chapter 7

287 22 0
                                    

Setelah itu sasuke dan itachi pun pergi dari mansion menuju sebuah restoran mewah. Disana mereka makan malam ,karna sasuke tak mau makan malam di mansionya.

"Pesanlah "

"Aku ingin karimu shicu dengan ocha "

"Hn"

Setelah itu sasuke pergi untuk memesan makanan mereka. Beberapa menit sasuke kembali.

"Oh ya sasuke,bagaimana pekerjaan mu?"

"Baik "

"Apakah kau sudah menemukan pilihanmu?"

"Apa maksudmu?"

"Kau ini!!maksudku,apakah kau sudah punya kekasih?"

"Kekasih kau bilang,dengar ya aku sama sekali tidak tertarik untuk mencari kekasih!!"

"Mengapa begitu?kau itu tampan,kaya,mapan lagi kenapa kau tidak ingin memiliki kekasih?"

"Mereka itu merepotkan bagiku"

"Terserahlah-_"

"Ini pesanan anda tuan"

Saat sedang mengobrol tiba tiba pelayan restoran datang dengan nampan yang berisi pesanan mereka.

"Terima kasih"

Setelah itu sasuke dan itachi makan makanan mereka dengan tenang. Saat sedang makan mata sasuke tidak sengaja menangkap sosok yang pernah dia lihat , gadis yang pernah rapat bersama nya. Siapa lagi kalau bukan haruno sakura,gadis cantik dari keluarga haruno. Sasuke terus saja memandangi sakura yang sedang sibuk memesan makanan nya. Sepertinya sakura habis rapat jadi pakaianya sangatlah formal, sakura memakai jas hitam dengan rok yang sepadan namun tidak menghilangkan kesan feminim nya ,rambut yang di ikat acak acakan namun menambah cantik sakura,dan make up sakura yang natural. Sasuke tak henti hentinya memandang sakura sampai itachi menegurnya.

"Oh,gadis itu yang telah mencuri hatimu?"

"Apa,maksudmu?"

"Akui saja saja kau dari tadi memandanginya tanpa berkedip"

"Dia hanyalah rekan kerja ku"

"Sebaiknya kau dekati dia,gadis sepertinya banyak yang mengejar,kau tak ingin kan jika dia direbut orang lain?"

"Kau ini kenapa?aku bilang dia hanya-"

"Sasuke,kau disini,sudah lama tak bertemu,bagaimana kabarmu?"

"Sakura?baik baik saja"

"Ah...kau Sakura ya,perkenalkan aku itachi kakak sasuke"

"Oh...aku haruno sakura,rekan kerja sasuke,aku tidak tahu kalau sasuke punya kakak laki laki"

"Dia tinggal di Jerman,jadi kau tak pernah melihatnya"

"Ehm...sakura kau bisa duduk di samping sasuke,ku lihat se!ia kursi sudah penuh"

"Apa tidak merepotkan?"

"Tidak,malahan kami senang mendapat rekan bicara,benarkan sasuke"

"Hn"

"Terima kasih kalau begitu"

Akhirnya sakura duduk disamping sasuke. Itachi yang melihat wajah kesal adiknya tertawa puas dalam hatinya.

"Ehm...itachi-san kapan kau datang?"

"Tadi sore,eh..ya sakura kau ini masih kuliah atau sudah kerja?"

"Oh..aku masih kuliah tapi sambil mengurus perusahaan keluarga ku"

"Jadi kau sama seperti sasuke"

"Apa sasuke juga masih kuliah?"i

"Tentu saja!!wajah ku ini masih muda,apa kau kira aku sudah berkeluarga!!"

"Eh...bukan seperti itu,aku kan hanya bertanya"

"Sudahlah sakura,sasuke itu agak posesif,jadi wajarlah"

"Apa yang kau katakan!!"

"Hahahah....sasuke kau sangat lucu jika serat marah seperti itu...hahaaha "

"Ehm...maaf kan aku sasuke,aku tak sengaja"

"Kau tak bersalah,jadi tak perlu minta maaf"

"Ehm...sepertinya aku mengganggu kalian disini?"

"Kau ini gila"

"Kalian ini kakak beradik jika bertengkar sangat lah lucu...hahaha"

A TOTAL PSYCHOPATH  MAD LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang