Haii semua .sya sangat berterima kasih atas saran .kritik dan dukungannya🙏🙏 .sya gk nyangka bakal ada yang respon cerita sya 😢sya jadi terhura😢ehh.. terharu maksudnya 😂😂 .mohon dukungannya yah
***
Sekarang Raina berada di lapangan untuk mengikuti masa orientasi siswa ( mos ) . Disana ia sedang berkumpul dengan teman-temannya sewaktu smp, Nila dan Nita . Nila adalah gadis yang pendiam tapi sedikit kalem ,sedangkan Nita adalah kebalikan dari sifatnya Nila , Nita lebih ke ceria dan tak bisa diam .
"Tadi kamu bareng Ryan ,Na ?" Tanya Nila
"Iya dia maksa tadi . Padalah aku mau berangkat sendiri uft " balas Raina.
"Lo yah gak bersyukur banget sih!..gue aja pingin di antar sama cogan,kaka kelas lagi yang pasti bukan untuk Ryan"gerutu Nita
Nila dan Raina hanya menatap malas Nita . Menganggap seolah Nita adalah makhluk tak kasat mata.
"Kenapa kita harus ikut mos sih ?, udah panas di jemur pula " gerutu Nita lagi karna merasa tidak ada yang menghiraukannya.
"Iya nih . Udah itu gak bisa bolos lagi ada penjaganya noh " tunjuk Raina kepada kaka osis yang sedang berkeliling di antara gugus yang ada.
"Udah lah kalian itu berisik bareng , udah dengerin aja penjelasan kaka osisnya nanti kena marah " tegur Nila.
"Ya ya ya ... Nila yang paling benar dan kita yang salah"ucap Nita drama.
Setelah itu mereka bertiga menertawakan tingkah mereka
***
Saat Raina cs sedang bercanda tiba-tiba ada kaka osis yang datang menghampiri mereka .. Nila yang menyadari hal itu menyuruh agar Nita dan Raina diam .
"Ck ck ck . Enak yah kita ngomong di depan malah di angggap sponsor lewat" ucap salah satu kaka osis yang menghampiri mereka .
"Seru banget yah dek ceritanya sampai kita di kacanging "ucap osis yang lain.
"Enaknya di apain nih ade kelas , eh Li enaknya diapain ni? " ucap Putri.
"Sin kita kasih hukuman apa ke mereka?" Tanya Lily ke Sindy.
"Udah biarin aja . Dek lain kali kalau kita ngomong di dengarin yah !.. "ucap Sindy sambil memperingati ,"ayok dah ,kita pergi ngawas gugus lain . Bye dek " ucap Sindy tersenyum kepada Raina cs.
"Iya ka .makasih yah ka "ucap Raina karna tidak jadi dihukum.
***
Raina pov
Saat aku dan temanku asik bercanda ada beberapa kaka osis yang menghampiri kami . Aku kira kami bakal di hukum ternyata aku salah malah kakanya cuma memberi peringatan ."syukurlah "batinku
"Baik betul yah kak Sindy udah cantik baik lagi . Hha gue udah takut di hukum apalagi liat ekpresi temannya kak Sindy . Ishh serem "ucap Nita bergidik membayangkan wajah Lily dan Putri.
"Hush syukurlah kita tidak dihukum memang kak Sindy baik betul "ucap Nila membenarkan ucapan Nita.
"Pasti banyak yang suka sama kak Sindy "ucapku dibalas anggukkan oleh Nita dan Nila.
Di lain sisi
Sindy dan temannya sedang mengawas gugus lain .Lily dan Putri tak hentinya menggerutu sikap Sindy tadi.
"Eh Sin lo kenapa sih? Bukannya biasanya lo ya ,yang paling semangat kalau soal menghukum ade kelas ?"
Tanya Lily penasaran karna tingkah sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
like a rose
Teen Fiction"dia seperti mawar .cantik tapi sangat sulit untuk didapat ketika sudah mendapatkan harus rela menahan sakit karna durinya ." Rivaldi Antajaya "tidak semua yang telah kau dapatkan harus patuh kepadamu .tak semua yang kau miliki tak akan menyakitimu...