1. Anak Baru Fix Musuh Gue!

151 19 8
                                    

Hallo guys, kenalin.. nama gue "Miranti Hasana" . Gue sekolah di SMA Negeri 1 Suko Suko, Bengkulu .

Kalian tahu nggak arti dari "Suko Suko"??

Yap!

Suko Suko artinya Suka Suka. Dengar kisah ni guys, sekolah ini dibangun karna atas niat tulus dari SANG pemilik tanah ni dulu ingin menazarkan tanahnya untuk generasi muda, yang lebih pintar.

Cuman... Menurut filsofi gue, sekolah ini berdiri karna murid nya yang Suka seEnak-nya sama Guru dan Suka seEnak-nya sama teman sendiri.

Btw, gue adalah cewek terSegala nya diSekolah ini, gue bisa selalu dan itu Always! Apa yang nggak gue nggak bisa coba? Urusan sama Pak Ucok? Udah pernah, bahkan tu sih penjaga sekolah takut kalo liat gue. Urusan sama murid terNakal? Udahhh, mala gue jeblosin ke dalam BK. Urusan sama guru MTK? Pernah! Dan guru entuh, dendam kesumat sama gue.. Urusan sama mulut cewe? Udeh. Tapi gue nggak terlalu like debat argumen sama cewe..

Gue ntu ya, kalo udah marah, mainan nya  bukan mulut lagi, tapi fisik. Ini sisi yang buat semua cewe ngerasa ngeri kali ya kalo udah mau berurusan sama gue. Tapi sejatinya kalo mereka tahu, gue adalah mahluk manusia yang paling lembut kayak kapas kalo udah urusan sama cewe. Soalnya ya, wanita itu dilembutkan, dan dijaga hatinya.

Eahkkk

Lah

Lah?

Lu gimana?

Lu cewe kan?

Oh~!

Lu suka sama cewe ya~?!

Anjing! Gila, demii apa?! Eh

Maaf deng, ngomong kasar lagi kan gue ^^'

Gue tahu gue cewe, dan gue nggak kali suka sama cewe. Gue masih normal cuy, gue hanya menghormati nya, karna gue tahu .. nanti tua gue harus dihormati oleh para  pendekar kesatria. Gue punya ibu, dan gue sayang sama anak kecil. Dan gue tahu, bagaimana tingkah anak kecil yang super duper idiw mintak puji. Dan gue rasa, gue lebihh amit amit dari mereka. Karna dari itu, gue harus menghargai wanita,  karna Mak gue, gue jadi tahu, bagaimana susah nya ibu ngurus anak nya pas kecil.

Kalo kata orang ntu, kalo ingin nanam jeruk, ya lo harus beli bibit jeruk.

Oh iya, gue tekan kan lagi ya. Gue hanya suka berantem, hanya itu. Kalo yang namanya punya hati ke-ibu an gue ada kok. Ngasuh anak kecil, beres rumah sampai mampus, masak. Semua gue ahlinya . Kan gue udah bilang gue terSegala nya kan? :)

"Eh syaiton!" Tegur Vina yang teriak dikuping sebelah kiri gue.

"Eh Babi Lo!" Spontan gue terkejut dan ngeliat ke muka dia.. lalu nabok.

plak

"AHH.. Sakit  Anjing!" Jawab Vina yang udh ngelus ngelus pipinya.

"Lo mau apa?" Tanya gue datar, dan gue tahu.. kalo ekspresi gue kayak gini, Vina nggak mau banyak bicara lagi.

Dia ngegeleng lalu melanjutkan makan tekwan nya itu.

"Ti.. nanti kita nonton cogan main basket yuk. Ada murid Baru, ganteng nyaaa" kagum Najwa.

"Hm. BOLEH!" teriak Yuyun

Ya.. gue punya teman dekat 3 , nama nya Vina, Najwa dan Yuyun. Kami sahabatan ber-4  dan gue paling dekat dan sekelas sama si Vina. Anak bacot yang suka buat gue ngeluarin kata-kata kotor terussss nggak pernah absen.

Sebenernya si Vina baek sihhh, cuman itu.. dia suka teriak teriak nggak jelas, mala digendang telinga gue. Kan gue nggak like Kaka.

Nah.. kalo Najwa dan Yuyun teman dekat gue juga sih, tapi gue lebih sopan kemereka. Kalo cerita, ngunjing teman pasti ber-4. Cuma kalo mau ngomong senonoh dan nggak sopan pasti dan selalu always ke Vina.

Nah guys, Najwa adalah cewe pintar, penelusur cogan. Matanya liar kalo liat yang ganteng ganteng.

Satu lagi ni, Yuyun.. ratu taat cogan, kalo udah dengar nama cogan, telinga nya naik.. hingga bulu kuduk nya berdiri. Dia pasti semangat 4 5 kalo udah dengar kata cogan dari mulut Najwa.

"Yok ah cabut.." respon gue yang udh selesai makan dan udh ngabisin eh jeruk buk Nani.

"Go go~" jawab Vina dan yang lain berdiri karna makanan mereka telah selesai pula.

***


"Go go go!! Timm Bangcad go go go~!!"

Teriakan dari cewe cewe alay. Siapa lagi coba kalo bukan,  Vina, Najwa Yuyun dan cewe-cewe cili ketika para tim kiri dan kanan masuk, 3 rempong ngumpul di barisan para suporter. Mereka udah teriak-teriak ngeliat "sang ketiak" terbuka memasuki arena pertandingan.

Nah, gue?

Gue duduk santai dibarisan paling depan. Nggak ada ekpresi, ngeliat bentar main hp ngeliat lagi main hp.. gitu aja terus, sementara yang lain udah pada heboh.

Pwittt

Bunyi pliwit sang bapak.

"Ahhhhhhh!!!!"

"Cogan cogan, ya Ampun.. cogannnnnn!! Semangattt!!" Teriak Yuyun

"Ahhhhhhh,"  balik badan " eh Ranti. Lu nggak mau gabung nyet?"  Tanya Vina

Gue ngegeleng aja. Percuma. nggak dangar juga.

Awal- sampai akhir acara gue cuman magut-mangut aja. Sumpah gue bosan sebenarnya, tapi ya gimana ya. Namanya juga teman, mana 3 orang lagi, sama semua. Ya udah ae nurut ajaah lah.

Pertandingan berakhir dengan skor 10-14 yang mana Tim Anggara dertanding dengan Tim Bangcad. So.. jelas, pemenangnya Tim Bangcad, sekolah kami.

Nah, teman gue bertiga pergi ntu kelapangan dengan kawan kawan alay yang lain.  Mereka secara bersamaan menyuguhi lap muka, minuman, makanan, kamera, sampo. AHH pokoknya ribet deh.

Dan saat ini yang paling laris adalah Cogan baru yang langsung ikut tanding itu, keren sih.. ganteng, tinggi dannn main nya juga okey. Kayaknya.

Dari arah yang berbeda datang seorang wanita dengan mini dress yang bertubuh mini melihat tajam dengan tatapan tak suka kearah wanita wanita itu.  Dia berjalan, lalu mengambil tangan Najwa itu.

Dia menghempaskan tangan nya Najwa "Lo! Ini pacar gue!" Tegas nya.

Oh My God.

Okey, gue harus kesana sekarang.

Nggak terima gue guys, itu teman gue.. Najwa yang super duper cili ini, kalo udah dimarahi dia pasti diam dan otw nangis. Mana Vina lagi ngumpul sama pacarnya dan Yuyun terpaksa diam aja dulu dari pada ribet ntar.

"Lo kalo mau kagum kagum aja, nggak usah ngelap ngelap keringat anak orang segala. Nyari mati lo?!" Tangan nya mulai melayang.

Dan.

Hap, gue tangkep. Mata gue melotod, dengan gaya tak suka gue hempaskan tangan cewe itu kebawah. Dan gue tahu hempasan itu sakit, sampai ia merinti kesakitan.

"Sayang, kamu nggak papa?" Cogan bangsat liat tu cewe-Nya " eh loh, santai aja kali. Lo siapa? Bisa sopan nggak sih?"

"Hah? Gue siapa? Sopan? Uhahahaa.. lucunya~ eh asal ko tahu ya. Gue Miranti, anak kelas 11 IPA 4 dan kalo loh masih mau perpanjang masalah ini... lo" gue nunjuk dia "akan nggak selamat!" Jelas gue dengan lantang.

"Eh santai dong, gue nanya... Lo ngapain kasar sama cewe gue" dia mendorong  pelan bahu kiri gue.

Spontan gue mengambil tangan nya lalu gue kebelakagi hingan membuat dia menjerit kesakitan.

"Gue ngapain kasar sama cewe loh? Cewe Lo udah kasar ke teman gue. Ngerti nggak?!"

Gue ngelepasin tangan nya lalu pergi, sementara sebagain tim sudah fokus ke arah kejadian.

"Ah, ahhh..  sakittt!!"

Teriak seseorang. Gue berbalik, dan ternyata emang dia yang tampaknya merasa terluka.

"TOMI, TOMI!!" Teriakan para pemain yang terkejut.

Mati dah gueee

Okey Fix. Gue bakalan dijeblosin ke BK sama anak baru, untuk pertama kalinya 👏

DEAR KAMU - (TEEN FICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang