13. Rasanya Itu..

62 3 5
                                    

"huaaaaaa" gila gila ngantuk nya

malam tadi gue begadang loh guys, coba tebak karna apa?

hah?! neane??

-_- otak mu nak nak.

enggak lah, gue begadang karna tugas sekolah numpuk parah. Belum lagi tadi ujian  PKN.
O M J. Fix, mata gue udah hitam karna ngapal. Gila gila... udah lama enggak ulangan sekali ulangan langsung 2 BAB parah.

"paan sih?" tanya gue ke Tomi yang sedang megang jidad lebar gue tanpa rasa bersalah

"hm~"

mata gue ngelirik dia heran

"kayaknya, calon isri ku tak sakit."

plak!

Gue mukul tangan Tomi sambil menjahukan tangan nya dari area muka syantik gue. Isri isri. lu pikir kita bakal nikah besok dipanggil CalRi (Calon Istri)?

"sakittt" Tomi anjay merengek njing.

"sayang. aku cape hari ini, jangan cari ribut ya," kalimat terakhir gue sebelum menjatuhkan muka gue ke meja dengan kedua tangan sebagai alas nya.

Dan dan, syukur syukurnya ni anak nggak bawel. So... sepanjang istirahat gue bisa tidur dengan pulas.

11.20

setelah kenyenyakan merasuki gue, akhirnya gue terbangun. ketika ingin mendirikan badan,.kaki dan tangan gue terasa keram. ngeliat jam ternyata 10 menit lagi istirahat selanjutnya dan rupanya gue udah tertidur -2 jam.

gue melongo guys, saking melongonya sampai berdiri kaget ngeliat jam.

"wahhhhh?!!!"

satu kelas kaget yang awalnya hening ngerjain tugas Sasra Indo.

"kenapa Ran?"

gue ngaguk ngaguk dengan polosnya lalu duduk

"hahahaha"

"pwut, HAhaha"

teman satu kelas begitupun Tomi teriak. Karna apa? muka gue berdecap parah, pinggir buku menghias panjang ke pipi gue.

Gue tahu, muka lagi sembab, nyawa belum terkumpul semua.. dan kaget+malu.

"sayang? hehe"

"udah selesai tidurnya?"

"syukur deh kalo udah nggak ngantuk."

"sebentar lagi istirahat, tugasnya nanti nyontek yang aku aja ya 🙂"

Gue diemm aja, sumpah guys gue enggak tahu apa-apa mau nanya tapi belum tahu mau nanya apa, mau nulis jam udah habis. Intinya, dapat tidur walau hanya 10 menit itu udah ngembaliin mata yang ngantuk parah. beneran dah, coba deh. Nah kalo misalnya kalian matanya lagi capek atau mau tidur, pejemin aja 5-15 menit, rilex, dan rasakan hasilnya ketika matanya udah buka.

"okey. ibu sampai sini dulu, tugas nya pertemuan selanjutnya saja kumpul, ibu akhiri selamat siang. "

"eyyy" panggil Tomi sambil ngegoyangin tangan gue

"ah hm?" mata gue gue ahlikan ke Tomi

😊 "lucunya kamuuu, haha. Kenapa? nyawanya belum terkumpul?"

tahu aye lu bang

"udah yuk. mau cuci muka nggak, aku temani."

"hah? oh ayo"

tanpa rasa berdosa gue turuti aja kema nya Tomi, tanpa merasa berdosa gue giring dia ke toilet. dan ketika gue masuk, Tomi berhenti didepan pembatas WC laki-laki dan cewek.

"kenapa nggak ikut?"

"😶😁"

"ini toilet sekolah sayang, jangan macam-macam. nanti hilaf loh"

yaaaa ampun. sumpah malunya gue, lemot nya otak gue, sampai sampai harga diri gue jatuh cusss ke bawah. demi apa gue enggak sadar kalo kami dari tadi mau ke toilet. dan dan, ucapan Tomi buat gue tersadar lalu dengan muka yang entah lah artinya masuk ke dalam WC.

Tomi pun senyum...

selesailah gue nyuci muka, sudah pake bedak, pake pelembab bibir dan yang pasti bekat dari goresan buku udah hilang, selanjutnya gue bisa melihat Tomi lagi.

"udah?"

"hm."

"capek tadi ya? "

"iya, tugas banyak banget. mana ngapal~"

"ohhh, mau makan nggak?"

"mau. tapi bentar lagi mau masuk."

"ya udah, makan dikelas gih. Aku bawak bekal, janjinya mau sama kamu makan nya "

idiw ni anakk

Gue sedikit baper guys, ya iyalah dia rela nungguin gue sampai bangun untuk makan bekal berdua. dengan spontan gue tersenyum dan merangkul tanggan kanannya.

"Ya udah ayok makan sayang 😊"

Nurut aja tu anak, terkesima dia guys liat senyum manis gue haha..

Kegiatan gue dan Tomi kayak gini aja dalam 2 hari ini.

Apa ya?

Pacaran itu menurut gue saat ini, ada asik nya ada sedikit nyelas, kenapa? Karna pasti ada sebuah kata sakit. Sejujurnya gue enggak mau berakhir dengan cepat, namun kalo hal itu terjadi kita hanya bisa mengikuti skenarionya aja bukan..

Tapi tu ya guys, dari kemarin Ali enggak ada nanya sama sekali tentang Tomi ke gue, begitupun para sahabat gue cili cili. Heran....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEAR KAMU - (TEEN FICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang