24. Last Day (2)

5.2K 745 190
                                    

vomment janlup!






Kang Daniel itu emang.. pacar + daddy-able.

biar gua kasih tau adegan adegan dimana sifat kebapak-annya yang bikin lumeruno disetiap tempat yang udah gua list.

pertama, kolam renang.

"sebenarnya, aku gak bisa berenang" kata gua yang masih duduk dibibir kolam sambil mainin air. sedangkan om Daniel udah nyelem duluan di depan gua.

"sini" om Daniel ngerentangin tangannya seakan akan mau ngegendong gua masuk ke dalem kolam. tapi gua ngegeleng karna gua takut tenggelem.

lebih ke trauma sih, soalnya dulu gua pernah tenggelem dikolam gegara ikut2an bang Jae nyebur ke kolam yg dalem.

"aku takut tenggelem"

dia ngegeleng, "kamu gak bakal aku lepas"

dan akhirnya, ekhem, gua masuk ke dalam kolam tanpa mau ngelepasin diri dari pelukan om Daniel.

kedua, masih di kolam renang.

"kan aku dah bilang tadi stretching nya yang bener! jadi kram kan kakinya!"

"jangan bentak aku! aku gak suka di bentak!" tangisan gua makin kejer.

"kamunya sih bandel. yaudah maaf, sini kakinya di selonjorin, biar aku urut" om Daniel mulai narik kaki gua perlahan. tapi setelah denger kata urut, gua langsung nahan tangannya sambil geleng geleng.

"aku gak suka si urut. sakit"

"cubit pipi aku atau jambak rambut aku kalo kamu kesakitan, biar aku ngerasain sakitnya juga"

ketiga, di kebun binatang.

"aku merasa terhina" om Daniel ketawa ngakak sampe sampe dia jongkok jongkok dihadapan gua.

"makanya, tinggi tuh ke atas jangan ke bawah" katanya sambil ketawa gede banget.

"jangan salahin aku! emang dasar aja abang2nya ngebuat pager ketinggian! ini gimana caranya aku bisa ngeliat pandanya kalo letak mereka dibawah sana?!" kesal gua sambil berusaha jinjit biar bisa ngeliat pandanya dari pager kayu yang ngehalangin gua.

kurang jelas?

gua jg gak ngerti kenapa design tempatnya begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gua jg gak ngerti kenapa design tempatnya begitu.

"wih! pandanya salto!"

"hah?! mana mana?!" gua kembali jinjit sampe lompat lompatan buat ngeliat pandanya setelah denger om Daniel teriak disamping gua. tapi nihil njir, gak keliatan.

Santet | Kang Daniel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang