Upacara

959 63 23
                                    

Hari senin pagi ini sekolah SMA 1 Bandung sedang melaksanakan upacara bendera.

Sejak berlangsung upacara aisyah trus mengomel karna panas, dan sialnya ia mendapatkan barisan paling depan, teman² ais hanya diam dan sesekali menjawab ocehan aisyah.

Ais:gw berandai-andai mataharinya gw bisa karungin sebentar aja biar gw ga kepanasan (ucapnya sambil mengibas²kan tangannya)
Cipa:yailah syah, sehat tau buat tubuh kita
Ais:lo tau kita udh berdiri lama banget disini cip
Cipa:baru juga di mulai udh bilng panas, situ pikun.

Aisyah yg mendengar ucapan cipa hanya bisa mengela nafas secara kasar. Tiba² seorang peria menghampiri ais dengan tangan kanan yg sudah memegang topi .

Ari:gimana udh ga kepanasan kan(ucapnya sambil menutup sebelah muka ais agar tidak terkena cahaya matahari )
Ais:loh ari ngapain disini, nanti klo di hukum gimnaa.
Ari:gpp aku di hukum yg penting kamu ga kepanasan.

Selang beberapa menit pun upacara selesai, ais menunggu semua siswa/i bubar karna ia tidak ingin di dorong². Setelah hampir semua siswa/i menghilang ais pun mengecup singkat pipi ari. Lalu meninggalkan ari yg masih mengusap-usap pipinya.

Azka:cie yg abis di sosor sama ais(ucapnya tiba²)
Ari:eh anjir, gw kira mamedi
Ajil:kantin kuy
A2:kuy

Mereka bertiga pun pergi ke kantin karna di kasih waktu selama 15 menit untuk beristirahat.

🌛

Sudah jam 21:00 namun bang bryan pun belum plng. Aisyah yg merasa lapar pun segera menghubungi ari.

Ariirham

Aisyah.T.A

Ri kamu sibuk ga

Ariirham
Sibuk banget syah, lagi banyak pr.

Aisyah.T.A
Oh yaudah deh ga jadi

Ariirham
Kamu knp syah, blng aja

Aisyah.T.A
Aku laper ri bang bryan blm plng , mama ke jepang, tpi kamu sibuk jadi aku nyari makan sendiri aja deh.

Ariirham
Jangan kmn² sebelum aku jemput.
I love you more sayang ❤️

Aisyah.T.A
I love you more too sayang ❤️😚
Read

Walaupun hanya di read saja sama ari, aisyah sudah merasakan senang karna ari ingin mengantarkan ia mencari makan.

Ting.. Nong.. (agap saja suara bel)

Aisyah pun segera menghampiri ari.

Ais:maaf ngerepotin
Ari:ayo masuk syah (ucapnya sambil membukakannya pintu mobil untuk aisyah)
Ais:ari maaf kalo ngerepotin malem² begini(ucapnya sambil masuk ke dalam mobil)
Ari:aku gk merasa di repotin sama kamu kok syah(ucapnya sambil menutup pintu mobil)

Didalam mobil hanya ada keheningan, Aisyah pun memutar radio.

Ais:ari kamu kan udh nganterin aku, gimana nanti aku bantuin kamu selesaiin pr?
Ari:ga ush syah (ucapnya sambil mengelus pucuk rambut ais)
Ais:ari ini mlm apa?
Ari:malem selasa syah
Ais:pantesan abang blm plng, pasti dia lembur deh (ucapnya sambil megerucutkan bibirnya)
Ari:yaudah nanti aku temenin di teras Rmh kamu atau ga aku temenin vc gimana?
Ais:boleh deh nanti temenin dulu sebentar di teras abis itu kita vc'an
Ari:mau makan apa syah
Ais:nasi goreng itu tuh ri (ucapnya sambil menunjukkan warung nasgor)
Ari:yaudah kamu keluar duluan aja, aku mau parkir mobil

Aisyah pun keluar, dan ari segera memarkirkan mobilnya, setelah memarkirkan mobil ari segera menuju meja yg sudah di duduki oleh gadisnya.

Selang beberapa menit akhirnya ari dan aisyah sudah selesai memakan nasi goreng nya.

🏘️

Ari pun memarkirkan mobil di pekarangan rumah ais, setelah memarkirkan mobil ari membukakan pintu mobil untuk ais,setelah ais keluar ari pun segera memutup kembali pintu mobilnya.

Ais:ari mau minum apa ri
Ari:ga ush yang, udh sini duduk.
Ais:ari bang bryan udh plng tuh yeye (ucapnya girang sambil melompat²)
Ari:berarti aku udh blh plng kan, yaudah aku pamit ya sayang.
Ais:hati² ari, makasih banyak udh mau nganterin aku cari makan.

Ari hanya mengacungkan jempol nya. Ari pun berpapasan oleh bang bryan.

Ari:gw duluan ya bang
Bryan:makasih ri, maaf kalo ade gw banyak ngerepotin (ucapnya sambil menepuk² pundak ari)
Ari:santai aja kali bang, apapun yg di minta ais klo gw bisa nurutin ya gw turutin.

Setelah kepergian ari, bang bryan pun mengajak ais masuk ke dalam rumah nya.









































Minta 20 coment dong para readers, boleh ya?😊

Berawal dari benci! (tahap Revisi). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang