chapter 3

506 25 0
                                    

Happy reading
Readers
*
*
*

Saat ini sakura,sasuke,dan asisten kerja mereka tengah duduk di meja restoran untuk makan malam.

" anda ingin pesan apa tuan dan nyonya?". Ujar pelayan kepada sasuke dan sakura.

"Aku jus stroberi dan sushi saja". Jawab sakura ramah.

"Jus tomat dan dango ". Jawab sasuke datar.

"Lalu kalian mau pesan apa?". Tanya sakura pada kedua asisten mereka.

"A..a...kami tidak usah pesan sakura-sama, ka...kami ada tugas mendadak di kantor tadi,jadi kami pergi dulu ". Jawab pelayan sakura ragu ragu karna harus berbohong, mereka berdua sepakat meninggalkan sasuke dan sakura makan malam.

"Aneh?". Gumam sakura ketika melihat asisten mereka berlari keluar restoran. Sasuke yang melihat itu hanya diam seribu bahasa-_

Tak lama kemudian makanan mereka sampai . Mereka pun langsung menyantap nya. Hening sejak kedua asisten mereka pergi. Lalu....

Ting....
Suara handphone sasuke berbunyi menandakan ada pesan yang masuk.

From:itachi
To:sasuke

Nanti malam jangan lupa kau harus temui aku di tempat biasanya. Aku akan menunggumu
Pesan itu bersal dari itachi yang bukan lain adalah pembunuh bayaran ter hebat se Jepang. Dia bisa membunuh 10 orang dalam waktu sehari saja. Bayaran yang ia terima pun sangat besar yakni 78.000.000/orang nya.

Sakura yang tadinya sedang makan tiba tiba heran melihat ekspresi sasuke yang berubah menjadi kesal.

"Apa kau tak suka dengan makanan nya?". Tanya sakura heran.

"Tidak aku suka, aku harus pulang ". Jawab + ujar sasuke sambil berdiri dari duduknya.

"Kenapa buru buru?". Tanya sakura.

"Ada rapat di kantor ku, jadi selamat malam". Jawab sasuke pergi mendahului sakura yang berdiri dengan raut muka yang keheranan.

"Ada apa dengan dia?". Gumam sakura , lalu kembali menyantap makananya.

Selesai makan malam sakura beranjak ke kasir lalu pergi meninggalkan restoran itu menuju ke apartemen nya.
.
.
.
Setelah meninggalkan sakura , sasuke pergi ke tempat yang dijanjikan oleh itachi.

Dap...dap...dap...

Suasana yang sepi membuat langkah kaki sasuke terdengar jelas. Sasuke menghampiri seseorang yang ada di kegelapan malam. Dia adalah itachi yang sedang duduk di bangku tanpa penerangan sama sekali.

"Kenapa kau memanggilku?". Tanya sasuke yang sudah dekat dengan itachi.

"Ah...kau sudah datang rupanya". Jawab itachi yang mulai berdiri dari duduknya dan berbalik menghadap sasuke .

"Tak usah basa basi". Kesal sasuke.

"Oh iya kau tak suka basa basi ya". Jawab itachi dengan seringai nya"baiklah,aku menyuruhmu kesini karna ada tugas penting, yakni kau harus membantai keluarga ternama se Jepang". Jelas itachi panjang lebar.

A TOTAL PSYCHOPATH  MAD LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang