"Hyebin tolong nanti saat kamu pulang kerja,bisa kerumah saya?anak anak saya minta dibuat masakan".
Perintah suho hyebin hanya mengangguk. Lalu berjalan kearah ruangan kerjanya. Hyebin menaruh tasnya lalu menyalakan komputer.
Baru saja hyebin akan duduk di kursinya. Tiba tiba nency datang"tunggu. Hehe kata bos suho lo diminta buat bikinin kopi".
Hyebin berdecak kesal"kenapa gue?nanti gue dimarahin lagi?kenapa gak lo aja?".
"Pliss deh. Gue tuh belum bisa masak didapur,apalagi bikin kopi".
"Ck. Bilang aja lo males ke bawah".
"Kata bos suho lo itu sekretarisnya mesti nurut".
Elah bos-gumam hyebin.
Akhirnya mau tidak mau hyebin turun kebawah untuk membuat kopi. Untungnya hyebin melihat ob lewat. "Eh mas,tolong ya beliin galon,soalnya didapur lantai 3 gak ada galon."
"Oh iya mba hyebin,nanti saya belikan."
"Makasih".setelahnya hyebin pergi kedapur. Dam membuatkan kopi untuk sang bos.
Setelahnya hyebin naik kembali menggunakan lift keruangan suho.Hyebin berada di depn pintu suho. Lalu mengetuknya. "Masuk". Suara bariton dari dalam.
Hyebin segera membuka pintu dan masuk kedalam sanah lalu menyodorkan kopi di meja kerja sang bos. Hyebin tak mengucapkan kata apapun ia langsung pergi.
Namun langkahnya terhenti ketika suho memanggilnya. "Hyebin,ada apa sama kamu?dari pagi kayanya kamu jutek gitu sama saya?".
Hyebin menundukan kepalanya. "Gak apa apa bos. Saya minta maaf,saya permisi".
Suho menghela nafas kasar. Ia tidak suka jika hyebin seperti ini ada apa dengan hyebin?-gumam suho.
Hyebin duduk di kursi kerjanya dengan gusar. Ia takut jika dipecat gara gara menjauhi bosnya. Ini semua gara gara gue,coba aja gue gak ketemu si nenek sihir itu-gumam hyebin.
Hyebin berdiri untuk turun kebawah,tak lupa membawa tasnya karena sudah masuk makan siang. Hyebin akan memakan nasigoreng yang beraa disamping kantor.
Disisi lain suho keluar dari ruanganya. Melihat kearah meja hyebin kosong. "Nency. Hyebin kemana?". Tanya suho yang melihat nency sedang duduk dibelakang meja kerja hyebin.
"Udah duluan turun pak."
"Oh". Setrlah mengucap kata seperti itu suho turun dari lantai tempat kerjanya,dan segera keluar kantor.
"Siang pak". Ucap satpam menyapa. Suho mendekati satpam itu.
"Pak. Liat hyebin sekertaris saya?". Tanya suho.
"Ouhh tadi saya liat pak keluar kayanya laper".
Suho segera berlari keluar kantor. Mencari hyebin suho berinisiatif untuk ke restaurant sebelah kantor. Dan ternyata....
"HYEBIN". Suho menghentikan langkahnya ketika melihat seorang wanita mendekati hyebin. Tadi bukan suho yang teriak,suho ingin teriak cuman di dahului cewek itu.
Suho menajamkan matanya ketika melihat wanita itu duduk dihadapan hyebin. Mereka seperti berbincang bincang serius.
Suho membelalakan matanya ketika melihat wanita yang ada di hadapan hyebin. "Seulgi?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Married my secretary [REVISI] Squel Wedding Suholkay [ON GOING]
Romance#Book 2 ••Squel WEDDING SUHOLKAY DON'T COPY MY STORY!!! DILARANG PLAGIAT!!!! Menikah lagi apa hal yang paling baik untuk saat ini?bagaimana jika tidak ada pernikahan lagi untuk kedua kali dalam hidupku. -suho- •••• Berawal mula mencari seorang sek...