan Difense yang dapat diandalkan kita tidak boleh lengah karena kemenangan adalah segalanya dan perkataanku mutlak!"ucap sang kapten panjang lebar

"Ha'i!" ucap semua anggota kisedai serempak

"Lanjutkan latihan dengan semangat, ayo!" semua anggota berlatih dengan serius dan semangat membara.

~Skip~

    Hari yang ditunggu pun tiba semua tim dari seluruh Sma akan segera bertanding dan menyisakan 2 tim yaitu tim Akashi dan tim Nash.

Pertandingan dimulai ketika memasuki Second Half kedua tim seri, dan pada Quarter terakhir semua berbalik dan tim teiko menang dengan selisih lima angka dari tim nash, semua tim teiko berteriak gembira Karena mereka berhasil mengalahkan tim Nash Gold J.r.

Ketika tim teiko sudah bersiap siap keluar dari ruang ganti untuk cepat pulang dan beristirahat tiba-tiba Nash menarik tangan kuroko sehingga si surai baby blue itu sudah berada di dalam pelukan nash,  semua anggota tim sontak kaget,  lalu surai scarlet itu menghampiri sambil memegang gunting merah kesayangannya lalu membanting gunting tepat ke arah wajah nash tapi gunting tersebut berhasil ditangkis oleh nash.

"Lepaskan tetsuya jika tidak kau akan berurusan dengan denganku! "ucap akashi mengambil gunting dan menarik kuroko dari pelukan nash.

Nash tidak tahu kalau kuroko dan akashi adalah sepasang kekasih lalu nash mendekat dan berkata,

"Hey,  siapa kau berani sekali menantang orang yang lebih tua dari mu! Lalu apa hubunganmu dengan kuroko? "tanyanya dengan ekpresi tidak suka

"Cih, aku adalah akashi seijuro sang kaisar absolute, tidak peduli kamu siapa tua maupun muda,  tapi aku ingatkan aku adalah Kekasih kuroko tetsuya!" ucapnya dengan penuh penekanan dengan kata kekasih.

"....." Nash hanya terdiam mendengar kata2 yang diucap akashi

"Ayo,  tetsuya aku antar kamu pulang sebentar lagi malam! "ucap akashi sambil menautkan jarinya dengan jari akashi.

Semua pulang meninggalkan Nash sendirian di depan ruang ganti tim teiko.
.

.

.

.

.
Akashi dan Kuroko sudah sampai di apartmen kuroko, kuroko tak ingin 1 rumah dengan akashi.

"Tetsuya,  besok pagi aku akan menjemputmu, kamu tunggu aku ya? " ucapnya halus sambil membelai surai baby blue kuroko

"Ha'i Sei-kun,  oh ya kamu tidak mampir dulu? "tanya kuroko

"Gommen tetsuya aku akan langsung pulang, karena aku masih ada urusan! Sekarang masuklah!"ucapnya seraya mengecup singkat bibir kuroko

Wajah kuroko langsung blushing karena akashi mengecup bibirnya dan kuroko langsung masuk rumah sedangkan sedangkan akashi tersenyum dan langsung masuk mobil lalu tancap gas.

Gomen pendek banget 😂

You Are Mine Kuroko Tetsuya (Akakuro) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang