Taehyung panas. Sebal sekali, sungguh sebal.
Hari ini BTS baru saja merilis album baru mereka. Bukan, bukan karna Taehyung tidak menyukai album baru mereka. Ia suka kok, suka sekali dapat meluncurkan album baru bersama teman-teman grupnya. Hanya satu yang membuat Taehyung cemberut setelah perilisan musik video mereka.
Iya, Taehyung sebal melihat Jungkook memamerkan bentuk tubuh atletisnya itu! Kan hanya Taehyung yang boleh melihat. Pikir Taehyung saat melihat musik video, Fake Love. Sungguh selain sebal, Taehyung sebenarnya panas sendiri melihat Jungkook dengan tatapan tajam sambil mengangkat bajunya keatas seperti itu.
Pipi Taehyung memanas. Sungguh Taehyung sebal dengan pacarnya yang kelewat tampan itu! Kan Taehyung jadi membayangkan hal yang aneh- ah tidak, tidak boleh seperti itu pikir Taehyung.
"Ih apa-apaan sih Jungkook! Kau kira badanmu itu bagus apa? Tidak kau itu jelek! Jelek sekaliiiii!! Menyebalkan!" Taehyung menonton videonya sambil misuh-misuh dihadapan layar handphonenya.
"Padahal dulu saja kau itu imut sekali kook, kaya boneka kelinci hidup! Tapi sekarang kenapa jadi seperti john cena sih badannya? Kau ingin jadi petinju ya?" Aduh Taehyung masih misuh-misuh.
Tapi, se sebal-sebalnya pemuda yang mempunyai senyum kotak itu, ia tetap mengulang berkali-kali musik videonya. Di bagian, Jungkook mengangkat baju untuk mempertlihatkan absnya.
Dasar, tsundere.
-end
Haiii balik lagi nih si gemesin taetae wkwk. Aku gabut jd kepikiran buat ini, telat ya momennya? Gapapa;( toh abs aa jk masih berkeliaran dimana-mana (': dan makasih uda mampir ya❤ makasih juga kalo uda vote sampai bertemu di chapter selanjutnyaa jangan bosen-bosen ya mampirnya ehe i lop yuuu❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
-KookV Short story-
De TodoCuma cerita hasil gabut ehe. Yuk mampir, tolong baca tag jd jangan asal baca ujung2nya malah senewen ehe #kookv