chapter 6

301 17 0
                                    


Setelah itu sasuke pergi meninggalkan gedung tua tersebut dengan pakaian yang penuh dengan darah. Namun sasuke tak sebodoh itu dia tidak pulang dengan keadaan seperi itu,sasuke menelpon pelayan rumah nya untuk menjemputnya .
Tak selang beberapa menit, akhirnya pelayan tersebut datang dan segera sasuke pergi meninggalkan gedung itu.

"Ehm...tuan,apakah anda baik baik saja?" Tanya pelayan yang sedang menyupir mobil sasuke.

"Hn" jawab sasuke "apakah mereka sudah datang?" Lanjut sasuke.

"Ah..iya tuan,nyonya dan tuan besar sudah datang beberapa menit yang lalu" Jawab pelayan itu.

"Sialan!!" Gumam sasuke pelan. Lalu mereka telah sampai di mansion keluarga Uchiha. Di dalam halaman terlihat mobil limosin yang terparkir apik. Lalu sasuke keluar dari mobil nya dan segera dia masuk kedalam mansion nya.

Saat sasuke melewati ruang kelurga,ada seseorang yang berbicara dengan nya.

"Kau sudah pulang " Tanya seorang laki laki paruh baya yang bukan lain adalah Kaasan sasuke.

"Hn" Jawab sasuke tanpa melihat wajah Kaasan nya.

"Apakah kau habis melakukan hal gila mu lagi?" Tanya Kaasan sasuke sambil berdiri dari kursi dan berjalan menuju sasuke.

"Chh..memang kenapa? Apa kau keberatan?" Tanya sasuke

"Kau ini sudah gila atau apa,kenapa kau membunuh orang yang tak bersalah hanya demi trauma mu saja!!" Marah fugaku pada sasuke.

"Kau bilang aku gila?Kau lah yang gila!!!kau kemana sejak kematian ibu??kau pergi meninggalkan ku dan itachi tanpa berfikir bagaimana kabar ku dan dia!!itu semua gara gara kau!!jika kau tak pergi dan tak menikah lagi mungkin keluarga kita akan baik,walaupun ibu sudah tiada!!!!" Jawab sasuke sambil memandang wajah fugaku dengan tatapan marah.

Fugaku tidak dapat berbicara lagi,dia hanya diam tanpa kata.

Tap..tap..tap...

"Sasuke kau sudah pulang sayang " tiba tiba datang wanita seumuran fugaku dan kini dia menghampiri sasuke dan fugaku.

"Sudah berapa ribu kali aku mengingatkan mu jangan panggil aku sayang!!!!aku bukanlah anakmu!!!!dan kau hanya lah pelayan bagiku!!!!!!ingat itu!!!" Jawab sasuke yang langsung pergi meninggalkan mereka.

"Tenanglah....biarkan saja dia" ucap fugaku sambil memeluk wanita yang bukan lain adalah istri baru fugaku.

"Hiks....hiks...aku ini bukanlah ibunya...hiks...hiks.." tangis kirei pecah saat mendengar kata kata sasuke.

Sasuke kini berada di kamar nya. Dia sedang memandangi langit dengan tatapan kosong.

Ceklek....
Pintu kamar sasuke terbuka,membuat si empunya kamar langsung menoleh kearah pintu kamar nya.

"Itachi?" Gumam sasuke saat melihat kakak nya ada di ambang pintu kamarnya.

"Kau sudah pulang" ucap itachi menghampiri sasuke.

"Hn,kapan kau datang?" Tanya sasuke pada kakak nya.

"Baru saja,saat tadi aku akan masuk ke pintu,aku mendengar kau marah marah,jadi aku langsung kesini,memangnya ada apa?" Tanya itachi.

"Mereka lagi" jawab sasuke datar.

"Oh,ayah dan ibu" lanjut itachi.

"Aku lebih suka memanggil wanita itu sebagai pelayan dari pada ibu tiri ku" potong sasuke.

"Kenapa dengan baju mu?Apa kau-"

" Hn,aku habis membunuh gadis" potong sasuke pada kalimat itachi yang belum selesai.

"Kau gila,mengapa kau lakukan itu!!" Kesal itachi.

"Itu hobi ku" jawab sasuke sambil melepas kemejanya dan pergi menuju kamar mandi nya.

"Dasar!!" Gumam itachi pelan,lalu itachi berjalan menuju ranjang sasuke dan merebahkan tubuhnya disana sambil bermain ponsel milik nya. Itachi tengah memandangi foto seorang gadis muda yang merupakan kekasihnya. Nama gadis itu adalah izumi,dia gadis berasal dari tokyo,rekan kerja itachi. Tanpa sadar itachi menaruh ponsel nya dan menutup matanya.

Setelah beberapa menit sasuke keluar kamar mandi , lalu saat sasuke akan menagmbil baju di lemari milik nya ia melihat ponsel itachi yang menyala disertai foto izumi. Sasuke yang melihat itu langsung mengambil ponsel itachi dan melihat foto izumi.

"Dia kekasihku,jangan kau ambil!!!" Tiba tiba itachi terbangun dan membuat sasuke kaget tapi tetap dengan wajah cool nya.

"Mana mungkin aku tertarik dengan yang namanya cinta " jawab sasuke memberikan ponsel itu pada itachi.

"Kau itu harus mengerti apa itu cinta" tegur itachi.

"Chh..hanya orang orang bodoh yang tau arti cinta,lagi pula aku ini bisa hidup tanpa kekasih " jawab sasuke sambil mengenakan kaos miliknya.

"Kau ini!!" Kesal itachi.

"Kau ingin ikut atau tidak?" Tanya sasuke.

"Huh?kemana?" Tanya itachi heran.

"Aku akan makan diluar,kalau ikut ayo,tapi terserah lah" jawab sasuke.

"Aku ikut,ayo" lanjut itachi.

A TOTAL PSYCHOPATH  MAD LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang