Gua panik.
"Trus ini gimana, mbah?!" Gua ngegas sambil berdiri ngegebrak meja mbah duqun. Tapi si mbah bukannya ngejawab malah ngusap mukanya pake tangan,
"Gausah pake kuah juga, neng"
Gua kembali duduk sambil ngelapin bibir gua dan kembali mandangin selembar foto yg masih ketancep paku itu.
"Mantra santetnya bisa ilang kan, mbah?" Tanya gua memelas. Gua ketakutan sekarang. Gua takut kalo kenyataannya cowok disamping Guanlin gak kayak gitu dan gak seganteng itu aslinya.
Siapa tau itu emang foto hasil editan potosyop. Siapa tau aslinya tuh jelek, buncit berlemak, trus genit, cabul, mesum. Trus kalo tiba tiba gua di perkaos sama dia pas dia ngintilin gua gimana? Siyalan.
"Tenang aja,"
"GIMA--
"GAUSAH NGEGAS!! KAMU MAU SAYA SANTET JUGA BIAR JATUH CINTA SAMA SAYA?!"
Gak waras anjing mbahnya. Ya kali gua harus ngalamin cinta segitiga antara omnya Guanlin gua dan mbah duqun. Mendingan gua dibunuh dirawa rawa dah.
Bunuh Anna dirawa rawa mbaaahhh~ .gg
Gua mingkem tuh akhirnya.
"Mantranya bekerja setelah kamu ketemu sama cowok itu, saya bikin cuma sebulan doang. Tapi selama sebulan itu dia bakal nempel terus sama kamu se.pan.jang.ha.ri"
Se--
"WHAT?!"
Gua pingsan ditempat.
It's gonna be a nightmare!!
***
"Dek, ke indongaret gih"
"Gak!!" Gua nolak keras.
Udah dua minggu berlalu semenjak main santet gua sama sekali gak mau keluar rumah. Padahal Ucup sering bolak balik ke rumah buat ngajakin gua jalan keluar. Tapi gua selalu nolak.
"Lu kenapa dah, dek? Perasaan disuruh keluar gak mau terus"
Karna gua takut ketemu om om, bang.
Dunia itu kan sempit, omnya Guanlin bisa ada dimana mana. Ya maksud gua, walopun gua gak tau bentuk asli si om tapi dari pada tiba tiba ketemu tanpa gua tau trus mantranya bekerja, lebih baik gua lumutan dirumah.
"Takut ketemu sama Roy Kiyoshi" jawab gua asal. Dia cuma micingin matanya.
"Ga jelas lu. Nih, beli apaan kek sana." Bang Jae ngasihin gua duit 20.000. Medit njir.
"Trus lu mau kemana bang?" Doi tuh bajunya rapi banget. Padahal sekarang hari jumat bukan sabtu.
"Mau ke rumah temen baliknya besok sekalian ke wisudaan lu," gua nganga. Lah iya, besok gua kelulusan anjir. Pikun as always.
"Dih? Trus adek sendirian gitu dirumah?" Tanya gua. Soalnya emang dirumah yang gak gede banget ini gua tinggal berduaan doang sama bang Jae. Sedangkan bonyok tinggal dikampung.
Dia ngangguk ngangguk santai.
"Anjing lu, Lucinta Luna!!!" Gua ngambil duit dari tangannya kasar trus cabut keluar rumah.
"HEH!! MULUT!!"
"ADEK NGATAIN LUCINTA LUNA!! BUKAN ABANG!! GEER LU, SEMPAK!!"
Selama dijalan menuju indonfaret gua misuh misuh sendiri dibalik hoodie yg gua pake. Misuhin abang gua yang bakal ninggalin gua sendirian dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Santet | Kang Daniel ✔️
Humor[COMPLETE] Niat nyantet ponakannya, yang kena malah om nya :( -Anna. [15+] ⚠Cerita ini mengandung KERECEHAN, KEKATA KASARAN, KEBAPERAN, KETIDAK JELASAN, KEAMBIGUAN dan KEGANTENGAN SEORANG KANG DANIEL YANG DAPAT MEMBUAT KALIAN TEKDUNG ONLINE⚠ #72 in...