Bandung 06:00WIB.
Hyebin sedang asik memasak dibantu dengan bibi yang sedang memotong tempe.
Hari ini ia memasak nasi goreng dengan lauk pauknya tempe. Sederhana bahkan suho dan anak anaknya mungkin tidak pernah memakan makanan seperti ini. Nasi goreng tanpa ayam dan daging. Hanya telur ditambahkan kecap.
"Pagi seola." Sapa hyebin ketika melihat seola dengan wajah bantalnya berjalan ke belakang rumah ini. Rambutnya terlihat acak acakan.
"Pagi tante~Hoammm~~". Balasnya sambil menguap. Bibi dan hyebin tertawa pelan melihat seola.
Hyebin menatap seola yang tengah dusuk lewat jendela yang ada di sampingnya. Sengaja hyebin membuka jendela karena udara sangat dingin dan sejuk disini.
"Tante masak apa?". Tanya seola. Hyebin tersenyum.
"Masak nasigoreng telur kecap. Sama tempe. Gapapa kan?kamu suka gak?".tanya hyebin.
Seola mengerutkan keningnya. "Ya suka lah tante. Masa aku gak suka. Dikantin kampus ada kok".
Hyebin tersenyum hangat. "Syukur kalo suka."
"Tanteee dingin banget sih udara disini...".ucap seola sambil mengeratkan kameja miliknya. Bahkan seola masih memakai kaos kakinya.
Hyebin terkekeh pelan. "Disini emang dingin. Masih sejuk udaranya,polusi juga sedikit."
"Hmmm bener banget rasanya seola mau tidur nyenyak disini".
Hyebin mengerutkan keningnya. "Emang kamu gak nyenyak tidurnya?".tanya hyebin.
"Gimana mau nyenyak?sian tuh tante tidurnya gak bisa diem. Seola jatuh terus ke lantai. Untung daddy baik,jadi daddy milih tidur di soffa ruang tv".
Hyebin menghentikkan aktifitas memasaknya. Matanya menatap seola kaget. "Pak boss tidur di soffa?". Tanya hyebin kaget.
Perasaan saat ia keluar tidak ada suho tidur di ruang tv. Ia sempat kedepan untuk membuka gorden. Karena kamar ibunya terletak di belakang dekat dapur.
Hyebin menghela nafas akhirnya ia menyiapkan makanan yang sudah jadi di meja makan yang terletak diluar. Hanya ada 4 kursi dan 1 meja bulat. Bibi memilih makan bersama ibu didalam sedangkan hyebin,suho,sian dan seola makan diluar tepatnya di kurai makan.
"Dingin ih tante". Ringis sian sambil memegang kedua telapak tangannya.
"Kamu udah kebiasa sama udara di jakarta yang panas makannya kebandung rasanya kedinginan banget."
Suho duduk di sebelah seola. Mereka makan dengan asik. "Hmm buatan tante emang enak". Ucap sian sambil terus bergumam tentang masakannya membuat hyebin tertawa geli.
"Tante. Seola mau deh kebelakang sanah liat pemandangan."
"Boleh nanti tante temenin."
"Asikkk update insta story ah".
KAMU SEDANG MEMBACA
Married my secretary [REVISI] Squel Wedding Suholkay [ON GOING]
Romance#Book 2 ••Squel WEDDING SUHOLKAY DON'T COPY MY STORY!!! DILARANG PLAGIAT!!!! Menikah lagi apa hal yang paling baik untuk saat ini?bagaimana jika tidak ada pernikahan lagi untuk kedua kali dalam hidupku. -suho- •••• Berawal mula mencari seorang sek...