| Married my secretary | 17 : Angry and passed out

1.4K 77 1
                                    

Ibu kota Jakarta.

THE KING SUHO CROPS|

Hari ini hyebin sudah pulang dari bandung. Sejujurnya ia masih belum puas untuk bertemu dengan ibu dan bibinya. Tapi mau gimana lagi. Dia sudah hampir 3 hari tidak masuk kerja. Kerjaan dikantor pun pasti menumpuk.

"Nanti makan siang mau dimana?". Tanya chanwoo pada nancy dan hyebin yang sedang sibuk berkutat dengan komputer di meja masing masing.

"Makan di kantin kantor aja. Gue lagi pengen sate." Balas nancy. Hyebin mengangguk menyetujui ucapan nancy.

"Eh gosip yu." Ajak nancy. Chanwoo mendengus pelan. Hyebin mengangguk antusias. Biasa nama juga perempuan.

"Ada gosip terbaru?". Tanya hyebin.

"ADA!kemaren pas lo kebandung".

Hyebin mengerutkan keningnya. "Kenapa?ada apa?".

"Mantannya pak suho mba irene kesini lagi!". Ujar nancy heboh. Hyebin membelalakan matanya.

"Loh bukanna waktu itu pak boss udah ngusir dia ya?".

Nancy menjentrikan jarinya. "Nah itu dia. Dan waktu itu gue bilang sama mba irene kalo misalkan pak suho gak ada dikantor karena lagi pergi ke luar kota."

Hyebin menghela nafas pelan setidaknya nancy tidak memberitahu suho kebandung bersamanya.

"Terus terus."

"Nah waktu dia dateng ke sini mukanya tuh kaya jutek jutek gitu,ngomong ke kita sambil sinis gitu."

Hyebin terheran heran. "Loh waktu itu kan mukanya ramah banget."

Chanwoo tertawa. "Kan nancy pernah ribut sama mba irene."

Hyebin menahan tawanya. "Astaga gue juga gak mau kali nyari ribut sama dia,dia nya aja yang ngajak ribut".

Chanwoo hanya menggeleng pelan. Lalu terdengar suara ketukan pintu. hyebin berjalan menuju pintu dan membukanya.

 hyebin berjalan menuju pintu dan membukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai."

Joo berdiri disana dengan tampannya
Hyebin kaget setengah mati untung saja ia tidak memperlihatkan muka jeleknya saat kaget,jiwa jaga imagenya sedang keluar.

"Hai joo."

"Bisa ngobrol sebentar?". Tanya joo dengan senyuman manis diwajahnya. Hyebin membalas senyuman itu dna mengangguk.

Hyebin menutup pintu ruangannya berjalan menuju kursi yang ada di ujung lorong lantai ini,yang memperlihatkan indahnya kota jakarta.

"Ada apa ya?".

"Saya cuman mau nawarin,gimana kalo kita makan siang bareng?". Tanya joo.

Hyebin terdiam. Ia sudah lebih dulu menyetujui ajakan chanwoo dan nancy. "Hm gimana ya,maaf banget joo bukannya saya gak mau,tapi-saya udah bareng sama nancy dan chanwoo".

Married my secretary [REVISI] Squel Wedding Suholkay [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang