7

28 3 0
                                    


Author's POV


Joohyun selesai merias wajahnya, ia mengenakan kaus garis-garis dan celana jeans. Gadis itu tersenyum melihat dirinya di cermin, lalu ia menarik koper kecil keluar dari kamarnya. Joohyun mengambil bungkusan bekal yang akan dibawanya untuk perjalanan hari ini.

Bel rumahnya berbunyi, sepertinya Taehyung sudah di depan. Gadis itu berjalan keluar sambil membawa barang-barangnya. Benar, Taehyung sudah ada di depan. Joohyun tertegun sebentar melihat Taehyung yang tampan seperti ini.

kali ini wajahnya lebih bersinar, terlihat bersemangat. Berbeda dengan yang Joohyun lihat beberapa minggu kemarin, dimana wajah Taehyung tampak muram.

Taehyung membantunya membawa koper Joohyun, "Oh kau membawa bekal ya" ujar Taehyung, Joohyun mengangguk sambil tersenyum. Setelah meletakkan barang-barang di bagasi, mereka pergi ke rumah Jisoo menggunakan mobil Taehyung.

Tidak ada percakapan diantara mereka selama perjalanan, entahlah, mungkin karena Joohyun yang masih ingin menutup diri dengan Taehyung. Atau karena Taehyung tidak berada di dalam mood yang bagus untuk mengajaknya ngobrol. Ia tahu ini terasa aneh, tapi kadang ini wajar juga. Sekali Joohyun melirik pria di sebelahnya, ia sangat suka melihat Taehyung yang fokus menyetir mobil. itu membuatnya errr-- sedikit seksi.

"Hey, kenapa kalian seperti patung begitu ? Menyeramkan ya" oceh Jisoo membuat Joohyun menghilangkan lamunan anehnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey, kenapa kalian seperti patung begitu ? Menyeramkan ya" oceh Jisoo membuat Joohyun menghilangkan lamunan anehnya. Taehyung  tertawa, lalu melihatnya sebentar. Joohyun tersenyum padanya untuk memastikan bahwa dia baik-baik saja.

Mereka sampai di rumah Jimin, semuanya turun dari mobil. Taehyung membantunya membawa koper, padahal dia sendiri juga membawa kopernya. Terlihat sudah ada Jimin, Jungkook, Hobi, Suga, Jin dan Namjoon. Mereka tersenyum lebar melihat kami datang.

"AH JOOHYUN! KAMI MERINDUKANMU! JISOO JUGA" teriak Hobi membuat Joohyun tertawa, ya dia memang sangat berisik. "Wah Jisoo kau terlihat sangat cantik" goda Namjoon. Jisoo yang mendengarnya hanya malu-malu kucing, ya dia memang selalu punya style yang keren.

Kami masuk ke dalam bis kecil yang sudah di sewa anak Bangtan selama liburan ini. Bis ini hanya memuat 10 orang penumpang, termasuk dengan supirnya. Kursinya juga perorangan, tidak menyatu seperti di dalam bus biasanya.

Joohyun duduk di barisan nomor 4, di belakang Jisoo, di samping Taehyung, di depan Jungkook. Setelah mereka meletakkan barang-barang ke dalam bagasi, mereka duduk ke tempat masing-masing. Joohyun mengambil headset dan jaket tebalnya, mungkin dia akan tidur selama perjalanan.

Sedangkan Jisoo sedang memakan bekal buatan Joohyun "Hey, kalian tidak mau ? Ini buatan Joohyun" katanya sambil mengunyah makanan itu, anak Bangtan langsung berebut ke kursi Jisoo. Ketika Jimin mendekatinya, Jisoo tak mampu berkutik dan terdiam seperti patung. Joohyun yang melihat itu langsung tertawa. "Dasar kikuk" gumamnya.

The Untold StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang