prolog

91 42 50
                                    

Hai semua makasih udah mampir keceritaku. Jangan lupa vote and koment kalau udah baca .😄😄

------

"Menyakiti hanya itu yang kau bisa lakukan kepadaku. Aku mencoba berubah tapi kau tak mengganggap semuanya berarti untukmu " ucap seorang pemuda.

"Semua yang kau tuduhkan kepadaku aku mengerti apa maksudnya dan ini tidak seperti yang kau liat " balas seorang gadis.

Perlahan pemuda itu mendatangi gadis itu menatap gadis di depannya dengan pandangan sendu.

"Terkadang kau seperti mawar , Cantik tapi sulit untuk didapat dan saat aku sudah mendapatkanmu kamu malah menyakitiku " tatapannya kian sendu. Tangannya menyentuh bahu gadis itu kencang . "Kenapa ,Na ?," tanyanya frustasi,

"Kenapa kau melukaiku disaat aku berada disisimu?"ujarnya lirih.."Kenapa kau menyakitiku disaatku telah memberikan hatiku , kenapa Na ?" Ujarnya parau "belum cukupkah semua ini Na, aku sudah lelah Na, " ujarnya nyaris tak terdengar saking lirihnya.

"Tak semua yang kau dapatkan harus patuh kepadamu dan tak semua yang kau miliki tidak akan menyakitimu . Terkadang Apa yang kau anggap tak pantas dan dapat menyakitimu adalah yang terbaik. " Ucap Raina sambil menepis tangan pemuda tadi.

"Bila memang saatnya. Kau akan tau dengan sendirinya. Aku akan menunggunya tapi aku akan berhenti bila aku sudah lelah berharap yang tak pasti " ucap Raina melanjutkan perkataannya.

"Hhahaha ... terbaik kau bilang bila memang ini yang terbaik kenapa memberi rasa sakit ? bila memang ini yang terbaik kenapa aku merasa sedih ?.tunggu saja aku, bila memang kau akan menunggu " pemuda itupun pergi berlalu meninggalkan Raina yang menatap sendu pemuda tadi .

Tak lama setelah pemuda itu pergi .. cairan bening yang dengan kurang ajarnya mengalir begitu saja dipipi Raina.

"Hiks hiks... kau nggak tau apa yang ku rasakan . Kau tak akan mengerti saat hatimu kau tutup untuk mengerti!! . Kau takkan mendengar penjelasan dariku saat telingamu sengaja kau tulikan !!..hiks ... hiks " tangis Raina pecah saat pemuda itu pergi meninggalkannya.

PLISS MOHON DUKUNGANNYA BUAT CERITAKU 🙏🙏 JGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK 😚😚

like a roseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang