04.00
Tuk ..
Tuk.....
Tuk.....!
Tuk!!!!
"Iya ma, iya.. udah bangun ni." Teriak gue yang udah bangun. Sumpah demi apa, OrTu gue emang nggak punya hati.
Masa gue dibangunin nya kayak tahanan. Dur Dur Dur. Teruss aja gitu.
Kesel nggak sih?
Ditegur nggak mau denger, digas dikit dibilang melawan. Ya.. itulah orang tua, makhluk manusia yang paling benar sebelum heterz.
Apapun yang kita anggap baik, dibilang nggak baik.
Dan gue rasa, hanya 1:1000% emak emak yang sempurna sifatnya, yang nggak suka ngomel, merintah, ngerti kemauan anak nya, bisa jadi teman bagi anak nya, nggak ngancurin mood pagi pagi atau malam malam.
Fix, gue fans sama Mak Mak kayak gitu walau belum ketemu.
Balik ke cerita utama
Gue nguap guys, regangin otot sedikit. Berdiri, rapiin kamar, sisiran , kunciran. Lalu buka pintu kamar.
"Mama sama papa hari ini pergi nya cepat. Jadi kamu nanti diantar mang Terjo aja ya." Kata Mak gue sambil ngerapiin penampilannya lalu merangkup pipi gue.
Kiss bay.
"Hm," sambil balas kiss bay nya.
Guys, gue masuk jam 07.30 loh...
Kalian pasti bertanya kenapa gue bangun nya sepagi ini...
Gini ya guys, wanita segala nya ini, rajinn lohhh {•,•}
Kalo tugas sekolah gue nggak numpuk, atau Mak gue pergi pagi pagi banget. Gue akan diajari disiplin waktu.
Nah, rumah gue kan nggak besar kayak si Tomi, jadi ya nggak ada pembantu.
Emang rumah Tomi ada pembantu?
Kagak
HahahHaha...
Garing?
Oke sipp.
Aktifitas gue pagi ini, ngidupin cucian , beres rumah.. masak, ngepel...
Ah pokoknya kerjaan babu gue kerjain deh.
Kan gue wanita segalanya.
Ya nggak :v?
Setelah selesai semua, rumah gue udah mengkilat.
Gue siap siap kesekolah jam 05.50 ni... Mandi, catokan, pake Sun Care, pake bedak, pake lipbam, jepit bulu mata.
Dan ya, gue cantik hari ini.
Tak lupa polesan yang buat gue sempurnah, parfum dan hand & body lotioin.
Udah cantik, nggak kayak babu lagi... Okey sip , gue berangkat.
Ngeliat di jam tangan udah jam 07.00
Okey sampai sekolah jam 07.15.. pas waktu, hehe.
Setiba gue disekolah gue bertemu dengan teman bangsad gue, siapa lagi kalo bukan Yuyun sama Najwa.
Gue kaget kan, pasalnya ekspresi muka Yuyun dan Najwa nggak baik hari ini.
"Kenapa?" tanya gue yang juga ikut lari-lari kecil.
"Vina...!" Kata Najwa memelankan mulut nya.
Mata gue sedikit membesar , ada apa dengan teman super duper bangsad gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR KAMU - (TEEN FICTION)
RandomSeharus nya.. kamu nggak perlu datang.. kalo ending-ending nya hanya sebatas ini dan tidak tahu akhir nya kemana. Menyikapi sebuah hati, bagaikan membawa batu es lari hingga kegurun. Hati itu mencair.. yang awalnya bekuh menjadi air. Betapa sulit n...