Ari yang tak berhenti menampilkan wajah bahagianya itu pun menimbulkan tanda tanya besar di kedua temannya itu.
"bahagia banget lu."
"jelas dong tadi gua gak sengaja meluk pacar gua dari belakang dan rasanya tuh jantung gua kaya lagi lari maraton gitu."
"halah lebay banget lu kambing." ucap ajil sambil melempar kulit kacang yang ada ditangan nya.
"siapa si cewe lu."
"nah itu gua belum tau namanya, pokoknya yang tadi gua tembak di kantin."
"ternyata bener ya cinta sama bego itu beda tivizzzz."
🌚
Tak terasa bel pulang sudah berbunyi, semua siswa maupun siswi bersorak bahagia karna bel yang ia tunggu-tunggu akhirnya berbunyi.
Kini aisyah dan kedua temannya sedang menunggu jemputannya masing-masing.
"syah, cip gua udah dijemput duluan ya." dan hanya dibalas anggukan oleh kedua temannya.
"syah ojek gua udah datang, gua duluan gak apa-apa kan?"
"gak apa-apa."
Kini tinggal lah aisyah yang belum di jemput ia memutuskan untuk menuju halte karna gerbang sekolah ingin di tutup.
"mang asep kemana si kok lama."
"pasti lagi tebar pesona sama mbak siti ini sampe gua di lupain."
"duh gua laper, ongkos sisa lima rebu segini dapet apaan."
Brummm... Brummm...
"pacar bareng gak."
"Astagfirullahaladzim setan."
"ganteng begini dah kaya manu rios dibilang setan, ayo bareng hari sudah mulai sore."
"tuh dia jemputan gua." tanpa memperdulikan ari, aisyah pun segera meninggalkan ari dan masuk ke dalam mobilnya.
"ternyata bener ya kata bunda, deketin cewe gak bisa modal tampan doang." batin ari.
Ari pun hanya melihat aisyah dengan tatapan datarnya pasalnya baru kali ini ia di abaikan oleh seorang perempuan.
"mang asep kok lama si jemputnya, untung tadi setannya belum ngapa-ngapain aisyah."
"maaf non, mbak siti minta nganterin ke pasar tadi kesian kan kalau harus naik ojek buang-buang biaya."
"tuh kan bener, pasti mbak siti." batin aisyah.
"oh iya non mas-mas yang ganteng disebelah non tadi siapa?"
"oh itu tukang ojek online mang tapi kebetulan mamang sudah jemput makanya aisyah batalin."
"ah masa tukang ojek online celananya abu-abu non, pacar non kali nanti mang asep bilangin papahnya non."
"ih jangan dong mang nanti ongkos aisyah dipotong lagian juga aisyah gak kenal sama tuh cowo."
Pasalnya aisyah belum dibolehkan pacaran oleh kedua orang tuanya apalagi papahnya yang sangat posesive.
Sampai sini dulu ya guys
Makasih yang udh mau vote and coment
Salam hangat dari author 😘❤️Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari benci! (tahap Revisi).
FanfictionGak ada deskripsi cerita kalo mau tau langsung aja baca, aku jamin ini cerita pasti seru:D