Hallo kenalin nama gua Shania Gracia H. Kenapa namanya belakangnya gua singkat H? Supaya kalian ga pada tau. Karna kalo kalian tau, gua yakin kalian bakal make nama gua di belakang nama kalian. Contohnya Suparman H, Parmin H, Tukinem H. Gua udah tau kelakuan kalian.
Ok lanjut ke cerita.
Jadi gua itu baru aja masuk kuliah. Ga baru baru banget si. 1 tahunlah kira kira. Gua punya 3 temen deket, 2 cewe dan 1 cowo rada ke cewe cewean. Sebut saja nama mereka mawar, melati, semuanya indah.
Mawar sama Melati itu anak kembar tapi beda orang tua. Sedangkan Semuanya indah itu sepupunya Indah Dewi Pertiwi, artis kontroversial yang ngasih hadiah 1 miliyar itu. Lo pasti pada tau kan? Ngangguk aja guyss.
Kalian harus tau.. Gua itu menentang statment "Cinta tanpa syarat" yakali cinta tanpa syarat, dimana dimana cinta itu ya syaratnya harus ada perasaan cinta. Ya ga? Kalian setuju ga sama pendapat gua? Setuju ajalah ya. Kalian kan bukan temen gua yang bilang pendapat gua itu pendapat orang bego. Katanya otak gua terlalu polos. Helowww... Pas SMA gua itu rangking 4 seyayasan ya! Itu tandanya gua pinter. Tolong siapaun jelaskan pada 3 temen gua yang sok tau itu.
Ok Ge tarik nafas keluarkan, tarik nafas keluarkan. Lo ga boleh emosi *ngelusdada
Tapi harus gua akui. Gua bakal bersikap bodoh kalau . . .
Wusss.......
Tiba tiba angin berhembus kencang. Shani sang idola kampus lewat di depan gua. Wajahnya bercahaya. Rambutnya terbang berkilauan kek di film film romantis alay.
Serius mata gua silau tiap liat wajah dia. Ya Tuhan.. Gua langsung lari terbirit birit ngindarin dia, padahal dia sebenernya ga liatin gua. Sampai akhirnya, dahi gua berakhir natap tiang penyangga bangunan kampus. Gua jatuh terlentang. Sumpah ini malu maluin banget. Udah gitu . . .
"Hey.. Kamu ga papa?"
Gua ngerlapin mata gua berkali kali. Shani lagi ngeliatin gua dari atas. Dia keliatannya khawatir gitu. Ehh,, Ralat antara dia khawatir atau gua yang kepedean, dan gua kehilangan kesadaran seketika.
.
.Gua melenguh saat mata gua terbuka. Rasanya kepala gua sakit banget. Pusing pusing gimana gitu.
"Kamu udah bangun?"
Suara lembut seorang cewe ngagetin gua. Gua ngeliat ke arah kanan gua dan di situ ada Shani yang lagi merhatiin gua. Astaga demi apapun. Itu Shani dari deket cantik banget. Cantiknya berkali kali lipat dari pas dia lewat di depan gua. Mimpi apa gua semalem ya? Kok bisa tiba tiba liat bidadari dari deket.
"Hey.. Kamu kenapa?"
Shani menggoyang goyangkan tangannya di depan wajah gua. Terus ga lama tangannya udah nempel di dahi gua. Wajah gua memerah seketika kek tomat kepanasan.
"Kamu ga demam tapi kenapa wajahnya merah banget ya?"
Shani kamu tiydack pecka jerit gua dalam hati.
"Mau aku panggilin dokter?"
"Kalo ada kamu di sini. Dokterpun seakan tidak berguna" Astaga.. Gua ngomong apa sii? Mulut ohh mulut.
Kening Shani berkerut. Keknya dia bingung gitu.
"Kamu itu ngomong apa sii?"
"Wahai dewi kampus? Duniaku teralihkan hanya dengan melihat wajahmu" Kamprett, ini mulut gua kenapa sii? Gua pengen nangis rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Sweet Story
FanfictionKumpulan OS GreShan yang sedikit manis, sedikit pahit.