8

15 4 0
                                    

Author POV


Joohyun memakan jajajan yang baru saja ia beli, tteokboki. Gadis itu bergumam girang, "Wah, enak sekali" gumamnya. Disinilah mereka sekarang, pasar yang berada di pusat kota. Jisoo sedang pergi membeli aksesoris dan benda-benda yang menurutnya menarik bersama Jin, Suga dan Jimin.

Lalu Jisoo, Taehyung, Jungkook, Namjoon dan Hobi pergi mencari makan. Yah golongan manusia yang selalu lapar dimanapun.

Mereka berjalan mengelilingi pasar mencari makanan yang mungkin belum pernah dicoba.

Joohyun berjalan di belakang sambil melihat-lihat pakaian. Saat Bangtan sudah jauh di depan, gadis itu mampir ke sebuah toko yang menjual pakaian. Tidak, dia bukan mau membeli pakaian. Dia ingin membeli sepasang topi couple yang terlihat di rak pajangan, yang satunya berwarna dan satu lagi berwarna putih.

"Ahjumma, aku beli ini" ujarnya kepada pemilik toko sambil meletakkan topi itu di meja kasir.

Taehyung terlalu sibuk memakan corn dog-nya hingga tak menyadari Joohyun tak ada lagi di sebelahnya. Ia melihat ke belakang, gadis itu berada jauh di belakangnya sambil memakan tteokboki. Ia tertawa kecil melihat Joohyun bertingkah seperti itu, sibuk dengan makanannya dan berjalan tak tahu arah.

Taehyung membiarkan teman-temannya berjalan duluan, ia menunggu gadis itu berjalan ke arahnya. Joohyun tersenyum saat melihat Taehyung menunggunya, "Kenapa bisa jauh sekali di belakang ? Kau beli apa ?" Tanya Taehyung lalu mereka kembali berjalan menyusul Bangtan.

Joohyun mengambil topi yang berwarna hitam dari kantong plastik yang digenggamnya. Kemudian memasangkan topi itu ke kepala Taehyung. Pria itu kaget, lalu memegang apa yang ada di kepalanya. Lebih kaget saat melihat Joohyun juga memakai topi yang sama dengannya, hanya saja berwarna putih.

Senyum tidak bisa ia sembunyikan, ia menunda makan corn dog-nya. "Ini keren. Terima kasih" ujarnya, Joohyun mengangguk dan tetap makan. Lalu mereka berjalan sambil melihat-lihat lagi apa yang dijual disini. "Oh itu ada sundae! Aku mau beli" seru Joohyun senang sambil berjalan cepat ke stand penjual sundae tersebut.

"Hey, kau tidak kenyang-kenyang ya" teriak Taehyung menyusulnya.

.

.

Sudah jam 3 sore, mereka dalam perjalanan menuju pantai. Tujuan utama untuk liburan ini. "Sudah puas makan-makannya ?" bisik Jisoo sambil melihat ke kursi belakangnya, kursi Joohyun. Joohyun tersenyum senang sambil mengangguk, sambil memakan snak yang sudah dibawa nya di mobil.

"Sudah puas jalan-jalannya dengan Jimin ?" bisik Joohyun membuat wajah Jisoo memerah. Ia tersenyum juga dan mengangguk. "Ia membelikanku case ponsel yang lucu ini" kata Jisoo sambil menunjukkan case ponselnya, yang ada glitternya berwarna silver. Benar-benar style Jisoo, pikir Joohyun.

Jisoo melirik ke arah Taehyung yang sedang tidur sambil mendengarkan lagu, "Ada apa dengan topi couple ini ?" godanya pada Joohyun. Gadis itu tersenyum kecil "Kau memperhatikan juga rupanya. Kukira tidak ada yang menyadari" jawabnya, Jisoo memanyunkan bibirnya lalu ia kembali duduk.

Tak lama mereka sampai di lokasi. Cahaya matahari menerobos masuk melalui kaca mobil. Membuat Taehyung terbangun dan membuka matanya. Ia disambut dengan pemandangan yang sangat indah, pantai itu benar-benar cantik.

Bangtan mulai bersorak saat melhat pantai di depannya. Mereka turun dari mobil dengan semangat, Joohyun melepas sepatunya dan berjalan di pasir pantai. Ah sangat sejuk.

The Untold StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang