Tuk tuk Tuk....
" bangun kebok!"
demi apa? ada aja cowo yang bangunin gue lebih pagi dari gue.
malu, sumpah.
guys, sekarang masih jam... 5- loh. nah, dia bangun, sebelum jam 5.
oh my god, okey sip.
Tuk tuk....
"oi!!"
"iya iya, udah bangun... bawel lu." teriak gue dari dalam
Rengangin otot, guap, lipat selimut, rapiin tempat tidur, sisiran, dan keluar kamar.
eh, tapi...
Bra belum dibenerin cuy, keliatan longgarkan malu, depan cogan.
hehe
udah selesai, gue buka pintu kamar guys. rupanya dia nunggu depan pintu. ya ampun guys, kayak malaikat tahu. kayak malaikat yang mau nyabut nyawa gue. ganteng nya, wangi, udah mandi pasti. ya ampun.., jadi pengen gigit.
auhng~
" tuh, nasgor.. udah gue buatin. makan gih, terus sekolah."
nah, gue nggak disuruh banyak kerja ni, hm... bagus deh.
"nanti. mandi lu" masuk kamar mandi pipis, cuci muka, sikat gigi, dan jebar jebur.
eh, btw guys, gue ini bukan hantu air ya, jadi kalo mandi itu nggak lama, dan itu always. selesai gue mandi gue digiring kemeja makan, makan kan kami berdua aja, mana... ortu pergi, jadi ya gitu, ditinggal.
"emmm, enak Li" puji gue, eh tapi serius loh, ini enak
dia seyum aja
"gimana Caca??" tanya gue kepo, biar nggak sepi-sepi amat ni suasana.
"baik, mala mau masuk Tk dia." jelas Ali
"masih boboho kayak dulunggak? hahaHA!" ngakak gue, karna Caca adek Ali ngendutnya pengen bawah pulang.
"tawa lu~ sekarang udah nyusut badan nya."
" lah kok bisa???"
"karna kak Ali nggak tekemu kamu katanya, jadi yang nyuapin dia kurang semangat" gombal Ali sambil senyum mesum nyenggol kaki gue pelan.
sumpah, anak ini bangsad lagi. nggak di chat disini pun juga.
eh tong, andaikan kau tahu, hal buruk bisa terjdi karna KITA BERDUAAA!
"paan sih" muka gue panas guys
sebenarnya ya,kalo alasan Caca itu Ali kurang semangat nyuapin nya, nggak jadi masalah. tapi yang modus mesum itu loh yang jadi kendala nya. sabar sabar, ya Tuhan.
selesailah makan gue, sarapan gue udah habis, gue pamit dan Ali nanya gue pulang jam berapa dan tempat sekolah dimana dijalan apa?
gue jawab aja " jam 3.40, di Sekolah Suko Suko, jalan Sulaiman Kampung Bogor"
singkat jelas dan padat.
Sekolah
Setelah menempuh jarak yang panjang, akhirnya gue sampai disekoah nan terchinta ini. Sebentar lagi Ali akan jadi murid baru, gue enggak tahu sih apa alasan khususnya mau sekolah disini padahal Bali bukan main majunya, hehe.. maaf ya Bengkulu, mau berbuat jujur aja (^_^').
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR KAMU - (TEEN FICTION)
RandomSeharus nya.. kamu nggak perlu datang.. kalo ending-ending nya hanya sebatas ini dan tidak tahu akhir nya kemana. Menyikapi sebuah hati, bagaikan membawa batu es lari hingga kegurun. Hati itu mencair.. yang awalnya bekuh menjadi air. Betapa sulit n...