7. Teman lama kembaliiii 🎉

44 9 0
                                    

"Capekkk~"

Capek cuy. Princess lelah qaqa... :(

Gue udah ngeluarin tenaga banyak karna muter-muterin sekolah yang besar amit-amit ini.

Fix,

Berat badan gue bakalan turun

HaHaaHAHA

IBLIS!

IBLIS!

TOMI IBLIS...

Gue udah kecapean deluan sebelum pulang. fix, ulangan susulan gue nggak akan ada enak-enak nya.

Ini semua gara-gara Tomi Iblis.

Gue udah ngos-ngosan, keringat gue udah bercucuran, nafas gue gue ambil secepat-cepat nya.

Tiba-tiba hp gue bunyi.

Gue liat

📞. Ali

Teman kecil gue.

"Hallo.." salam pembuka gue sebelum memulai cerita konyol sama dia.

Guys, kenalin dong, dia Ali. Cowo yang pas kelas 1 SMP udah pindah ke Bali, dia sekolah disana. Ngikut ortu nya, sekarang, dia udah gede.

Kami besar sama sama lo. Gue kenal dia, hmm... Kitaran kelas 0 TK, alias pas TK.

Satu sekolah, dari TK hingga SD. Dan rumah kami sebelahan, dia punya adek lo, nama nya Caca.

Lucu...

Mungkin sekarang Caca udah gede, atau mungkin udah SD.

Balik ke topik.

"Lo dimana Mir"

Panggilan khusus dari dia

Lucu ya?

Mir

Mir

Mir----umir.

-_- jelak kan?

HahaHaHa

Hanya dia yang bilang Mir--umir

Okey, sip.

"Gue disekolah lah~" jawab gue manggut-manggut

"Iye, tahu ah. Gue mau ke Bengkulu , Lo jemput gue nanti ya!"

"Jam?"

"Hm, kitaran jam jam 5.30 sore, bisa kan?"

"Kayak nya bisa.." kayak nya

"Gue nggak mau nanti nunggu Lo, pokoknya teman kecil gue yang harus nunggu! Jam 5.30 harus stay okey."

Tut tut...

Dimatiin, iya. Dimatiin sama dia -_-.

Natckal~

Sekarang, gue mau ambil handuk kecil di loker, setelah itu, baru beresin ni badan yang udah bau keringat.

Udah kan gue bersih-bersih, badan udah wangi, muka udah chantik lagi, nah... Gue pergi kantin.

Nyelusuri lorong, tempat berkumpulnya anak anak geng disama.

Ada yang lagi sibuk sama tiktok alay, ada yang lagi heboh cerita apalah, ada cowo cowo nakal yang mata nya jelilitan,  ada cowo cowo yang nakal dan ketua geng nya pernah tonjok-tonjokan sama gue. Ah pokoknya lorong selalu penuh pas istirahat.

Hingga, sampailah gue di kantin. Ngeliat para teman teman gue. Yang dari tadi kami banyak nggak main. :(

Vina nyambut gue, pas gue ngeliat mereka Vina liat terus muka gue, kayaknya, muka tu anak cemas.

DEAR KAMU - (TEEN FICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang