budayakan vote sebelum kalian scroll ke bawah ;)
selamat membaca huehehe
.
.
."HUWA GEMPA!!" gua teriak kenceng dan langsung terduduk pas ngerasain badan gua goyang goyang padahal lagi enak enaknya tidur.
"gempa udel lu! buruan bangun adek ku sayang ku cinta ku manis ku" kata bang Jae sambil unyel unyelin pipi gua sedangkan gua balik merek dalam keadaan duduk.
plak!
"anjeng!" pipi gua ditabok pake tangannya yang tadinya ngunyel ngunyelin itu.
"makanya bangun!"
"ngapain sih?! mau apa?! ini masih jam 5, bang!(sat) adek masih ngantuk!!" pekik gua sembari ngucapin kata sat dalem hati.
bukannya jawab, bang Jae malah jalan ke lemari baju gua trus dia ngeluarin gaun biru yang gua pilih buat kak Doyeon.
"buru mandi trus pake ini"
"buat apa siiiihh??? masih pagi buta make gaun" gua balik tiduran.
"buat dateng ke kawinan bos gua, somplak!"
watdehel cok!
gua terduduk dan menatap bang Jae kesal,
"oh tidak semudah itu Jaelani! adek gak mau ikut!! kan yang bawahannya situ kenapa adek diajak ajak sih?!" pekik gua.
idung sama mata gua entah kenapa memanas. selalu aja gini. disaat gua gak mau inget apa apa pasti memori tentang dia tetep aja datang.
maunya apa sih suep?
"dah sana, kalo mau pergi ya pergi aja gak usah ajak ajak adek" kata gua memelan dan kembali tiduran.
bang Jae gak ngebujuk atau maksa gua lagi, tapi gua denger dia ngomong dengan suara kecil,
"lagi juga ini buat kebaikan kamu"
kebaikan gua udel lu bodong!
gua menghela napas. gak bisa tidur lagi kalo udah gini caranya. akhirnya gua mutusin buat ngescroll ig dan nemuin hal yang ngebuat gua pengen banting ini hape detik itu juga.
.
.
.liked by chupuchup and 1,143,144 others
thisisdaniel_k are you ready to be my HOME?
view all 4521 comments
k_do.doyeon bisa lah bisaaa wkwk
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Santet | Kang Daniel ✔️
Humor[COMPLETE] Niat nyantet ponakannya, yang kena malah om nya :( -Anna. [15+] ⚠Cerita ini mengandung KERECEHAN, KEKATA KASARAN, KEBAPERAN, KETIDAK JELASAN, KEAMBIGUAN dan KEGANTENGAN SEORANG KANG DANIEL YANG DAPAT MEMBUAT KALIAN TEKDUNG ONLINE⚠ #72 in...