Gemas.
Taehyung itu mudah gemas orangnya. Lihat yang lucu sedikit gemas. Lihat yang imut sedikit gemas. Lihat hal yang menarik sedikit ia pun gemas. Pokoknya ia itu sering sekali gemas disetiap kesempatan.
Tapi disini, ujung-ujungnya Jungkook yang jadi sasaranya. Seperti saat ini, mereka berdua tengah berjalan-jalan ditaman sekitaran apartemen mereka. Lalu tiba-tiba Taehyung menahan teriakannya sambil memukul-mukul lengan Jungkook yang saat itu ada di sampingnya.
"Yak hyung! Kenapa kau memukulku sih?" Jungkook kaget sungguh karna suasana yang tadinya tentram hancur seketika karna pekikan dan pukulan Taehyung.
"Kook liat! Itu ada anak bayi yang sedang digendong! Aduh lucunyaa aku jadi gemas ingin menciumnya" Taehyung berucap, tetapi tangannya tidak bisa diam. Ia kembali memukuli Jungkook.
"Aish hyung astaga hentikan!" Jungkook menahan tangan Taehyung karna kelakuan Taehyung mengundang tatapan heran pengunjung taman itu.
"Ih tapi kook adik bayinya lucu! Aku gemas!"
"Iya tapi kenapa aku yang kau pukul?"
"Karna tidak mungkin aku memukul adik bayinya!"
"Ya tapi kenapa harus aku yang kena sayang?"
"Ya karna kau pacarku!"
"Jadi karna aku pacarmu lalu aku yang dipukul?"
"Iya kook! Kau ini nanya mulu, aku pusing ah! Sana jangan dekat-dekat denganku. Bikin pusing saja huh!" Taehyung mendorong Jungkook lalu ia berjalan meninggalkan Jungkook sendiri.
"Asataga.. Untung sayang" Jungkook sedikit berlari untuk mengejar kekasih absurdnya itu.
-end
HAIII!!! Midnight update~ ada yang masih melek? Monggo mampir ehe~ dan siapa yang nonton bts prom? Ehe siapa yang kobam? Ehe siapa yang meleleh liat bts? Ehe SAYAAA!!!! Gewla saya mabok abis nontonnya (': yasudah segitu dulu aja~ makasih sudah mampir pokoknya jangan bosen mampir di lapak saya!!! I love youuu mwahh!!! (((Vomment juseyoooo~!)))
KAMU SEDANG MEMBACA
-KookV Short story-
RandomCuma cerita hasil gabut ehe. Yuk mampir, tolong baca tag jd jangan asal baca ujung2nya malah senewen ehe #kookv