Bonus Chapter : Explains

6.3K 776 124
                                    

VOTE DULU SEBELUM SCROLL!!
.
.
.

+Daniel's POV

"ha?"

tepat jam 12 malam gua tersadar kalo gua gak berada ditempat yang seharusnya. i mean, kalo emang gua lembur harusnya gua berada dikantor bukan taman.

"gua kenapa ad--" gua sempat terdiam setelah sadar kalo gua gak sendiri.

hiks!

"eh?"

gua menoleh dan menemukan kun--gAK GAK! INI CECAN ASTAGA!

"kamu siapa? kok kamu nangis?" tanya gua dan dia gak jawab selain nangis. udah mana nangisnya makin kejer. dia ngapain coba malem malem nangis ditaman? sambil melukin boneka yang lebih gede dari pada badannya pulak.

habis diputusin pacarnya kah?

"astaga, ini udah jam 12 malam loh. gak baik anak cewek kayak kamu malem malem disini"

dia tetep nangis. aduh dek jangan nangis, ntar cantik mu luntur :(

oke, Niel. lu harus do something!

"rumah kamu dimana? saya anterin pulang ya?" tanya gua hati hati. takut disangka pedopil gua tuh. ntar dikira mau nyulik dia.

padahal mah emang mau :(

dia ngegeleng.

"om, tinggalin saya sendiri. saya mohon" katanya ngebuat gua tertegun.

kenapa suaranya gak asing?

"t-tapi nanti kamu--

"SAYA BILANG TINGGALIN SAYA SENDIRI!!" bentaknya. gua auto berdiri.

kaget anjeng :(

gua masih aja ngeliatin dia. gak ada niatan sama sekali buat ninggalin anak itu sendirian. tangisan dia bikin hati gua hancur entah kenapa.

seandainya dia ngizinin gua untuk tetap disitu, gua pengen banget membawa dia kepelukan gua dan mengusap rambutnya. seenggaknya itu bisa bikin dia tenang bukan?

apalagi gua cogan ;(

tapi kaki bangsat gua lebih milih buat pergi dari sana.

***

"Niel, kerja yang becus kek! dari tadi aku ngomong gak ada satupun yang kamu dengerin. bikin kesel aja!" suara bentakan Doyeon ngebuyarin lamunan gua.

kalo kalian gak kenal Doyeon biar gua kenalin.

Doyeon itu sahabat gua setelah gua pindah ke Kanada. malah lebih gua anggep sebagai adek sih karna selama gua tinggal disana ibu gua selalu ngurusin Doyeon selain ngurusin anak anaknya karna orang tua Doyeon workaholic yang jarang banget pulang. jadi kita tuh kek deket banget gitu lah sampe jadi partner kerja juga.

karna itu juga nyokap beliin kita cincin samaan. heran gua mah. biar apa coba? bikin orang salpah aja. mana kalo lagi di depan beliay gak boleh dilepasin. katanya biar gak ada cewek yang bisa ngegodain gua.

heleh, dahal jaman sekarang mah mau itu lakik berbinik juga yg gatel mah masih banyak.

"hoi! denger gak sih?!" Doyeon kembali ngamuk.

sumpah dari tadi bayangan anak yang kemarin nangis ditaman itu selalu terngiang dipikiran gua.

dia tuh siapa sih?! bikin frustasi aja!

"Yeon! gimana ini?!"

"ih kampret! gausah ngegas!!"

"situ geh ngegas woi! oke oke gini, kemaren gak tau kenapa gua tiba tiba ada di taman. tengah malem. tapi sama cewek, Yeon! tapi juga, cewek itu nangis terus. pengen gua temenin tapi dia bilang "tinggalin saya sendiri oomm~" emang gua setua itu apa sampe dikata om?" cerocos gua.

Santet | Kang Daniel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang