chapter 1

1K 51 1
                                    

      
       "Ibu....kau akan kemana?". Tanya seorang anak kecil yang bernama uchiha sasuke.

    "Ibu akan ke pasar,apa kau ikut sasuke?". Tanya ibu sasuke yang bernama uchiha mikoto.

    "Aku ikuttt!!!!". Teriak kegirangan sasuke.
.
.
.
    Saat mereka sedang berbelanja,sasuke merengek untuk pulang. Akhir nya mikoto pun menuruti permintaan sasuke dan segera pulang.  Di perjalanan pulang sasuke terus saja bercanda tawa dengan ibunya . Tapi perjalanan nya berhenti ketika sasuke melihat ada seorang anak kecil yang sedang berlari menghindari orang yang mengejarnya.

    "Ibu kenapa anak itu berlari ketakutan?". Tanya sasuke polos,mikoto yang mengetahui arti kejadian itu pun segera mengajak sasuke menjauh dari tempat itu.

   "E...e...mungkin anak itu sedang bermain ke..kejar kejaran dengan ayah nya,uhm..sasuke ayo kita pulang apa kau mau ayah mu menunggu mu terlalu lama?". Elak mikoto yang tengah panik. Mengapa panik karna di Konoha memang sering ditemukan mayat anak kecil yang tubuhnya tidak utuh lagi,jadi mikoto mengetahui apa yang terjadi dengan anak itu tadi.

    "Oh iya aku lupa ibu,ayo kita pulang!!!". Jawab sasuke girang .
.
.

  Sesampainya mereka dirumah , sudah ada ayah sasuke dan kakak nya yang sedang duduk duduk di teras rumah.

    "Ayahh!!!!!! Kakakk!!!!!". Seru sasuke sambil berlari menuju ayah dan kakak nya.

    "Sasuke kau habis kemana dengan ibumu?". Tanya fugaku , ayah sasuke sambil menggendong sasuke.

  "Tadi aku dan ibu pergi ke pasar". Jawab sasuke.

  "Baiklah ayo masuk , karna sudah sore". Ajak mikoto .
.
.
.
   Keluarga uchiha sekarang berada di meja makan untuk menyantap makan malam yang di masak mikoto. Saat sedang makan malam tiba tiba pintu rumah kelurga uchiha di ketok seseorang .

    Tok...tok...tok...tok....

Lalu fugaku yang mendengar itu langsung berdiri dari duduknya dan segera membuka pintu.

   "Siapa malam malam begini bertamu?". Tanya fugaku sambil berjalan menuju pintu.

   Ceklekk.....

  Pintu terbuka , menampakan seseorang dengan jubah hitam dan masker muka yang menyeramkan.

  " ada apa anda kesini tuan?". Tanya fugaku pada pria tersebut.

   "Bolehkah aku meminta makanan untuk ku makan malam ini? Aku belum makan seharian". Jawab pria tersebut dengan nada kelaparan.

   "Ah...tentu saja kebetulan kita sedang makan malam,ayo silakan masuk dah makan lah bersama kami". Ujar fugaku sambil menyuruh  pria tersebut masuk.

   "Mikoto siapkan satu piring lagi,kita kedatangan  tamu !!". Ucap fugaku.

   "Siapa yang datang?". Tanya mikoto sambil menyiapkan satu piring lagi.

    "Dia adalah matsuri dari suna,dia belum makan dari tadi pagi". Jawab fugaku sambil menyuruh matsuri untuk duduk disamping sasuke.

   "Ini silakan aku hanya memasak ini". Ucap mikoto sambil memberikan sepiring makanan pada matsuri.

   "Arigatou ". Ucap matsuri sambil memakan makananya.
.
.
.
  Setelah selesai  makan mereka pun tidur. Sasuke selalu tidur dengan itachi sedangkan mikoto tentu dengan fugaku,lalu matsuri tamu mereka tidur di kamar tamu di samping kamar mikoto dan fugaku. Semua tertidur lelap namun tidak dengan matsuri ia sedang menyiapkan kan sesuatu.

   Ceklek.....

  Tiba tiba pintu kamar mikoto terbuka.....menampakan seorang pria berjubah dan bermasker serba hitam. Mikoto terbangun dan terkejut ketika ada seseorang yang masuk kamar nya.

  "Siapa disana?". Tanya mikoto sambil melihat kearah bayangan gelap disana.cahaya di kamar itu memang hampir tidak ada karna lampu kamar dimatikan.
  Mikoto yang takut segera membangunkan fugaku yang tertidur disampingnya.

   " fugaku-kun....bangunlah....cepat!!". Panik mikoto sambil berusaha membangunkan fugaku.

  "Kenapa kau membangunkan aku?".  Tanya fugaku yang masih setengah sadar.

  Saat mikoto akan mengatakan sesuatu pria tadi mendekat dan menusuk nya tepat di perut mikoto.
   "Aakkhhh ...... fu..fu...fugaku ba...bangunlah". Rintih mikoto yang kesakitan.hal itu membuat fugaku terbangun dan melihat keadaan istrinya sedang kesakitan.

   "Istriku!!!!". Teriak fugaku ketika melihat mikoto kesakitan,hal itu membuat sasuke terbangun dan segera ia membangunkan kakak nya dan mengajak nya ke kamar orangtuanya.

   "Lepaskan isteriku!!! Jangan kau lakukan sesuatu padanya!". Perintah fugaku yang melihat mikoto sedang berada di cengkeraman penjahat itu.

   "apa aku ini pembunuh yang bodoh !! Mau mengikuti perintahmu!!! Dasar BAKA!!!". ucap pria berjubah itu dengan nada  jahat nya.

Lalu tiba tiba sasuke dan itachi yang berada di ambang pintu terkejut ketika melihat ibu sedang di bunuh dengan tak layak nya.

   " Ibu......!!!!!!!". Teriak sasuke dengan histeris . Suara keras sasuke membuat pria berjubah itu menoleh ke sumber suara.didapati nya kedua anak kecil yang menangis tapi meta nya mengandung amarah,kasihan,kesedihan,dll yang tercampur jadi satu.

   "Wow...ada jagoan kecil disini, apa yang kau lakukan disini? Apa kau ingin melihat ibu mu mati ditanganku? Baiklah kalau begitu,saksikanlah dengan saksama!!". Seru pria itu dengan seringai liciknya. Saat fugaku akan menyerang pria tersebut , fugaku langsung di pukul kepalanya menggunakan sapu yang ada di samping ranjang hal itu membuat fugaku Tak sadarkan diri .

      Setelah itu sasuke langsung berlari menuju ke arah ibu sedang di sayati kulit nya.namun tangan itachi mencegah nya. Pria itu terus menyayati kulit ibu sasuke,sasuke yang melihat itu hanya menangis dengan tatapan kosong,pikiranya melayang entah kemana.saat itachi membuyarkan lamunan nya sasuke melihat pria itu sudah tidak ada meninggalkan tubuh ibu nya yang sudah tak bernyawa lagi

  "Sasuke .....hiks....hiks....aku disini ....hiks...jangan kau seperti ini!!!mari kita kabari penduduk desa agar mengurus jasat  ibu kita hiks...". Ucap itachi menenangkan pikiran sasuke yang sedang kacau sekali,ia melihat pembunuhan yang brutal didepan nya,ia sangat ketakutan,trauma,sedih,dll yang ada di pikiran ya . Sasuke kini sudah tak sadar lagi walaupun matanya masih terbuka.
.
.
.
.
Saat ini sasuke,fugaku dan itachi sedang berada di pemakaman ibunya.Sasuke masih dengan tatapan kosong,tubuhnya sangat lemah,hatinya sangat rapuh saat melihat ibu nya sudah tiada lagi.

    Selesai pemakaman ibunya sasuke dan itachi kembali kerumah nya. Itachi sangat khawatir dengan keadaan sasuke yang sangat kacau. Itachi memikirkan hal apa yang akan membuat sasuke kembali lagi seperti dulu.
.
.
.
.
.
.
.

   Tak terasa sudah 14 tahun sejak kematian mikoto.hari hari yang sasuke lewati sangat buruk bahkan lebih dari kata sangat. Saat itu juga sasuke menjadi pemuda yang pendiam,penutup,pemarah,dan pembunuh. Setelah hal itu terjadi pada sasuke, itachi memutuskan untuk pindah dari suna ke Konoha. Sasuke tumbuh sebagai psikopat. Membunuh adalah hobinya. Setiap hari sasuke selalu mencari korbanya.
.
.
.
   

    Jangan lupa vote nya ya para reader's ku yang baik hati , karna vote kalian sama kaya buat aku lebih sering update.okay....see you next chapter......♡♡♡

A TOTAL PSYCHOPATH  MAD LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang