| Married my secretary | 5 : Arrogant

2.1K 122 0
                                    

HAI☺
Vote+Comments

Happy reading^_

Playlist kamu?

Instagram : Salma_yahya19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Instagram : Salma_yahya19

***

  Sesuai perkataan suho tadi. Hyebin benar benar diseret sampai masuk kemobil suho. Bahkan semua orang karyawan menatap hyebin dengan pandangan bertanya,kasian,atau sekedar menyinyir. Gapapa lah tuh sekretaris dipecat.

Well awas saja orang yang tadi menyinyir seperti itu. Hyebin dimobil hanya diam. Sampe suho memberhentikan mobilnya ke restaurant mewah didepannya.

Suho membuka kan pintu dan menarik tangan hyebin. Mereka masuk dan memesan makanan. Hyebin tidak sama sekali bicara bahkan yang memesan makanan suho. Ia hanya diam menunggu boss nya bicara 'pecat'.

Hyebin meringis sendiri. Tanpa hyebin sadari suho menatapnya tajam didepannya. "Jelasin".

Satu kata yang keluar dari  mulut CEO nya membuat hyebin langsung mengangkat kepalanya. "Iya pak boss?".

Suho menghela nafas. "Jelasin yang tadi."

"Eh itu pak anu. Saya itu anu".

"Kamu mau ngomongin yang tadi atau mau ngomongin si anu?". Tanya suho menatap hyebin dengan pandangan gue bakal bunuh lo.

Hyebin meringis pelan. "Iya pak boss. Maaf.hmm jadi gini pak--".

"Panggil saya suho. Kita lagi diluar".

"Iya pak. Eh boss eh suho." Hyebin berdecak pelan. "Gak sopan pak boss manggil nama".

"Kamu lebih gak sopan masuk ruangan saya tanpa mengetuk pintu
dan kamu tidak lihat saya sedang bicara dengan karyawan sialan itu."

Hyebin mengutuk dirinya sendiri didalam hati. Sumpah nih boss kayanya punya banyak sekali pembacotan di pikirannya.-batin nya.

"Maaf boss."

"Tadi saya bilang panggil saja suho. Kamu tuli?".

Hyebin meneguk salivanya dalam dalam. Kering sumpah kering. Tenggorakan gue kemarau-batinnya.

"Maaf suho. Hmm jadi gue eh maksudnya saya mau minta maaf soalnya itu kemaren saya buat kesalahan. Ngasih kopi ke bapak eh maksudnya suho eh kamu aduhh".

Hyebin menggarukan kepalanya yang tidak gatal. "Maksudnya ngasih kopi pake garem. Maaf".

"Jadi?".

Married my secretary [REVISI] Squel Wedding Suholkay [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang