Setelah keluar dari kamar itu Sasuke memutuskan untuk keluar mencari angin segar. Sasuke mengendarai mobilnya dengan sedang,ia tidak tahu harus kemana dia saat ini. Namun saat sedang dijalan tanpa sengaja ia melihat seorang yang tak asing baginya,rambut berwarna pink itu? Ya dia sakura rekan kerja Sasuke. Lalu Sasuke menghentikan mobilnya di taman dan menghampiri sakura yang sedang duduk membaca novel.
"Sakura?"
"Eh Sasuke,sedang apa kau disini?"
"Aku hanya jalan jalan lalu aku melihat mu di sini"
"Oh,duduklah"
"Hmm"
Keadaan hening beberapa menit,Sakura bingung harus membicarakan apa dengan Sasuke. Lain halnya dengan Sasuke yang sibuk berkutat dengan ponsel nya. Saat tidak sengaja Sakura mengawasi wajah Sasuke yang tampan bak dewa.
Sakura pov
Aku sangat canggung saat duduk berdua dengan anak pengusaha terkenal se Tokyo ini. Bagaimana tidak wanita mana yang tidak tergoda dengan wajah nya yang sangat tampan ini? Tubuh yang atletis,kulit putih,tinggi,hidung mancung,mata nya yang segelap malam yang menghipnotis saat kau menatap nya,bibir tipis yang berwarna merah yang terlihat seksi membuatku ingin sekali mendorong dan mencium nya. Ahhh...mengapa aku berfikit aneh aneh seperti itu!!!
Sakura pov end
Sasuke merasa aneh melihat Sakura yang sedang mengawasinya tanpa berkedip. Namun Sasuke juga mengakui kecantikan yang dimiliki gadis musim semi itu. Sasuke berusaha membangunkan Sakura dari lamunanya itu.
"Ekhemm?"
Dehem an Sasuke berhasil membuyarkan lamunan Sakura .
"Ah..ada apa?" Tanya Sakura yang kaget . Sakura tambah malu melihat Sasuke yang menyadari bahwa ia sedang menatap nya tanpa berkedip. Kini wajah Sakura memanas ia tak tahu harus menyembunyikan rasa malunya ini dengan cepat Sakura langsung mengalihkan wajah nya dan langsung fokus pada novel nya itu.
"Kau lucu" Ucapan Sasuke berhasil membuat wajah Sakura semakin merah.
"A...apa maksud mu?" Tanya Sakura yang harus setengah mati untuk berbicara.
"Sikap mu yang polos saat kau ketahuan sedang menatapku tanpa berkedip itu"
"A..aku ti..tidak sengaja kok!!" Bela Sakura yang membuat Sasuke tersenyum simpul.
"Kalau sedang berbicara dengan seseorang tataplah wajah nya,itu akan lebih sopan"
Dengan terpaksa Sakura memberanikan diri untuk menatap wajah Sasuke.
"Nah lebih baik,ngomong kau terlihat lucu saat wajah mu memerah" Goda Sasuke
"A..apa sih!!" Bela Sakura yang menanggung malu
Lalu Sasuke mendekatkan wajah nya ke wajah merah Sakura,Sakura yang melihat itu langsung membelalakan mata nya. Jantung Sakura semakin tidak beraturan ditambah wajah nya yang semakin memanas.
Kini wajah Sasuke benar benar semakin dekat dengan wajah Sakura,sampai sampai hidung mereka saling bersentuhan. Sakura yang tak malu setengah mati hanya menutup matanya. Dan tiba tiba Sakura merasakan sesuatu di bibir mungil nya. Saat ia membuka matanya ternyata bibir nya dan bibir Sasuke saling bersentuhan yang artinya SAKURA BERCIUMAN DEGAN SASUKE!!!!"Makasih untuk waktu nya,aku pulang dulu,hati hati dijalan ya" Ucap Sasuke berdiri dari tempat duduk nya dengan Sakura. Sakura hanya membalasnya dengan anggukan kecil,ia masih tak percaya bahwa Sasuke mencium nya dan yang tidak kalah penting itu adalah firstkiss Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
A TOTAL PSYCHOPATH MAD LOVE
FanficBaca dulu aja , siapa tau bagus. Fanfic kedua Aiko :V Buat Sasusaku lovers♡