13.40
Tok tok tok tok
Bodoh amat, suka suka gue.. mau ada nyokap nya atau enggak. Yang jelas gue happy.
Gue gedorr terus tu rumah. Nampak dari luar, rumah nya besar. (Kayanya anak orang kaya) .
Lama bat.
Satu menit
2 menit
3 menit.
Okey fix, gue jamuran disini .
"Iya iya!!"
Nah.. itu suara nya.
Dia buka pintu kan tu, terus.
Ahhhhhhg!!!!
🙈🙈🙈🙈
Gue nutup muka terus balik badan. Demi apa dia mandi siang siang kayak gini. Pake handuk jas nutupin badannya, yang ada sedikit ABS nya ntu.
"Hm? Lu kenapa? Santai aja kali.. gue baru mandi, masuk gih."
Okey gue masuk.
Pas masuk guys, rupanya dan rupanya rumah nya.. gedeeee benget, dan sepi.
Gue liat kan tu dekorasi rumah nya rapi, berkilau banyak barang barang dari keramik.. kayak kaca atau teko hiasan dari keramik.
Dan lain lain deh.
Intinya rumah nya mewah.
Dan, satu pikiran kotor yang menghantui gue. Nggak ada satu pun pembantu sama sekali disini.
Itu berarti gue dan Tomi cuman ber-2
( •|•')
Itu berarti, hal hal aneh bisa terjadi disini. Okey fix, pikiran gue buruk sekali saat ini.
Gue digiring sama dia sampai ke ruang tamu, gue duduk dan dia minta gue nunggu bentar.
Dia masuk kamar nya kan tu, ganti baju.
Setelah itu, Tomi keluar.. pake baju putih kaos lengan pendek dan celana lepis pendek warna hitam.
Demi apa, kalo luar sekolah gini, dia ganteng benget.
Ku terpukau.
Duduk kan tu dia disebelah gue yang lain ngetik,
Bau nya, selalu dan always harum. Semerbak badan nya buat pengen gigit.
Aukkkk
Enggak deng, canda :v
"Udah sampai mana?" Dia ngeliat hasil kerja gue.
"I.. ini." Jawab gue sedikit salting.
Dia manggut-manggut sambil membaca kerjaan gue.
Terus
"Miran, gue laper." Kode keras dia sambil ngeliat hasil kerja gue yang ada bagian yang salah.
Nah, okey. Sekarang kerjaan babu akan dimulai lagi..👏
Yey
Semangat Mirannn!!
Gue diam kan tu, pura pura nggak tahu.
"Lo ngerti kan maksud gue?"
Ngerti, pura pura amnesia aja. Du Du Du Du Du ~
Terus aja tu gue ngeliat layar leptob.
Dan
Dan
"Masak!" Dia mulai ngeliat muka gue tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR KAMU - (TEEN FICTION)
DiversosSeharus nya.. kamu nggak perlu datang.. kalo ending-ending nya hanya sebatas ini dan tidak tahu akhir nya kemana. Menyikapi sebuah hati, bagaikan membawa batu es lari hingga kegurun. Hati itu mencair.. yang awalnya bekuh menjadi air. Betapa sulit n...