DUA PULUH#[WS2]

1.2K 69 3
                                    

Pagi ini seperti biasanya Hyebin mulai masak dirumah bosnya. Dan seperti biasa ia harus pergi kekantor setelah masak,meninggalkan surat untuk bosnya dan anak anaknya di meja makan.

Seola,sian,and bos suholkay silahkan dimakan sarapannya. Harus habis,saya sudah berangkat ke kantor.

-hyebin

"Dady tega nyuruh tante hyebin seelah masak ke kantor. Kasian tante".

"Dia kan kerja. Ya dady gajihin kok".

"Bukan masalah gitu sih dad. Kasian tante hyebinnya pasti cape."

Suho menghela nafas. "Yaudah kita sarapan dulu yuk." Dilubuk hati suho ia pun merasakan kasihan melihat hyebin bekerja keras.

****

"Pagi pak". Sapa satpam yang melihat suho masuk kedalam kantor dengan senyuman yang lebar.

Hari ini ia ada rapat di kantornya. Hyebin berangkat pagi pagi karena harus menyiapkan sesuatu buat rapat nanti.

"Gimana sudah semua?". Tanya suho pada hyebin. Hyebin mengangguk.

"Sudah bos. Semuanya sudah siap,klien bos 30menit lagi aka  datang."

"Bagus kalo gitu. Kamu bisa istirahat."

"Hmm. Bos apa boleh saat rapat saya izin keluar?".

Suho menatap hyebin bingung. "Sekertaris harus mendampingi bosnya bukan ketika rapat?".

"Tapi bos. Anu,saya ada keperluan".

"Sama siapa?temen bule kamu itu?". Ketus suho menatap hyebin jengkel.

"Bukan bos. Hmm aduh gimana ya ngomongnya".

"Kamu ini dari tado anu hmm itu terus,sebenernya kamu mau ngomong apa??".

"Saya harus makan dulu bos diluar. Makanya saya minta izin."

Suho memutar bola matanya malas. "Ngomong gitu aja susah. Kamu saya kasih waktu 30menit makan diluar. Saya gak mau tau rapat sekarang mesti ada kamu disamping saya. Faham?".

Hyebin mengangguk patuh. Suho menatap jamnya.

"Dimulai dari sekarang..!". Ucap suho. Hyebin membalikan badanya lalu berlari keluar kantor untuk mencari makan.

Ya dia akan mencari soto ayam. Setelah melihat ada tukang soto hyebin duduk lalu memesan satu porsi soto. Seelahnya ia langsung memakannya dengan lahap.

Mulutnya pun belepotan air kuah soto. Mas mas sotonya menatap hyebin dengan jiji. "Mba makannya santai aja mba."

"Aduh mas nanti saya dipecat kalo lama".

Mas sotonya malah geleng geleng. Setelah hyebin makan. Hyebin berjalan kekantor dengan sedikit berlari. Sisa 10menit lagi.

Kantor didepan mata.

Hyebin lari sebelumnya hyebin membeli es jeruk dulu untuknya. Setelahnya ia masuk kedalam kantor. Ia melihat sudah 2 orang menjaga depan ruang rapat sepertinya rapat telah dimulai.

Astaga.

Hyebin masuk kedalamnya melihat bosnya yang sedang bersalaman dengan kliennya dan duduk. Hampir aja gue telat.

Suho menatap hyebin yang penampilannya acak acakan. Suho melirik nency dan mengkode agar ia merapihkan rambut hyebin.

Nency langsung melakukannya. Hyebin hanya diam ketika rambutnya dirapihkan.
"Ngaca nih lipstick lo abis. Pake nih punya gue." Hyebin nyengir. Nency melotot.

"Hyebin lo makan apa makan si! Itu liat di gigi lo ada cabenya. Jorok banget si".

"Hah demi apa?". Hyebin mengeceknya. Lalu membuang cabe itu dan memakai lipstick.

Hyebin risih ketika lipsticknya terlalu merah pekat. Lipsticknya ada di tasnya,tasbya ada diruangan suho. Hyebin segera duduk disamping suho.

Suho melirik hyebin. Lalu membelalakan matanya ketika melihat bibir hyebin yang merah pekat. "Saya melarang kamu untuk memakai lipstick pekat seperti itu". Geram suho berbisik.

"Maaf pak suho tapi lipstick saya ketinggalan di tas".

Suho mencebik. Suho memulai rapatnya dengan lancar. Semuanya setuju ketika suho membuat rencana untuk bekerja sama.

Rapat selesai 2jam. Setelahnya suho dan hyebin keluar dari ruang rapat. Suho melirik hyebin. Lalu memberikan tissu.

"Hapus lipsticknya".

"Gapapa bos ini cocok buat saya".

"Gak! Hapus cepetan".

"Yah bos padahal bagus nih."

"Lagian kenapa minta lipstick punya nency sih?".

"Ya kan tadi lipstick saya hilang bos gara gara makan soto kena kuahnya."

"Suruh siapa makan?".

"Ya kan laper. Kalo gak makan pingsan bos mau tanggung jawab."

"Ya makannya jangan kaya orang kesurupan."

"Siapa juga yang makan kaya orang kesurupan. Ngawur si bos".

"Kenapa kamu gak ambil lipstick kamu?".

"Gak keburu bos. Bos aja ngasih waktu makan buat saya 30menit. Saya aja ngunyah 2menit."

"Yaudah berarti salah kamu".

"Kok salah saya sih bos?aneh deh."

"Pokoknya hapus lipsticknya".

"Iya iya nanti".

"Sekarang hyebin".

"Iya bos."

Akhirnya hyebin menghapus lipsticknya menggunakan tissu pemberian bosnya.

"Udah nih."

Suho melirik hyebin. Disudut bibir hyebin masih sedikit ada polesan lipstick,suho segera mengambil sapu tanganya dari kantong lalu mendekatkan tanganya kearah bibir hyebin.

Mengelapnya dengan perlahan. Hyebin menengang ketika menatap mata suho dari dekat. Suho menatap hyebin,tatapan mereka sama sama terkunci.

Pliss gue mau hilang sekarang juga!

Tbc.

Married my secretary [REVISI] Squel Wedding Suholkay [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang