Buat yang ga tau tentang k-pop, nih aku buatin daftar tokoh dan gimana fisiknya. Kalo soal karakternya, aku udah jelasin dicerita. LET'S CHECK OUT!
1. Kim Tae Hyung
also known as V Bangtan Sonyeondan, my ultimate bias, my moodbooster, my boyfriend *ngacco authornya hehe* .
SIAPA SIH YANG GA KENAL SAMA TAEHYUNG ><
2. SON JOO HYUN
Nah buat dia, dia itu tokoh fiksi, atau biasanya dibilang OC. Bukan IRENE Red Velvet ya, ingett! Kalo nama asli Irene itu BAE JOO HYUN, aku tau emang agak miripan namanya cuma beda marga doang, tapi serius aku bikin nama dia ga ngikutin dari nama Irene. Sebenarnya sih, aku ga terlalu suka sama couple Taehyung-Irene, no bash please.Nah foto di bawah ini aku nyolong dari instagram ulzzang korea wkwkw. Supaya kalian imagine nya makin feel aja gitu, makanya nyari muka yang cocok sama karakter nya Son Joo Hyun. Nyari muka kayak dia yaallah susahnyaa, banyakan yang kayak barbie-barbie gitu sih. yang keliatan banget oplasnya, jadi dia adalah hasil perjuangan ngescroll postingan ulzzang korea wkwkw. Username instagram foto ini kalo ga salah chaexju, aku suka sama wajah dia, manis bangettt. Kayaknya dia ga oplas deh, tapi gatau juga sih wkwk. This is ur Joo Hyun.
3. Nancy
Nah dia ini member girlgroup Momoland, just feel it bboom bboom!
Cantik yaa, pantes deh si Taehyung selingkuh *plakk* *sialan authornya huh* wkwkwDan asal kalian tahu, dia itu seumuran akuu :(( lahirnya tahun 2000an. Lah aku kok bopung begini sihh :((
4. Jisoo
Blackpink in ur area!
OKE SIAPP, aku milih Jisoo Blackpink juga jadi pemeran juga disini. Dia ini yang jadi sahabatnya Joohyun. Suka aja gitu sama muka innocent dia, jangan marah ya kalo aku jodohin sama Jimin huhu. MIANHAE~~~
5. BTS MEMBER
Kalo ini mah ga perlu dijelasin, masa kalian ga kenal sama BTS ? Yang menang BBMAS itu loh. Grup paling rusuh yang aku tau selama jadi Kpopers 6 tahun belakangan ini. Nonton mereka rusuh2an di yutub pas lagi sahur udh jadi rutinitas aku :)
AUTHOR LAGI TERGILA-GILA SAMA LAGU AIRPLANE PT. 2 *gananya*
With love,
locolax
KAMU SEDANG MEMBACA
The Untold Story
FanfictionFor you I could pretend like I was happy when I was sad, For you I could pretend like I was strong when I was hurt. - he said like that 2 years ago. :) ●mengingatkan kalau Son Joohyun bukan Irene RV! Son Joohyun adalah karakter oc atau kalian boleh...