13. Love You

6.6K 931 159
                                    

Gua diam berdiri mandangin kaca pintu belakang setelah keluar dari mobil om Daniel tanpa meduliin air hujan yang terus terusan ngebasahin tubuh gua.

Iya, gua kecewa atas pilihan gua sendiri.

Iya, gua menyesal atas kejujuran gua tadi.

Iya, gua jatuh cinta sama om Daniel, si korban salah santet yang selalu ada di sisi gua seminggu ini tanpa henti.

Yang selalu ketawa atas sesuatu hal yang gak lucu sama sekali.

Yang setiap perkataannya sama gombalnya kayak dilan.

Yang berhasil ngambil ciuman gua beserta hati gua.

Gua masih setia mantengin kaca mobil itu tanpa henti berharap kalo dia bakal ngebuka pintu dan narik gua masuk ke dalam mobil lagi.

Dia beneran ngelepas gua gitu aja? Batin gua kecewa.

"Astaga, Anna!?!" Gua menoleh dan menemukan Guanlin dengan wajah khawatirnya berlari ke arah gua.

"Kamu ngapain disini, sayang? Kamu bisa sakit," katanya dan gua cuma ngegeleng geleng pelan sambil tersenyum tipis.

Gua melirik sekilas bayangan om Daniel dari kaca mobil dan kembali natap Guanlin.

Gua gak mau dia ngeliat gua disini sama Guanlin.

"Gapapa. Ayo Lin, kita pulang," ucap gua sambil menggenggam tangannya. Tapi Guanlin gak merespon apapun. Cowok itu malah diam aja dihadapan gua.

"Na," panggilan lembut Guanlin membuat genggaman tangan gua mengencang. Entah kenapa tetiba dada gua jadi sesak dan hidung gua memanas. Gua gak tahan lagi.

Grep.

"Gak selamanya kamu bisa nutupin air mata kamu dibalik hujan, Anna," ucap Guanlin sambil memeluk gua erat dan ngebuat tangisan gua pecah.







***

"Ini udah 3 hari, blay. Masa lu masih gak sembuh juga sih? Ke dokter ngapa dah biar gak nyusahin gua"

Cih. Temans.

"Gak mau lagi gua ngurusin lu," lanjut Ucup tapi tangannya tetep meresin kain kompresan buat gua. Rasanya pengen ngehujat balik tapi lagi sakit.

Jadi gemas dan ingin ku cubit saja lambungnya.untj.

"Lu typus kali, Na,"

Ih si sempak kalo ngomong suka sembarangan.

Fyi, gua emang lagi demam dan demamnya gak turun gak naik juga. Tapi bukan berarti gua tipes kan? Lagian juga ini gegara gua hujan hujanan kemarin.

Tubuh aq noob qq. Gak bisa kena hujan getoh.

Oh iya, dan yup selama 3 hari ini juga om Daniel gak nongolin batang idungnya. Mungkin karna gua yang gak keluar rumah atau mantra santetnya tiba tiba hilang atau emang dia yg beneran ngelepas gua sampe gak mau ketemu sama gua lagi.

Untung ada Linlin :')

"Jangan ngaco," kata gua dengan volume yg kecil banget. Suer, 3 hari ini gua sama sekali gak bangkit dari kasur kecuali buat kencing doang saking lemesnya.

Pengennya sih pipis diatas kasur gitu a.k.a ngompol, tapi malu soalnya Guanlin pasti dateng terus kerumah buat ngejenguk.

"Apa Na?"

"Jangan ngaco, nyet,"

"Apaan sih, weh?! Lu kalo ngomong jangan bisik bisik dong!! Kencengan dikit ngapa!? Gua gak ngedenger anjeng!!"

KU INGIN MARAH. MELAMPIASKAN. TAPI KU HANYALAH ISTRI SAH NYA IKBWAL.

"Susu lu dah," sinis gua.

"Hah? Lu ngigo, Na? Lu minta susu ke gua? Ih qamu mah, aq lelaqi tauuuu,"

Anjeng, gua jyjyq.

Ya Tuhan, sembuhkan lah Anna biar bisa nendang makhluk astral ini ke negeri arab.

"Suka suka, cup. Udah lah, jangan bikin gua kesel. Gua lagi lemes," Ucup cuma ber o ria doang.

Pernah qau berjanjy waqtu qaw message aq~

Aih, gua lupa ganti nada dering.

"Na, pacar baru nelpon tuh,"

"Angkatin dong, tolong,"

"Angkatin badan lu?"

"Telponnya lah, goblok" ucup ngangguk2 habis itu ngangkat telponnya.

Kenapa bang Jae harus nyuruh Ucup yang ngurusin gua sih? Bikin emosi terus anjir -____-

"Moshi moshi... Hooh ini Ucup... Oh... Iya... Hmm... Hmmm... Hmmmm....."

Lah ini anak jawab telpon ato ngikutin nisa limbad?

"Oooooh gete gete, ok ntar gua sampein ke Anna nya," habis ngomong kek gitu Ucup naruh hape gua ke atas nakas.

Dan gua yg males ngomong ini cuma bisa ngeliatin Ucup nungguin pesan yg katanya mau disampein itu.

Siapa tau dia pek--

"Apa lo liat liat. Bapalo jago silat. Tai nya bulat bulat. Seperti bola pingpong,"

--ye xianying.

Demi dah rasanya pengen gua cekek aja itu makhluk pake behelnya nurani!!

"Biasa aja kali mukanya, bejanda doang ilah,"

"Serah"

"Kata Guanlin, hari ini dia gak bisa ngejenguk lu soalnya dia mau bantu ngurusin acara kondangan sodaranya besok," jelas ucup.

Oh.

Gua langsung narik selimut sampe nutupin kepala gua trus balik badan mantatin Ucup.

"Lu mah kecowa sama siapa yg di cuekin siapa"

Bodo njir.

Dan gak lama gua malah tidur beneran.




***

"Padahal baru tiga hari, tapi rasanya saya mau mati aja karna nahan rindu ke kamu, Anna,"

"Daddy kangen kamu, baby,"

"Get wel soon. Jangan sakit kayak gini, sweety. Saya gak tega ngeliatnya,"

"Andai kamu belom dimilikin Guanlin, saya gak akan ngelepas kamu dan ngebiarin kamu hujan hujanan sampe sakit kayak gini. Sorry for that,"

"Love you, baby"

Chup!

Satu kecupan mendarat di dahi gua. Gua jelas ngerasain hal itu dan tentu ngebuat gua tersenyum tipis

"Love you too, Daddy,"

Well, baru kali ini gua kedapetan mimpi yang indah banget.




































































END





































NGGAK KOK NGGAK. KIDDING JE LAAAHH HEUHEU 🌚🌝

Tbc-

Ya, karena akhirnya kalian mengembalikan mood gua dengan respon yg baik di segmen 'otw unpub' jadi...

SELAMAT!! KALIAN MENYELAMATKAN FF INI DENGAN BIJAK!! 🎉🎊🎉🎊

Makasih buat kalian yg ngasih vote ke ff ini :') aku terhura.

Kebijakan menghargai karya orang lain itu tergantung dari diri kalian sendiri, so aku udah gak mau maksa untuk vote2 lagi.

Sadar diri aja.

Tapi ancaman tetap berlaku wwww :v

Sekian.

Salam kawaii,
Raf.

Santet | Kang Daniel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang