Chapter 2

915 77 3
                                    

Di cafetaria...
Disinilah mereka berdua saat ini, setelah jiyong ganti baju dan turun ke bawah bersama yongbae. Tak lama 2 orang sahabat mereka yg lain bergabung di mejanya. Mereka bertemu di kampus ini. Bisa dibilang mereka teman cari onar. Yg mereka tahu jiyong adalah salah satu penguasa di bisnis underground dan yongbae adalah sidekicknya. Mereka bergabung dengan jiyong karna mereka sangat mengagumi sepak terjang jiyong di jalur underground. Hanya mereka berempat dan orang2 tertentu yg tahu siapa mereka, selain sekelompok 'preman' dimata kalayak umum.

"Yo brothers!" sapa seorang yg paling tinggi dari 2 orang yg baru datang melempar toss pada jiyong dan yongbae. "kemana saja gd hyung hari ini, kok baru nongol?" tanya namja yg datang bersama namja tinggi tadi. Mereka kemudian duduk di depan jiyong dan yongbae. "biasa, dia orang sibuk daesungie" jawab yongbae menimpali sambil nyengir ga jelas. Merekapun terkekeh bersama kecuali yg sedang di bahas lebih asyik menghisap rokok dan hanya tersenyum menyeringai saja mendengar gurauan sahabatnya. Daesung punya perawakan seperti yongbae, tegap berotot dengan kulit agak kecoklatan dengan mata sangat sipit. Tapi jangan remehkan matanya, dengan mata begitu lawan kesulitan menebak ke arah mana dia akan menyerang. "kau tau, top hyung mengomel seharian karna tak bisa menghubungimu, seperti itik kehilangan induknya"timpal daesung kembali, sontak yg disebut marah2 dan yg lain tertawa. "Yachh daesung, apa2an kau, beraninya kau menyamakanku dengan itik!!" omel Top dan memukul kepala daesung. "Aww sakit hyung.. " Dan itu menambah gelak tawa di meja mereka, dan kali ini jiyong pun ikut tertawa. "Oe bingu, baru juga indukmu ini meninggalkanmu sebentar, apa kau mau minta susu padaku hah!?" timpal jiyong sambil tertawa. "Yachh kau juga Gd, sekate-kate lu kalo ngomong!!" omel top. Tawa mereka menggelegar ke segala penjuru cafetaria, tak ayal yg sedang di ejekpun ikut tertawa. Hal2 seperti ini bukanlah pemandangan baru bagi mereka dan siapapun yg memandang. Terlihat sangat akrab. Tapi tak ada yg berani mendekati meja mereka dan meja merekapun tak pernah ada yg berani menempati selain mereka. Selain mereka memang preman mereka juga anak dari orang2 berkedudukan sekaligus penyumbang dana di universitas ini. Itu sebabnya pihak universitas tak berani berbuat apa2. Setidaknya 3 dari mereka maksudnya, kan yg satu pemilik. Jiyong sebagai pemilik hanya orang2 jabatan tinggi di universitas itu yg tahu. Selain para pejabat tinggi di YG, yg lainnya hanya tahu bahwa status Gd sama dengan ketiga lainnya karna memang sengaja status kepemilikannya atas universitas ini di rahasiakan. Top adalah panggilan namja berbadan tinggi, karna dia agak lemot seringkali mereka memanggil nya 'bingu', dan nama aslinya Choi seunghyun. Dia lihai memainkan senjata. Oiya dan Gd adalah nama underground jiyong, dia lebih dikenal dengan nama itu dari pada nama aslinya, malah banyak yg ga tahu nama aslinya.

Tak lama datang segerombolan orang mengantri di ibu kantin,"Annyeonghaseyo, wahh apa kalian mahasiswa baru? Aku baru liat kalian.. " sapa si ibu, "iya bu, kami mahasiswa transfer, dan kami baru saja selesai menyelesaikan administasi di kantor administrasi" jawab salah satu dari gerombolan itu. "ahh, begitu rupanya, silahkan dipilih, kalian mau pesan apa?" tanya si bibi. Dan merekapun bergantian memesan dan duduk di meja dekat ibu kantin. Mereka hanya 8 orang namja, jadi satu meja cukup untuk mereka berkumpul. Kelihatannya para yeoja memisahkan diri. Gd memperhatikan mereka satu per satu dari sudut matanya. Sebenarnya dia tak peduli, berhubung teman2nya pada melihat mereka diapun ikut penasaran. Ada satu yg menarik perhatiannya, si mata panda. Haha dia sudah memberikan julukan ke orang itu. Dia kelihatan sok akrab, padahal baru kenal. Darimana Gd tahu? Kalian lupa Gd tuh punya inteligensi tinggi, menilai gerak gerik orang bukanlah hal yg sulit. Apa lagi untuk hidup di dunianya yg menuntutnya harus memiliki tingkat waspada tinggi. Dia punya musuh dimana2. "hei kalian, mau sampe kapan melototin mereka hah?!" gertak Gd pada teman2 nya. Mereka bertiga cuma cengar cengir ga jelas sambil garuk kepala yg ga gatel, ke gap Gd tuh ga lucu pikir mereka berbarengan. "Aku dah bilang tadi, aku tuh penasaran, sayang para ceweknya ga ada hehehe" jawab yongbae. "Mereka lucu, aku pengen ngerjain mereka dehh hohoho"timpal top. Gd hanya bisa memutar bola matanya mendengar jawaban teman2nya. Oh iya sekedar info, mereka berempat adalah mahasiswa di YG, Top ambil jurusan science, katanya dia suka bereksperimen. Kalau daesung dia jurusan IT, kalau yongbae jangan ditanya pasti dia mah ikut Gd. Gd ambil jurusan music. Dan mereka mahasiswa YG tingkat 4, suka bikin onar dan suka bolos. Tapi jangan salah, mereka semua sangat pintar. Apa lagi Gd yg sangat genius. Dosen pun tak bisa bilang apa, meski tahu mereka rusuh tapi mereka berprestasi. Ada satu rahasia lagi yg tak ada yg tahu kecuali yongbae, kalau sebenarnya Gd sudah lulus kuliah. Bahkan lulusan tercepat dan terbaik Oxford. Dulu saat SMA, saat dia keluar dari rumah dia ambil kelas percepatan, kebetulan sekolahnya sangat bagus yg menyediakan kelas percepatan. Gd menyelesaikan SMA nya dalam 1 tahun, 1 fuckin'tahun!! Bisa bayangin ga seberapa genius dia. Itu belum seberapa, dengan bantuan sekolahnya dia bisa dapat beasiswa langsung ke oxford dan lulus dalam 2 tahun. Luar biasa!! Sambil menyelesaikan pendidikannya dia tak pernah diam, dia terus bergerak lewat internet fokus menyasak berbagai perusahaan besar. Yongbae saat itu tak bisa ikut karna dia tak se genius Gd, tapi Gd menghiburnya dengan mengatakan dia butuh dirinya disitu untuk menyelesaikan misinya. Dan ya, kontak mereka tak pernah putus, Yongbae jadi pesuruh Gd kesana kemari sesuai perintah Gd. Tentu saja yongbae dengan senang hati melaksanakannya. Demi Gd dia lakukan sebaik mungkin. Meski yongbae tahu sepak terjang Gd, tapi dia ga paham. Yg dia tahu ini misi besar Gd. Dan akhirnya penantian yongbae berakhir di beberapa bulan sebelum kelulusan sekolahnya, Gd balik. Menyuruhnya menjemput dibandara dan mengantarkan ke apartemen yg dia suruh beli. Tentu saja uang Gd dong, yongbae mah tinggal jalan sesuai perintah Gd, karna semua sudah Gd yg ngatur. Ga kebayangkan seberapa kaya Gd dengan usia semuda itu. Hmmm... 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a/n : Picture nyomot dari simbah gugel ^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a/n : Picture nyomot dari simbah gugel ^^

You Know that I Love You ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang