Ada saat dimana Jungkook akan duduk diam didalam perpustakaan yang berada di mansion megahnya. Ia akan duduk tenang sambil memikirikan satu orang tetapi memiliki ruang diseluruh tubuhnya itu. Orang itu memenuhi setiap saraf yang ada ditubuhnya, seakan ia adalah bagian dari sistem kerja organ-organ dalan tubuh Jungkook. Bukan, Jungkook bukan mendramatisir tetapi itulah kenyataannya. Ia sudah terikat dengan orang itu hingga ke dalam darahnya.
Lalu yang jadi pertanyaan adalah mengapa Jungkook tidak menemuinya daripada hanya duduk diam dan memikirkannya?
Jika Jungkook dapat melakukan hal itu, ia akan segera menemuinya. Menemui seseorang yang telah mencuri seluruh hatinya itu. Jungkook sangat menemuinya. Memeluk orang itu dalam dekapan tangannya dan tak akan melepasnya. Mencium setiap jengkal wajahnya, menghirup aromanya dan melalukan hal yang menyenangkan bersama.
Tapi, Jungkook tidak bisa melakukan hal itu lagi. Ia tak akan pernah bisa menyentuhnya lagi, Jungkook rindu.
Ia merindukan segalanya tentang Kim Taehyung. Ya, orang itu adalah Kim Taehyung. Seseorang yang seharusnya tengah berada disisinya sekarang, menemai hari Jungkook. Tapi harapan itu sepertinya tak akan pernah terwujud, bahkan untuk membayangkannya saja ia tak kuasa. Terlalu menyakitkan.
Bagaimana tidak menyakitkan? Jika orang yang kau cintai mati tepat didepanmu dengan lubang yang terpampang jelas didada bagian kirinya? Ketika kau menyaksikan sendiri darah yang mengalir ketika kau memeluknya? Ketika ia meninggalkanmu didepan altar sebelum mengucap janji sehidup semati?
Jungkook tak tau harus bagaimana, hari yang seharusnya menjadi hari paling membahagian untuknya dan Taehyung harus menjadi hari yang paling menyakitkan.
Hari itu, Jungkook kehilangan orang yang ia paling sayangi dan juga kehilangan cahaya hidupnya.
-end
HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!Apakabar?! Maap ya ff ku malah gantung gini;( soalnya kalo aku lanjutin takut gakelar getohh;( mon maap;( makasih sudah mampir[] (((vomment juseyo!(><)))
P.s ku bakal dobel apdet hihiw
KAMU SEDANG MEMBACA
-KookV Short story-
RandomCuma cerita hasil gabut ehe. Yuk mampir, tolong baca tag jd jangan asal baca ujung2nya malah senewen ehe #kookv