Three.

487 78 11
                                    

Hari ini udah hari ke dua setelah mami sama papi pergi ke london. Itu artinya, udah dua hari ini juga gue minep di rumah sehun. Untungnya, sehun ada kerjaan yang mengharuskan dia pergi ke luar kota. Jadi gue ngga harus ketemu dia tiap hari.

Sekarang ini gue lagi di kantin kampus. Ngisi perut yang cacingnya lagi kesetanan.
Duduk bareng dengan sahabat-sahabat gue yang otaknya rada sengklek emang bisa banget bikin mood gue berubah.

   "Astaga Ren.——gue lupa. Tadi lo dicariin sama bang——— bang siapa ya tadi?——" Kata yeri ke gue. Dia melupakan sesuatu jadi sekarang lagi usaha buat nginget-nginget.

   "Bang——kotan?" Seulgi.

   "Bang——koang?" Wendy.

   " Bang bokir? " Momo.

   "Ishhh bukan. Bentar gue inget inget."

   "Siapa yer?,-" Tanya gue.

   "Ah gue inget. Bang mino," Kata yeri yang buat gue menghembuskan nafas kesal. Dia lagi.

   "Cieee...." Seulgi menenggol lengan gue sedikit.

   "Ngapain lagi itu orang nyari gue?," Pikir gue penasaran. Yeri mengendikan bahu ngga tau.

Mino, sepupu cowok yang gue pikir bisa ngelindungin gue, Ternyata cuma cowok brengsek.

Mino berakting seolah paham apa yang gue rasain. Dia selalu berusaha deket sama gue, dengerin keluh kesah gue.
Tapi ternyata, dia ngejebak gue. Tahun lalu pas acara kampus, Dia———mino hampir aja memperkosa gue. Untungnya ada satpam kampus yang nolongin gue. Nggak ada yang tau kejadian itu selain kita bertiga. Dari situ rasa benci gue muncul untuk dia.

   "ADA YANG MAU ORDER KOSMETIK LAGI NGGA SAYYYYY———" gue paham banget nih suara. Gue nengok ke belakang. Nah kan bener.

   "GUE BAWA LIPSTICK TERBARU. PRODUK ORI KOREAAAA——DIJAMIN CUCOK."

   "Susah ya temenan sama sales kosmetik. Ribut anjirr," kata wendy menaikan sudut bibirnya ke atas.

   "Bisa ngga sih baek kalo lo dateng itu ngga usah pake toa plus kuah. " Gue memutar bola mata jengah.

Baekhyun mengerucutkan bibir,
   "Ngga usah monyong monyong. Ntar dicipok badak tau rasa lo," Kata yeri.

   "Gapapa. Asal badaknya si seksi cy," katanya sambil mengedipkan kedua mata.

   "Jijik anjay." Wendy menimpali.

   "Ehh neng Irene——mau order masker keriput ngga?," Kata baekhyun yang bikin gue seketika pengen ngamuk.

Dia tertawa nyengir, " Canda bosQ"

   "Baek, lo diundang nikahan suga kan?," Tanya gue. Suga adalah temen sekelas gue yang nikah gara gara ngehamilin anak orang. Gila emang.

   "Wih iya dungggggg. Ntar gue mau nyanyi,"

   "Nyanyi apa?,"

   "Kandas."

Tawa gue pecah seketika. Anjir si baekhyun. Baru juga suga mau hidup bahagia dengan seolhyun, eh udah kandas bae.

   "Udah ah, gue mau liat bayi gue dulu." Kata baekhyun pamit ke kita.

   "Sejak kapan timun ngelahirin?" Yeri.

   "Sejak mas fatah berubah jadi lucinta luna,"

   "Bayi siapa yang mau liat? " Seulgi.

   "BAYI LELE." Baekhyun.

Si kampret emang. Nanya bener bener eh dijawab gitu.

***

Sekarang gue ada di kamar tamu di rumah sehun. Tadi selesai kuliah, gue langsung pulang. Ngga enak sama tante yoona kalo gue pulang malem-malem. Dua hari tinggal disini membuat gue paham dengan sifat tante yoona. Beliau ini tipe ibu rumah tangga yang doyan kampanye. Setiap pagi ada aja yang diteriakin sama tante yoona. Kadang kalo lagi anteng, adem banget liatnya kaya ubin mesjid.

Di rumah emang cuma ada tante yoona, gue, sama tiga PRTnya. Tiap malem sebelum gue tidur, tante yoona selalu bawain gue susu. Katanya biar gue sehat. Tapi rasa susu yang dikasih ke gue itu ngga kaya biasanya. Usut punya usut, Akhirnya gue memberanikan diri nyari kotak susu yang dipake tante yoona. Mata gue melotot sempurna pas tau ternyata susu yang dikasih tante yoona ke gue itu adalah SUSU PENYUBUR KANDUNGAN. Anjir. Niat banget emang pengen punya cucu.
Gue sama anaknya aja belum nikah.

   "Non irene," Suara mbak chorong kedengeran dari luar kamar. Dia ngetok pintu.

   "Iya mbak," Kata gue sambil memposisikan badan untuk duduk.

   "Ditunggu nyonya dibawah,"

   "Iya mbak, ntar aku nyusul. " Kata gue.

Sebelum keluar kamar, gue sempetin untuk mandi. Abisnya badan gue udah lengket banget. Nggak lama. Cuma setengah jam sekalian gue boker. Selesai mandi, gue langsung turun dan ngeliat tante yoona lagi nyiapin makan malem. Gue deketin beliau,

   "Malem tante, " Tegur gue.

   "Eh sayang, jangan manggil tante lagi ah, mom aja oke? Kan mom ini calon mertua kamu," Kata tante yoona yang bikin gue tersenyum paksa.

Beliau nyiapin makanan gue dengan cekatan. Astaga gue minder. Mau bantu tapi ngga dibolehin sama tante yoona. Akhirnya gue cuma bisa nunduk dengan kemaluan gue. Anjir kemaluan wkwk.

   "Sayang, Sehun besok pulang, kamu susulin ke bandara ya,"

   "Eh——"

   "Kenapa? Biar kalian makin deket," tante yoona.

   "Iya tante." kata gue patuh. Tante yoona senyum, sampe beliau ngga sadar kalo di giginya ada kangkung nyelip. Bhahaha.

***

Hari ini sehun pulang, dan gue disuruh jemput dia. Hampir satu jam nunggu, tapi sehun belum keliatan juga. Jamuran lama lama gue.

Entah apa yang gue pikirin, yang jelas sekarang gue kebelet pengen ke toilet. Langsung aja gue lari ke toilet yang kebetulan nggak jauh dari tempat gue nunggu sehun.

Keluar dari toilet, mata gue menangkap sosok mirip sehun lagi jalan ke arah pintu keluar. Secepat kilat gue menghampiri dia.

   "SEHUNNNNNNN———" Teriak gue yang bikin sehun nengok ke belakang. Gue dateng dengan nafas tersenggal.

   "Kamu? Ngapain disini?,"

NYARI KUTIL JUNGKOOK.

   "Gue disuruh tante yoona buat jemput lo,"

   "Ngapain jemput? saya abis ini mau langsung ke kantor papi. Ada kerjaan yang harus saya selesaikan." Dia ngomong pake bahasa formal. Dikira gue barack obama kali.

   "Yaudah naek mobil Om Donghae aja. Soalnya nggak enak, guenya udah terlanjur janji sama tante yoona buat jemput lo," Kata gue memperjelas.

   "Kamu kan janjinya sama mom, bukan sama saya. Saya permisi. " KATA DIA DAN LANGSUNG NINGGALIN GUE. KAMPRET EMANG. UNTUNG LO GANTENG. KALO MUKA LO KAYA DONAT BANTET, UDAH GUE UNYEL UNYEL LO.

   "SEHUN MONKEY LO—!!," Gue langsung nutup mulut gue yang seenak jidat teriak kaya gitu. Dan lo semua tau, sehun nengok ke arah gue lagi.

Mati gue.

Perfect Husband ✔ OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang