Okey sekarang cari Hp nya. nah itu, dijaket lepisnya. ambil ah.
hep
hep
ampir dapat. dan hep
" lo ngapain?"
nah.. mati gue
tangan gue digenggam sama dia, dia ambil Hp itu dengan lembut lalu masukin dalam kantong jaketnya dia natap gue, kami tatapan dengan mata gue ngelotot karna kaget dan malu. tiba-tiba tangan kiri lebarnya menyentuh pipi gue dia mendekatkan mukanya.
perlahan...
dia memiringkan mukanya lalu menutup matanya. semakin dekat..
dan...
dia akhirnya mencium pipi kiri gue, saat itu juga gue tersadar bahwa first kiss gue bakalan diambil sama Tomi Bangsad. guys, gue enggak tahu apa arti nya ini, gue enggak tahu apa yang harus gue curahkan dari prilaku dia hari ini. entah hanya nafsu atau kata hati yang berharap lebih?
gue mennunduk malu, nggak berani sama sekali natap dia. disisi lain gue merasa dipermainkan, kenapa? karna dia punya pacar. dia punya seseorang yang tanpa sadar dia sebut nama nya tadi dihadapan gue.
entah apa ini, rasa malu, pengen nangis bahkan mau nampar dia jadi ada, tapi... gue seakan nggak punya keberanian untuk itu, bahkan mau natap muka dia pun nggak berani.
okey,
jalan satu-satunya adalah, kabur dari sini, bodoh dah masalah dia udah nyium pipi gue, yang jelas first kiss gue nggak dia yang ambil.
okey, KABUR!!!
gue langsung mengeser lengan Tomi yang iya kunci tadi sehingga membuat gue nggak bisa keluar, setelah gue keluar dari lengan nya itu, gue langsung berlari dan ninggalin dia sendiri di UKS.
uhhhhhh~
capek kuy, gue capek lari-lari. sampai gue naik anak tangga masa, gue lari keatap atas sekolah karna hanya tempat yang sunyi disana gue bisa menenangkan pikiran gue.
demi apa, baru kali ini gue merasa takut sama Tomi, gue ngerasa nggak berani berurusan, ketemu bahkan berantem sama dia. demi apa coba, semua utang nya gue lunasin kalo dia pindah detik ini juga dan gue maafiin dia kalo dia pergi detik ini juga, beneran. sumpah.
gue kudu apa guys?????????
kalo dikelas mau gimana?
aduh. kenapa pake acara pingsan sih?!
aduh gue gimana nih?!
kalo dia buat gue baper gimana coba?!
otoke?!
Otokeeeeeee?!!!!
gue kudu otoke??!
okey, tenang.. tenang. gue cewe segalanya dan hal kayak gini bukan urusan yang sulit bagi gue, okey tenang.
tak berapa lama, Hp gue pun bunyi, oh Ali.
📞. Ali
"hallo?"
"lu pulang jam berapa?! gue kangen.."
mati. dibaperin lagi -_-
"jam 4an, kan udah gue bilang tadi. lu ngapain sih?"
"Umir ku sayang, gue bosan dirumahhhh. nggak ada kerjaan, kapan coba gue sekolah?"
mati, sayang lagi, kheterlaluan khalian shemua T_______T
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR KAMU - (TEEN FICTION)
RandomSeharus nya.. kamu nggak perlu datang.. kalo ending-ending nya hanya sebatas ini dan tidak tahu akhir nya kemana. Menyikapi sebuah hati, bagaikan membawa batu es lari hingga kegurun. Hati itu mencair.. yang awalnya bekuh menjadi air. Betapa sulit n...