"Gukkie aku mau diet!" Taehyung berucap dengan lantang didepan Jeongguk yang sedang meminum kopi sore itu. Jeongguk lantas menaikkan sebelah alisnya lalu melihat kekasihnya yang duduk tepat di sebrangnya itu.
"Maksudmu apa sayang?"
"Aku mau diet pokoknya! Diet diet diet!" Taehyung melipat tangannya didepan dadanya lalu menggembungkan pipinya. Menatap Jeongguk tajam- ya tak ada seram-seramnya sih menurut Jeongguk.
"Maksudku, kenapa kau ingin diet? Tumben sekali" Jeongguk kembali tenang dan meminum kopinya kembali.
"Berat badanku bertambah, pokoknya aku harus diet kali ini!" Ucap Taehyung menggebu-gebu
"Aish.. Yasudah terserah kau hyung, " Jeongguk hanya menghela napas pelan dan memperhatikan wajah pacar imutnya itu yang masih menggumankan kata 'aku harus diet' dengan wajah yang serius. Oh lihatlah betapa imutnya wajah manis pacarnya Jeon Jeongguk itu.
"Yasudah, ayo pulang hyung sudah mau gelap"
"Huum"
Mereka bangkit dari kursi, lalu Jeongguk berjalan menghampiri Taehyung lantas memeluk pinggang kekasih imutnya itu.
Sampai di parkiran Jeongguk membukakan pintu mobilnya untuk Taehyung. Menaruh tangannya diatas kepala Taehyung, takut kalau kepala pacar manisnya itu akan terbentur dan mengakibatkan ia kesakitan. Karna Jeongguk paling anti melihat Taehyung-nya kesakitan. Aduh Jeongguk ini.
Setelah itu Jeongguk menutup pintu mobil dan berjalan ke pintu kemudi.
"Sayang, pakai seatbelt mu" Ucap Jeongguk ketika mendudukan diri di kursi kemudi.
"Iya Gukkie bawel" Taehyung memasang seatbeltnya setelah mendengar perintah kekasih tampannya itu.
"Kau mau mampir dulu ke tempat lain hyung?" Jeongguk berucap ketika ia mulai menyetir mobilnya keluar dari area parkiran cafe.
"Eum.. Tidak, langsung ke apartemen saja guk" Taehyung berucap lalu setelahnya hanya ada keheningan yang menyenangkan diantara mereka.
Sesampainya di depan apartemen Taehyung, Jeongguk memakirkan mobilnya lalu turun menuju pintu Taehyung untuk membukakan pintunya. Ah manis sekali pacarnya Taehyung ini.
Lalu setelah itu mereka memasuki gedung apartemen Taehyung. Sesampainya didepan pintu, Taehyung berkata
"Kau sungguh tidak mau menginap malam ini gukkie?" Taehyung menatap wajah pacarnya itu.
"Maaf sayang, aku mau mengerjakan proposal dirumah Namjoon hyung malam ini" ucap Jeongguk seraya mengelus kepala Taehyung.
"Ugh.. Yasudah tidak apa-apa.. Tapi jangan lupa telfon aku ya kalau sudah sampai rumah Namjoon hyung?" ucap Taehyung dengan wajah sedih karna pacarnya tidak akan menginap malam ini diapartemennya. Yah batal deh keinginan Taehyung meluk-meluk Jeongguk malam ini.
"Iya sayang, kau juga jangan lupa untuk makan ya?" Jeongguk tersenyum.
"Ih tadi kan sudah ku katakan, aku ini mau diet! Jadinya aku tidak perlu makan malam ini" Taehyung mempoutkan bibirnya karna sebal kalau pacarnya itu lupa apa yanh dikatan olehnya.
"Aih yasudah aku pergi dulu ya, sana cepat masuk" Jeongguk mencium kening Taehyung lalu pergi meninggalkan pintu Taehyung ketika Taehyung kabur masuk kedalam apartemennya sehabis dicium Jeongguk.
Tapi ketika Jeongguk baru sampai didepan mobilnya, ponselnya berbunyi tanda pesan masuk.
Ah, dari pacar manisnya.
From: Taeby💜
To: You'Gukkie, aku lapar. Bawakan aku makanan;('
Jeongguk tersenyum, itulah mengapa ia tenang ketika pacar manisnya itu berkata ingin diet. Karna Jeongguk tau betul, pacarnya itu tak akan pernah konsisten dengan kata 'diet'.
-end
Aduh maaf ya garing;( aku sudah berusaha maafkeun;( ehe btw thanks uda mampir❤ and btw lagi aku niatnya mau bikin book baru, jd nanti ceritanya itu aku mah buat kaya anime 'Isshukan Friends/Teman 1 minggu' ada yang tau anime itu? Tapi aku masih nyusun jalan ceritanya, karna kadang aku susah ngegambarin suasanya hikseu. Daannnn aku berterima kasih banget kalo kalian ngasih vote buat cerita ini ehe i lop yuuu❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
-KookV Short story-
De TodoCuma cerita hasil gabut ehe. Yuk mampir, tolong baca tag jd jangan asal baca ujung2nya malah senewen ehe #kookv