2. Okey, Gue Kerja. Kerja Paksa

75 14 5
                                    

"antar dia ke UKS!!!" Teriak Rifal ketua tim basket.

Okey, saat ini.. cogan baru itu, di giring sama cewe-Nya, cewe suporter cabe, dan teman Tim nya menuju UKS.

Gue nggak tahu salah apa ni ya..., Apa gue melakukan hal sampai membuat tangan anak orang keseleyo?

Teman gue yang 3 orang tu, udah nganggah liat muka gue yang udah dingin. Gue kudu otokee guys?

Ni ya

Gue. Bakalan masuk BK.

Karna anak baru?

Oh my God..

Nggak ada satupun cowok yang berani ngerespon parahnya sifat gue. Mereka kalo udah berantem fisik sama gue , pasti mereka nggak mau jujur kalo udah benyek-benyek . Soalnya kami sama-sama terluka kan.

Nah.. ini, anak baru yang belum tahu gue dan udah cari masalah. Is isss

Emang sih gue yang salah, terlalu spontan dan tiba-tiba. Kalo udah kayak gini, gue fix akan masuk buku hitam.

Buku yang paling orang takutkan. Termaksud gue  ^^'

Mana anak baru ntu banyak fans lagi, ada anak tim basket, dan pacarnya pula. -_-

Lengkap penderitaan gue hari ini.

Okey

Gue bakalan nggak bisa bela diri kalo kayak gini.

"Miranti, ikut gue!" Tegur Rifal yang nyuruh gue OTW ke ruang BK

Aisss, fix. Gue pasrah kali ini

Gue masuk ke ruang BK guys. Gue nunduk dan patuh disana, sembaring menunggu cogan bagsad itu masuk. 10 menit. 20 menit. 30 menit. Fix gue menua disini, kaki gue udah keram cuy.. tegak ajaaa.

36 menit kemudian, dia masuk. Sambil tangan  kanan nya yang diperban dan dia gendong sendiri, dia masuk dengan rasa was-was  ke gue.

"Jadi. Kamu kenapa bisa seperti ini Tom? Tomi kan nama nya?" Tanya ibu Sofyan.

"Saya mendorong bahunya pelan du.. lalu ia spontan menangkap tangan saya dan memutarnya hingga tulang saya bergeser." Jelas cogan bagsad itu.

"Miranti.. benar kah?"

"Eh he.. iya buk, tapi saya lakukan itu, karna teman saya hampir ditabok sama pacar dia." Jelas gue

" pacar saya hanya melakukan tugas nya buk, wajar bukan kalo seorang wanita cemburu cowoknya di pegang pegang sama cewe lain"

Eh anjing

Dia sok bijak..

Putus lo ntar.. awas!

"Eh, nggak usah main kalo takut di pegang sama fans. Idiw sok cakep lu, syukur ada yang suka! " Bantak gue.

"Saya disini baru pindah Bu," dia selalu dan selalu ngomong ngadep guru.. tapi nyindir  gue "ketika saya  datang, saya telah disambut.. dan Tim Bangcad tahu saya. Mangka dari itu saya masuk lapangan dan bermain, tapi saya tidak tahu ada aturan nggak usah main kalo nggak mau di pegang pegang."

Uwaw waw.. ada yang bisa nandingin omongan gue. Fix, gue dendam kesumat sama ni anak.

"Eh lu!"  Tegur gue.

"Sudah!" Lerai buk Sofyan. Kayanya guru BK gue satu ini tahu, kalo gue debat sama ni anak. Sampai zaman monyet pun nggak bakal selesai.

"Miranti, kamu salah saat ini. Nggak usah bela bela diri. Saya akan kasih hukuman ke kamu." Jelas buk Sofyan , dan si bagsad senyum diri karena puas.

DEAR KAMU - (TEEN FICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang