Kini ari cs, yori dan cipa sedang berkumpul di rmh mawar, mereka berniat untuk menjenguk ais.
Mawar:udh pada siap kan ayo
Ajil:woii siapa yg ngumpetin sepatu gw (teriak ajik)
Cipa:gw, mau apa lo
Ajil:balikan gak, dasar ratu beo
Cipa:balikin dulu duit gw goceng gw yg kemarin malamSemua yg mendengar perkataan cipa hanya bisa tertawa
Ajil:nih gw balikin(ucapnya sambil memberikan uang goceng)
Cipa:noh sepatu lo di pot bunga yg sebelah sono(ucap cipa sambil menunjuk salah satu pot bunga)
Ajil:nah udh ketemu ayo woi nunggu apa lagi, berang² makan kawat.
Yori:berang² makan kawat mustahil bego
Ajil:maksudnya dari berang² makan kawat itu berangkat pekok.
Yori:sorry² nih ye nama gw yori bukan pekok👻
Di dalam mobil hanya hening tidak ada yg berbicara samsek, dan tiba-tiba
Drrrtt... Drrttt..
'biasa:cipa'
'italic:bunda ais''assalamualaikum tan, kenapa'
'aisyah Sadar cip, dia nanyain teman2nya kamu bisa kesini kan'
'alhamdulillah, ini cipa lagi dlm perjalanan dikit lagi sampai'
'oh ya sudah makasih ya nak, tante tutup telfon nya'
Tut.. Telfon di putus secara sepihak oleh bunda ais.
Azka:ada apa cip
Cipa:aisyah Sadar zkaSemua yg mendengar perkataan cipa langsung mengucapkan alhamdulillah kecuali cipa.
Ari:gw takut nih aisyah marah sama gw
Yori:jangan gitu, positif thinking aja ri
Ajil:iya bro, bener tuh kata yori-skip ruangan aisyah
Cipa:assalamualaika tan
M. Ais:waalaikum'salam masuk nak, tante smaa bang bryan mau plng dulu ngambil baju ganti jagain ais ya
Cipa:ok tanCipa,azka pun masuk
Cipa:hai syah, kangen masa, kapan lo blh pulang (ucapnya sambil memeluk ais)
Ais:ish udh gw pengep nih, dua hari lagi gw plng
Azka:oh iya nih gw bawain buah buat lo syah
Ais:taruh aja di situ zka, btw makasih ya(ucapnya tulus)
Azka:yaudah gw sama cipa keluar dulu ya masih banyak soalnya yg mau jenguk lo.
Aisyah hanya menganggukan kepalanya.Ajil dan mawar pun masuk ketika melihat azka dan cipa keluar
Mawar:aisyah kangen ishhh
Ais:lo udh kapan balik(tanya ais lemah)
Mawar:kemarin pas denger kabar klo lo kecelakaan, cepet sembuh ya biar bisa sekolah bareng (ucapnya sambil memeluk ais)
Ajil:udh ayo yang, jangan lama² kesian yg mau pada jenguk udh nunggu
Mawar:gw keluar dulu ya syah, obat nya di minum ya say(ucapnya sambil melepaskan pelukan nya), mawar dan ajil pun telah keluar dari ruangan aisyah.Kini gilaran ari dan yori memasuki ruangan ais,,namun ais bukannua senang atas kehadiran ari, justru malah mengusir nya.
Ari:akhirnya kamu sadar juga yang(ucapnya ari yg hendak memeluk ais)
Ais:stop di situ, ngapain kamu kesini hah(ucapnya sambil teriak)
Yori:syah, jangan teriak² lo baru sadar juga.
Ari:kamu knp si syah kamu ga kangen sama aku?
Ais:yor tolong panggilin suster dong, gw mau minta surat yg ada di saku gw pas gw kecelakaan kemarin (ucapnya lemah)
Yori pun segera memencet bel agar suster datang ke ruangan ais, selang beberapa menit akhirnya suster pun datang.Suster:eh mba ais, mau minta surat nya ya, nih mba(ucapnya sambil memberikan surat ke ais)
Ais:makasih sus(ucapnya sambil merima surat yg di berikan)
Yori:surat apa syah(tanya yori)
Ais:tolong kasih ke ari ya yor. (ucapnya sambil memberikan surat ke yori)Yori pun menuruti kemauan ais dan memberikan nya ke ari.
Yori:nih ri dari ais baca ya(ucapnya sambil memberikan surat dan pergi menuju ranjang ais)
Ari pun membuka isi surat itu.
Dear ari
Pasti kamu pikir aku ga bakal dateng ya, aku dateng kok, tpi kamu malah asik pelukan sama cwe itu.
Oh iya ri aku rasa hubungan kita sampai disini aja ya, semoga kamu dapat cwe yg lebih baik dari aku. Jujur semakin aku membenci mu semakin pula aku mencintaimu.
Aisyah
Ari pun segera menghampiri aisyah
Ari:syah, please dengerin penjelasan aku (ucapnya sambil memegang tangan ais)
Ais:sana ri aku ga mau liat muka kamu lagi, aku mau berusaha nge lupain kamu(ucapnya sambil terisak)Yori di buat bingung dengan mereka.
Ari:yor jelasin ke ais, masalah lo waktu itu meluk gw di taman.
Yori yg mengerti itu pub langsung menjelaskan nya ke ais secara ditael tanpa ada yg di tambah²kan maupun di kurang²i
Ais:maafin aku ri, aku kalut waktu itu, tpi mau gimana hubungan kita juga sudah kandas(ucapnya ais masih dengan keadaan terisak)
Ari:siapa yg blng klo hubungan kita kandas? Kan aku juga blm setuju kalo kamu putusin aku syah, jadi kita masih tetap pacaran (ucapnya langsung memeluk ais menyalurkan rasa rindu nya)
Ais:ri kalo kamu putus dari aku, jangan cari pacar sebelum aku nemu pacar ya, soalnya supaya kita bisa bersatu lagi(ucapnya dengan terkekeh)
Yori:udh² gw ga suka drama, dari tadi gw di cuekin udh kaya bandot conge tau ga(ucapnya kesal)
Ari:kamu kapan pulng syah? (tanya ari)
Ais:tiga hari lagi, lama banget kan ri aku tuh pengen cepet² plng, trus cepet² sekolah juga, aku kangen sama jajanan kantin. Oh iya iqbale kemana kok dia ga jenguk gw. (tanya ais)
Yori:lo tuh baru sembuh udh cerewet banget si syah, jangan² ema lo ngidam burung beo ya, pantes aja anak nya bawel mgerocos mulu. Jadi tuh gini syah.
Ais:gini gimana
Yori:gw laper ga bawa duit, tuh kue gw makan ya(ucap yori dengan pupy eyesnya)
Ari:yee bangsul, gw kira apaan.
Ais:ets.. Ada syarat jawab dulu pertanyaan gw kobel alias iqbale kemana
Yori:dia pindah ke amrik, asikk makan kue.
Ari:itu temen kamu syah
Ais:bukan, itu mah tukang cireng di rmh aku ri
Yori:woii gw sumpel nih mulut lo berdua kalo ketauan ngomongin gw(ucapnya sambil memakan kue)Maaf kalo ceritanya makin kesini makin gaje, abis otak author mentok
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari benci! (tahap Revisi).
FanfictionGak ada deskripsi cerita kalo mau tau langsung aja baca, aku jamin ini cerita pasti seru:D