17. Lupa

6.2K 913 208
                                    

"Masih gak mau cerita juga?" Gelengan kepala gua ngebuat bang Jae menghela napasnya kasar.

Gua yang dikondisi parah. Parah dalam artian mata bengkap, idung merah dan suara serak ini lebih memilih diam dan semakin gak mau kemana mana lagi setelah putus sama Guanlin kemaren.

Gua gak tau harus apa lagi. Gua ngerasa kaya setengah nyawa gua udah dicabut gitu aja dan merantau entah kemana. Beban hidup gua kerasa bertambah berkali kali lipat kayak kotak kotak ABSnya pak Jeka.

"Masa sama cabe cabean kamu cerita sama abang sendiri nggak sih, Na?"

Pengen ketawa tapi mager :(

"Mending abang kerja deh daripada gangguin adek mulu" kata gua dengan suara yg serak banget. Jelek banget asli! Dahal biasanya suara gua selembut sutra sekarang mah kek boroqan gitu :(

"Abang lagi cuti, dek"

"Kok ngambil cuti terus?. Ga dapet gaji tau rasa"

"Maksud abang tuh karyawan kantor emang lagi diliburin si Daniel. Katanya sih dia ada acara keluarga gitu"

Oh.

Mungkin.

Mereka.

Ngurusin.

Acara.

Nikahan.

Haha.

Anna ingin metong ajon bwank~

Btw, abang gua manggil itu korban santet enak banget ya? Asal kudanil kudanil aja gak pake embel embel 'Pak'. Ini nih salah satu contoh karyawan yg minta didepak dari perusahaan.

Hng.

Bisa fall missqueen dah gua.

"Dek"

"Hm"

"Cerita sih" gua tetep ngegeleng.

Maksa banget woy!

"Kamu mau apa, hm? Abang turutin deh sekarang juga. Mau makan? Jalan jalan? Main? Shopping? Belanja? Eh sama aja ding.. mau apa aja deh terserah! Seenggaknya abang tau masalah kamu itu apa"

Uw, mansyur.

Mansyap besyur! 🌚✨

"Jadi gi--AAW!!" pipi q di penced ;(

"Kesel gua! Giliran disogok aja cerita. Tau gitu mah dari awal abang gituin kamu!"

"Hewhewhew, sa ae qyu em"

"Omongan lu bloer. Lanjut!"

Y.

"Ok sip, tapi dompet aman kan?"

"Iya, bawel!" Gua ketawa ngeliat bang Jae yg udah geram nahan ngamuk. Lucu weh, mukanya merah gitu.

Gua menarik napas lalu gua hembusin. Gua deg degan njir, takut bang Jae marah karna gua main dukun di belakang dia.

Kudu otok*et coba?

"Tapi abang janji jangan marahin adek, ok?"

"Iya, Jung Anna adeknya Jung Jaehyun yg ganteng nan berwibawa ini. Abang janji kok"

"Iya ajon"

Setelah mikir mikir mau mulai dari mana akhirnya gua mulai dari cerita yg pergi ke kang santet setelah lulus SMA. Dan bang Jae cuma bereaksi,

"Dih tolol, pantes aja SNMPTN gak masuk. Main dukun sih lu!!"

"Namanya juga hilap!!"

"Pengen sih gua laporin ke mama. Cuma ngeliat lu yg ditinggalin Guanlin aja dah bikin gua sedih apalagi klo sampe nama lu dicoret dari KK sama mama. Gatega gua,"

Santet | Kang Daniel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang