Seorang gadis masih saja tertidur, mungkin ia lupa bahwa hari ini ia harus sekolah.
Tiba²...
Cklek... Pintu kamar aisyah terbuka dan menampakkan seorang pria yg sudah rapih dengan seragam sekolah nya, siapa lagi kalo bukan ari. Ari pun menghampiri aisyah dan duduk di bibir ranjang ais.
Ari:yang bangun, liat tuh udh jam berapa (ucapnya sambil menepuk pipi ais)
Ais:5 menit lagi mah (ucapnya masih dengan mata terpejam)
Ari:hai sayang,ini aku ariAisyah pun yg mendengar suara pria nya itu refleks langsung duduk.
Ais:ish ari ngapain kamu disini, kan aku malu blm mandi masih muka bantal kaya gini, sana gih keluar(ucapnya sambil mendorong bahu ari dari belakang)
Ari:ish udh gede masih ileran
Ais:mana ga ada(ucapnya sambil berkaca)
Ari:itu syah banyak banget, makanya mandi sana (ucapnya sambil berlalu keluar dari kamar ais)Aisyah pun langsung berlalu memasuki kamar mandi.
Sedangkan di bawah, tepatnya di ruang tamu mamah ais sedang berbincang dengan ari.
M.ais:gimana aisyah sudah bangun
Ari:sudah tan
M.ais:yaudah tante mau ke butik, kamu nanti kalau mau berangkat ya berangkat saja.
Ari:hati² ya tante(ucapnya sambil menyalimi punggung tangan mamah ais)Aisyah sudah rapih dengan seragam nya, ia segera menghampiri ari yg berada di ruang tamu.
Ais:ayo ri berangkat, oh iya mamah mana
Ari:mamah kamu ke butik, kamu ga sarapan dulu
Ais:gampang, nanti aja pas di kantin, ayo berangkat (ucapnya sambil menarik tangan ari)🏫
Kini ari sedang menemani aisyah sarapan di kantin, namun tidak cmn ari disini juga sudah ada ajil,azka, mawar, cipa dan yori
Cipa:woeee (teriak cipa)
Ajil:eh adudu pala kotak, gw keselek bego
Azka:tau nih bebep, bikin kaget untung bakso yg aku lagi potong ga jatoh.Cipa yg mendengar perkataan dari dua pria itu pun hanya cengar-cengir ga jelas.
Mawar:lo ngapa si cip
Cipa:besok malam gw ngadain party di rmh gw jangan lupa pada dateng ya, tema dress nya biru navy, trus yg cowo nya pakai jas hitam.Semua pun mengangguk-anggukan kepala nya,kecuali cipa.
🏢
Siang ini ari dan ais sedang berada di kokas lebih tepatnya sedang berada di toko pakaian.
Ais:ari menurut kamu ini cocok ga buat aku(ucapnya sambil menunjukkan dress seatas lutut)
Ari:cocok, tpi jangan salahin aku kalo nanti aku berantem sama cwo lain akibat dia ngeliatin kamu pakai dress itu(ucapnya datar)
Ais:ish kamu mah slalu aja gitu, yaudah deh aku cari yg lain aja(ucapnya sambil meletakkan dress ketempat semula)
Ari:yaudah aku ke sebelah situ ya mau nyari jas hitam(ucapnya sambil menunjuk pakaian² khusus pria)
Ais:iya sayang.
Ari:syah aku udh dapet bajunya nih. Kalo kamu udh dapet blm? (tanya nya sambil memegang jas hitam)
Ais:udh juga nih (ucapnya sambil memperlihatkan dress yg ia pilih)Setelah berbelanja pakaian, ari dan aisyah pun membeli kado untuk cipa.
-(skip rumah ais)
Mobil ari terparkir di perkarangan rumah Gadisnya
Ais:makasih ri, udh beliin aku dress, oh iya kamu ga mampir dulu
Ari:sama² sayang, boleh deh mau minta minum
Ais:mending kamu langsung pulng deh
Ari:kalo gitu mah ga ush nawarin mampir syah
Ais:kan basa-basi doang sama pacar emng ga boleh ya(ucapnya lalu segera turun dari mobil ari)
Ari:marah ya yang
Ais:ga kok, udh gih plng sana aku mau masuk (ucapnya sambil membuka pagar)
Ari:i love you pacar ari
Ais:i love you too pacar aku, hati² ya (setelah mengucapkan kalimat itu, aisyah segera masuk kedalam rumahnya)Setelah melihat aisyah sudah masuk kedalam rmhnya, ari segera melajukan mobil nya meninggalkan perkarangan rumah ais
Target coment part ini maksimal harus ada 20 kalau keberatan ga mau coment gpp kok, author malah seneng ga cape² ngelanjutin nih cerita. Hehehe
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari benci! (tahap Revisi).
ФанфикGak ada deskripsi cerita kalo mau tau langsung aja baca, aku jamin ini cerita pasti seru:D