Jungkook dan Taehyung itu adalah sepasang kekasih. Dan mereka juga adalah sepasang gamers.
Kisah mereka memang tidak ada yang spesial. Bahkan cerita mereka tidak menarik mungkin? Baiklah jika kalian penasaran, mari kita lihat keseharian sepasang kekasih ini.
"Jeon, ayo kita kencan" Taehyung berucap dengan suara khas orang baru membuka matanya pada pagi hari. Tapi sekarang bukan pagi, melainkan jam 6 sore. Ya, Taehyung baru saja bangun dari tidurnya. Ia mengguncang tubuh kekasih bongsornya yang berada disisi lain ranjang mereka.
Jungkook perlahan membuka matanya walau ia sangat enggan. Tetapi bagaimana ia tidak mau bangun jika pacarnya itu mengguncangkan kakinya diatas perutnya? Hell, itu mengganggu.
"Ingin main apa hari ini?" Jungkook bangkit dari tidurnya lalu duduk disamping Taehyung. Lalu Taehyung menyandarkan dirinya dibahu sang kekasih.
"Hm.. Overwatch? Banyak quest belum ku selesaikan, sekalian aku ingin kau membantuku leveling!" ucap Taehyung sambil memainkan jari-jari Jungkook.
"Baiklah, ayo kita kencan" Jungkook turun dari kasur, tapi saat ia ingin berjalan ke depan pc Taehyung merengek.
"Gendong~" Taehyung mengulurkan tangannya kepada Jungkook wajahnya dibuat seimut mungkin agar Jungkook mau menggendongnya. Dan dengan senang hati Jungkook menggendong kekasihnya itu.
Jungkook menggendong kekasihnya itu seperti koala. Sampai di kursi didepan komputernya, Jungkook pun akhirnya memangku kekasih manjanya itu. Ya, sekarang posisinya adalah Jungkook memangku Taehyung dan Taehyung menghadap ke arah komputer miliknya. Ia menyamankan posisinya pada pangkuan Jungkook.
"Hyung, omong-omong yang semalam aku sangat puas" Jungkook berkata sambil mengelus paha Taehyung yanh tidak dilapisi sehelai benangpun. Taehyung hanya mengenakan baju kebesaran milik Jungkook yang hanya mampu menutupi area privasinya.
"Yak! Singkirkan tanganmu Jeon! Dasar kelinci mesum." Taehyung memukul tangan Jungkook yang seenak jidatnya mengelus pahanya itu.
"Haha maafkan aku, yasudah ayo kita mulai kencannya"
Ya, itulah kencan mereka. Bermain bersama didepan komputer. Aduh ada-ada saja.
-end
Saya cuma maboq liat fanart2 kookv(': thanks sudah mampir~ jangan bosyaann!!!!!!!! I lop yuuu all!!! (((Vomment juceyoooo~)))
KAMU SEDANG MEMBACA
-KookV Short story-
DiversosCuma cerita hasil gabut ehe. Yuk mampir, tolong baca tag jd jangan asal baca ujung2nya malah senewen ehe #kookv