10. Takut

7.9K 1K 196
                                    

Kangen ya kangen?? Wakkakak

***

"Jadi?"

"Jadi apa?"

"Jadi maksud dari ucapan om ditelpon tadi tuh apaaaaaaaa????" lama lama gua geregetan sendiri anjir. Udah hampir setengah jam gua didalam mobilnya om Daniel tapi dia gak ngomong apa apa. Tau gini mah gua ogah masuk kedalam mobil dia tadi.

Om Daniel natap gua sambil ngerutin alisnya,

"Yang mana?"

Wah, minta dicakar kegantengannya ini makhluk santet.

"Udah lah lupakan. Aku mau keluar aja," kata gua sambil nyoba ngebuka kenop pintunya. Tapi,

"Eh?" Om Daniel mendekat kearah gua dengan tatapan dari mata puppynya.

"Jangan," ucapnya pelan.

Om Daniel gak bergerak dengan posisi yang masih berdekatan dengan gua. Gak lupa dengan tatapannya yang selalu natap gua dalam.

Dia mau ngapain sih?!

Gak tau apa kalo jantung gua udah buka cabang club gratisan disana?!

Y n sj.

"Diam," katanya lagi.

KURANG DIEM APA GUA?!?!!

Om Daniel semakin dekat.

Sret,

Ctek!

Ternyata dia cuma mau ngambil savety belt kursi gua dan masangangin belt itu kediri gua dengan kecepatan quda nya.

Halah! Gini nih kalo kambing dijadiin artis sinetron.

Mau masangin savety belt aja pake drama.

"Jangan keluar" gua ngerutin alis pas dengar ucapannya.

"Terus? Masa aku harus kekurung disini tanpa ada perbincangan sama sekali? Lagi juga, harusnya om itu kerja bukan--

Cup!

Demi emak dalam mejikom!! Pipi gua hilang kesuciannya!!

"Saya udah kaya. Yang saya butuhin tuh pendamping hidup. Kayak kamu misalnya"

NGERI ANJING SI KORBAN SANTET INI KALO UDAH NGOMONG!!

"Eh? Saya salah ngomong ya? Ng, lupain aja deh. Gak tau kenapa semenjak ketemu kamu, saya langsung jatuh cinta begini. Bawaannya pengen nikahin kamu aja" katanya sambil ketawa kecil setelah liat komuk gua yang udah kelewatan tegang.

Iya gua tegang. Berasa mau diculik pedofil anjay.

Walaupun geli geli gimana gitu kayak nontonin makhluk makhluk tiktok, gua tetep ngerasa gak enak hati. Dia kan ngerasain perasaan itu bukan murni dari diri dia sendiri.

"Maaf ya, om"

"Loh? Maaf buat apa?"

Eh iya. Gua kudu jawab apa dong? Masa bilang maaf karna gak sengaja nyantet dia?

Yakalidah.

"Buaaatt--buat, gak tau buat apa hehe"

Sungguh bodoh kau, Anna!

"Lucu deh," katanya sambil nyubitin pipi gua.

"Shakhit oooooohhhmm"

"Hehe, maaf. Hm, hari ini saya lagi males kerja. Gimana kalo kita jalan aja?"

Santet | Kang Daniel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang