05. Main

9K 1.1K 296
                                    

⚠Cerita ini mengandung kekata kasaran dan keambiguan yang dapat membatalkan puasa Anda. Jadi dimohon untuk membacanya setelah berbuka (bagi yg puasa). Makasih⚠

***

"Ma-main?" Badan gua udah mulai keringat dingin. Oke, mukanya emang gak keliatan mesum tapi who knows?! Cowok bisa berpikiran 'nganu' kapan aja yakan? Apalagi om Daniel udah dewasa.

Ucup mana sih?! Oh iya boker. Aelah.

"Iya, main. Yuk," dia narik tangan gua.

IH ANYING!! GUA GAK BAKAL DIBAWA KE HOTEL KAAAAN????

Om Daniel masih setia narik tangan gua pelan. Dan gua juga masih setia mencoba ngelepas genggaman tangannya dari tangan gua.

"Oooooomm, lepasiiiiinn!!" Sip, gua mau nangis.

Gua ketakutan, sumpah. Pikiran gua udah macem macem sekarang. Entar kalo gua dihamilin trus dia nikahin gua padahal gua maunya nikah sama Guanlin kan ribet. Dah mana orang orang pada ngeliatin lagi.

Wagelaseh ini.

Akhirnya dia melonggarkan pegangannya dan berbalik kearah gua,

"Kenapa, hm?"

Dan dengan mata berbinang gua natap dia,

"Jangan nganuin aku, om. Aku masih mau perawan. Aku gak mau hamil muda. Aku masih mau kuliah dan ngebanggain orang tua sama bang Jae, om" tangisan gua pecah.

Tapi dia malah ketawa.

Ke.ta.wa.

OM OM GAK WARAS!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OM OM GAK WARAS!!

Untung ganteng.

"Aku? Perasaan tadi ngomongnya pake saya?" dia nyubitin kedua pipi gua dengan tawanya yang gak ilang.

Tapi matanya mah ilang.

Btw, mang iya ya? Gua gak sadar kalo ngomong pake kata 'aku'.

"Sakit oooom"

"Kamu ngegemesin sih,"

Eh bentar, gua ngefly masa.

"A-apa sih," dia ngelepasin cubitannya habis itu bekas cubitan dipipi gua dia usap usap.

GERAAAAAAHHH!!

Muka gua merah nih pasti.

"Lagian yang mau nganuin kamu tuh siapa, hm? Saya mau ngajak kamu main di taymzon bukan main diatas ranjang, sayang," ketawanya kembali pecah.

Iiiihhh jimayuuuuuu 😭😭😭

"Sini,"

"Huh?"

"Siniin tangan kamu. Saya gak mau kamu hilang ditengah banyaknya orang,"

"E-eh?" Dia kembali mengambil tangan gua dan menggenggamnya. Sumpah, tangan dia besar banget.

Santet | Kang Daniel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang