Buat kalian yang penasaran sama chapter kemarin ini lanjutannya. Dan sebelum lanjut jangan lupa vote,comments NEXT and follow acount real aku. Jangan lupa follow instagram aku cek aja diprofil.
Happy reading readrs😍
Lebih dekat....
"Maaf pak. Saya ngantuk".
Suho berdehem pelan. "Ya silahkan kamu tidur saja duluan. Saya mau ngopi di caffe bawah."
"Baik pak".
Suho menghela nafas kasar. "Apaapaansi gue!". Umpat suho kesal pada dirinya sendiri.
Pagi,Bali
Jadi rencana Next day hari ini kita bakal yang pasti breakfast dulu dibawah,karena restaurantnya bukannya jam 6,dan tutupnya jam 11gitu. And habis breakfast kita lanjut pergi ke cagar alam menikmati alam bali. Dan setelah itu kita langsung makan di Nook. Bali
Dan katany disana tuh enak banget menunya. Dan orangnya pun ramah ramah. Maka dari itu mereka akan melakukan makan disana. Asik melakukan.
Suho sarapannya ngambil sereal plus toping strawberry and berry,and drink nya yang pasti Coffe Creamy
Kalo hyebin tuh nasi goreng seafod. Intinya seofodnya itu ada cumi,udang. Ya intinya aneka seafod di mix menjadi satu. Dna minumannya hyebin cukup susu.
Setelah sarapan mereka pergi ke Tegalalang yang tempatnya agak jauh intinya perjalanan itu sekitar 1jam kesana. Dan yang pasti gak bakal nyesel.
Setelah sampai menempuh waktu 1jam akhirnya mereka sampai di Tagalalang bali. So mereka akhirnya masuk dan disana juga suho dan hyebin berselfi selfi ria. Sambil menikmati indahnya bali.
Mereka sudah turun dari Tagalalang. Dan mereka sudah sampai dibawah lagi. Setelah dari cagar alam mereka akan kembali kehotel. Menempuh 1jam lagi.
Ternyata bukan langsung makan di Nook tapi suho malah mengajak hyebin memebeli ice cream. Di Mad Pops. Bali
So, setelah sampai disana. Mereka turun dari mobil dan memesan ice cream. Hyebin memesan yang banana di mix dengan oreo. Kalo suho mesan yang Rush berry coconut
Setelah dari Mad Pops. Akhirnya mereka pergi ke Nook untuk makan. Sebenernya si disitu tuh kaya Caffe breakfast cuman karena mereka laper,pengen nyobain disitu akhirnya lah mereka makan tapi paling makan yang ringan ringan. Soalnya kan tadi pagi mereka udah breakfast di hotel jadi gak sempet kesini,dan sayang juga kalo vouchernya gak dipakai.
Jadi dihotelnya itu setiap orang dikasih voucher untuk mengambil aneka makanan. Jadi sayang kalo gak dipake.
Di Nook mereka cuman beli fish and chip,pancake topping banana,and mereka beli salad ayam gitu,and the burger black pottato.
Setelah makan mereka memutuskan untuk kehotel. Karena akan mengadakan rapat kembali. Mereka hampir lupa kalo mereka kesini tuh lagi kerja bukan liburan.
Setelah memakai stelan baju kameja putih dan rok span abu abu. Mereka turun kelantai dasar,mereka akan melakukan meeting di restaurant gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married my secretary [REVISI] Squel Wedding Suholkay [ON GOING]
Romance#Book 2 ••Squel WEDDING SUHOLKAY DON'T COPY MY STORY!!! DILARANG PLAGIAT!!!! Menikah lagi apa hal yang paling baik untuk saat ini?bagaimana jika tidak ada pernikahan lagi untuk kedua kali dalam hidupku. -suho- •••• Berawal mula mencari seorang sek...