| Married My secretary | 14 : Miss U Mommy.

1.1K 30 10
                                    

~••••~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~••••~

Hari ini sian sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Seola yang akan
menjemput sian dan hyebin yang tengah membereskan barang barang di rumah sakit. Suho sedang sibuk mengurusi rapat antar direksi.

Hyebin diperintahkan suho untuk menjaga sian. Dan sehari ini saja ia
tidak masuk bekerja. Hyebin hanya bisa patuh perintah atasannya. Toh juga ia sudah bilang pada nancy dan chanwoo.

"Tante. Hari ini masak apa?". Tanya sian yang tengah duduk di ranjang rumah sakit.

Seola belum menjemputnya karena ia masih ada kelas pagi.

"Hmmm sian mau apa?".

Sian seperti berfikir lalu ia menjentrikan jarinya. "Bikin mie instan dong tan."

Hyebin mendegus pelan. "Nanti tante yang dimarahin daddy kamu". Ucap hyebin.

"Ngga deh tan. Ya ya please".

"Kalo mie instan tante gak izinin ya. Kamu baru sembuh,masa udah minta dibikinin mie sih?".

Sian mengerucutkan bibirnya kedepan. "Tapi kan sian pengen mie tan. Udah lama juga gak makan".

Hyebin terkekeh pelan. "Masa?yakin kamu gak makan mie instan di Kampus?".

Sian berdecak kesal. Lalu ia memilih untuk beralih ke ponselnya. Hyebin tertawa pelan. Lalu tak lama.

Cklek

"Hei tante."

Hyebin dan sian menatap kearah pintu. Disana seola sudah datang.

"Heiii. Udah selesai kuliahnya?". Tanya hyebin sambil tersenyum.

Seola mengangguk. "Iya tante udah. Hmm ayo kita pulang."

Hyebin mengangguk dan membawa beberapa tas yang isinya pakaian sian yang kotor. Seola juga membantu hyebin.

Sesampainya dimobil. Hyebin dan seola memasukkan tas itu kedalam bagasi. Sian sudah duduk di belakang dengan kakinya yang diluruskan.

Seola masuk begitupun juga hyebin dan mulai menjalankan mobil meninggalkan pelantaran rumah sakit.

Setelah berjam jam dijalan akhirnya mereka sampai di rumah. Hyebin membantu membawakan barang barang bersama seola,dian juga membawa beberapa barang sambil memainkan ponselnya masuk kerumah.

"Biar aku aja tante yang bawa ke atas. Tante masak aja". Ucap seola yang diangguki oleh hyebin. Toh juga ia belum sarapan tadi di rumahsakit.

Hyebin akhirnya memilih untuk pergi kedapur. Ia membuat nasigoreng daging beserta telur di atasnya. Ia juga membuat makanan untuk seola dan sian.

Meskipun tadi sebelum infusan sian dilepas,ia sudah makan masakan yang diberikan rumah sakit,tetap saja anak itu ingin memakan masakan enak milik hyebin.

Married my secretary [REVISI] Squel Wedding Suholkay [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang