Ada kah yang nungguin? Nggaaaaa~
***
Disinilah gua.
Sendirian beridiri didepan gedung tinggi sambil ngebawa berkas di file kuning punya abang-sat Jaehyun yang katanya ketinggalan. gua berdiri dengan harapan agar gua gak bertemu om salah santet ganteng seksi yang udah ngebuat gua mimpi indah-- gak! Itu mimpi buruk.
Lupakan.
Tapi ya, entah emang gua doang yang ngerasa aneh atau gimana. Hal ini udah dua kali terjadi semenjak kejadian gak sengajanya kesantet si om Daniel.
Setiap ketemu atau mau ketemu om Daniel, pasti Ucup selalu gak ada disisi gua atau gak bisa nemenin gua. Contohnya pas lagi di mall kemaren, Ucup berak. Trus sekarang doi pergi sama homoannya .gg. Dahal dia dah janji ama gua buat ngejagain gua selama sebulan biar gak dimacem macemin om om.
Capek gua dimainin ama janji busuq mulu.
"Selamat datang," kata bapak satpam yang ngejaga pintu masuk itu gedung. Gua ngangguk sambil senyum habis itu jalan menuju tempat resepsionis.
Mbak mbaknya jutek as always.
"Saya mau ketemu makhluk yang namanya Jung Jaehyun bisa?"
"Siapanya ya?"
Sudah kudugong!
"Calon biniknya," jawab gua asal. Ya lagian orang mah biasanya ditanya udah ada janji ato belom, ini mah nanyain siapanya.
Btw abang gua punya jabatan yang agak tinggi di perusahaan ini. Jadi emang agak ribet kalo mau ketemu dia.
Coba kalo bang Jae itu OB. Udah nyelonong masuk ke dapur kali guanya.
"Masa sih? Perasaan Jaehyun gada ngomong begitu ke saya,"
Duh ilah, rempong.
"Mbak mmm.. Wendy?" Gua nyipit ngeliatin nametag yang dia pake.
"Mbak Wendy, pokoknya ini kasihin ke Jaehyun dari adeknya. Makasih," habis itu gua senyum cantik dan balik badan buat ninggalin ini gedung.
Biar gua gak ketemu sama--
"Loh? Anna?"
--anjing laut. Kenapa semuanya harus kayak gini sih?!
"I-iya, O-om," gua sama sekali gak berani ngedangak dan ngeliat mukanya. Kenapa? Karna mimpi pagi tadi kembali membayang di kepala gua.
Tay ledig.
"Saya bilang juga apa," perkataannya ngegantung ngebuat gua bingung sekalaigus deg degan. Takut kalo mimpi gua bakal terjadi beneran.
Gak lama ada sesuatu yang mendekat ke telinga gua.
"Ini takdir, sayang" bisikan om Daniel berhasil membuat sekujur tubuh gua merinding.
Patut digaris bawahi di caps dan di bolt.
INI BUKAN TAKDIR!
Kalo iya takdir, ini tuh namanya takdir buatan yg dibuat ama mbah duqun. Siyalan.
Gua memundurkan tubuh gua menjauh dari dia sambil megangin telinga gua yang udah gak suci karna bisikan dari suara beratnya.
Ish! Jantung gua gak berhenti deg degan!!
"A-apa apaan sih," kata gua sambil natap kesal muka dia yang lagi cengengesan itu.
Shit! Ganteng!
Call me Daddy
Huwaaaa!! Pipi gua panaaaass!!
Harusnya gua ngedangak tadi. Gak! Lebih tepatnya, seharusnya gua gak pernah dateng ke tempat santet 2 minggu yang lalu!! Trus gak ketemu sama mbah duqun dan salah nusukin foto pake paku.
Grep
Anjir. Tangan gua dipegang si Om.
"Ikut saya ke dalam ruangan saya yuk"
"HAH?!"
***
"Ngapain berdiri aja?" pertanyaan yang om Daniel lontarin ngebuyarin lamunan gua. Ya, pria berbahu lebar yang berjas dan berjabatan sebagai CEO itu beneran ngegeret gua dan ngebawa gua masuk kedalam ruangan kerjanya.
Dengan pintu yang di.kun.ci.
NETHINK GAK SIH LU?!
"Om gak bakal ngapa ngapain aku kan?" Sumpah demi kancut doraemonnya bang Jae, gua parno.
Parno sama mimpi absurd gua.
Tapi seperti yang udah gua dugong. Om Daniel cuma ngejawab pertanyaan duarius gua dengan tawanya yang khas, yang nampilin gigi tongg--kelincinya.
"Emang tampang saya semesum itu ya, sampe kamu mikir yang macem macem terus tentang saya?"
Gak mesum, tapi terlalu ganteng sampe minta dimesumin .gggggggg
Gua ngegeleng cepet. Iya juga sih, kok gua jatohnya kayak fitnah gini.
Gua menghampiri Om Daniel yang lagi duduk diatas sofa. Btw, ruangan kerja dia itu lebih pantes disebut kamar. Karna selain ada meja kantornya disana tuh ada TV plus speakernya dan sofa yang dipake itu sofa yang bisa diubah jadi kasur.
Kane.
"Sini duduk disebelah saya," katanya sambil nepuk nepukin ruang kosong disebelahnya untuk gua dudukin. Dengan hati hati dan sedikit jaga jaga gua duduk disebelahnya.
Trus hening.
"Na,"
"Hng?" Gua noleh.
Oh shit! Mata kita bertemu.
Jantung gua kena bencana alam.
"Saya mau minta sesuatu boleh?"
Eanying, dejavu.
Kok ucapannya sama kayak dimimpi gua?! Jangan jangan-
"Bisa tolong pijitin kepala saya gak?"
Waw, hampir aja jantung gua lepas dari sangkarnya.
Gua ngangguk dan menyerongkan posisi duduk gua kearahnya biar gua gampang mijitin pelipisnya tapi,
Puk.
Om Daniel dengan enaknya naruh kepala dia diatas paha gua.
"O-om?"
"Saya pusing banget, Na. Kerjaan numpuk," katanya sambil nyariin letak tangan gua habis itu dia taruh tangan gua diatas kepalanya.
"Tolong pijitin ya,"
Ah, gua jadi keinget sama mimpi semalam. Mimpi dimana gua benci banget yang namanya dipijit dan berakhir--ok, jangan diingat. Gak baik untuk jantung.
Gua gak berhenti mijitin pelipisnya om Daniel dalam keheningan. Ini gua kenapa kek babu gitu dah. Tapi gua baru sadar ternyata om Daniel udah memejamkan matanya dari tadi.
Yup, dia tidur.
"Om," panggil gua. Lama lama tangan sama paha gua pegel cuy.
"Hng? Baby?" Mata gua terbelalak pas ngedenger suara om Daniel yang serak serak beceq. Wait, gua gak salah denger kan?
Gua nunduk mendekatkan kepala gua kearahnya, mastiin kalo dia itu cuma ngigo atau semacamnya. Dan ya, benar. Matanya masih terpejam. Tanpa gua sadari ujung bibir gua ketarik pas ngeliat betapa damainya wajah om Daniel di saat kayak gini.
Gua tersenyum kecil tanpa ngalihin pandangan gua dari wajah om Daniel dengan jarak sedekat ini. Gak sadar, mulut laknat gua berucap dengan sendirinya,
"Daddy,"
Deg.
Mata om Daniel terbuka,
"Daddy?"
Tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
Santet | Kang Daniel ✔️
Humor[COMPLETE] Niat nyantet ponakannya, yang kena malah om nya :( -Anna. [15+] ⚠Cerita ini mengandung KERECEHAN, KEKATA KASARAN, KEBAPERAN, KETIDAK JELASAN, KEAMBIGUAN dan KEGANTENGAN SEORANG KANG DANIEL YANG DAPAT MEMBUAT KALIAN TEKDUNG ONLINE⚠ #72 in...