Chapter 11

280 14 0
                                    

       Lalu sasuke dan itachi duduk di sofa mewah sakura.

     "Ternyata rumah adik ipar ku bagus juga"

     "Hn"

Tak lama setelah itu terlihat sakura yang turun dari tangga atas.

     "Eh sasuke,ada apa malam malam begini kerumah ku?"

     "Ada berkas perusahaan ku yang terbawa di tas mu"

    "Owh...baiklah akan ku ambil kan dulu,Ehm....kalian mau minum apa?"

    "Terserah"

    "Baiklah,tunggu sebentar"

Lalu sakura pergi mengambil dokumen yang disebutkan sasuke lagi. Tidak lama kemudian pelayan rumah sakura datang dengan minuman dan beberapa camilan .

    "Silahkan diminum dulu"

    "Ah terima kasih" ucap itachi.

    "Maaf menunggu lama , karna tadi aku sulit menemukan dokumen itu, ini dia"

    "Hn"

    "Ngomong ngomong kau tinggal dengan siapa sakura"

    "Aku tinggal sendiri karna ayah dan ibuku harus mengurus perusahaan satunya,tapi malam ini mereka ada dirumah"

   "Owh begitu"

   "Baiklah,kalau begitu aku pulang dulu"

   "Kenapa terburu buru?"

   "Ada tugas yang belum diselesaikan"

   "Hmm...baiklah terima kasih ya"

   "Hn"

   "Selamat malam sakura"

    "Hmm...iya kak"

Lalu sakura mengantar itachi dan sasuke keluar.

    "Aku pulang dulu"

    "Iya...hati hati dijalan sasuke dan kak itachi"

Setelah itu mobil sasuke melesat pergi dari halaman rumah sakura.
      Setelah itu sakura masuk dan mendapati gaara ada diambang pintu masuk.

    "Eh gaara,kau terbangun gara gara ada suara mobil?"

    "Iya ku kira kau pergi malam malam begini"

    "Tidak...baiklah kembali lah ke kamar mu,karna ini sudah tengah malam"

    "Hmm"

Lalu gaara dan sakura kembali ke kamar mereka masing masing.
Di perjalanan sasuke hanya diam saja sedangkan itachi sedang sibuk dengan ponsel nya. Namun tiba tiba mobil dihentikan Owh sasuke.

     "Hey ada apa?"

     "Kau duluan saja aku akan menyusul"

     "Terserah kau saja,tapi jangan larut larut"

      "Hn"
Lalu sasuke pun turun dari mobil dan membiarkan mobilnya dibawa itachi.Apa yang membuat sasuke ingin berjalan di jalanan yang sepi ini? Yap dia tadi tak sengaja melihat seorang tengah berjalan di sebrang jalan sendirian. Ya kalian you now lah,mau ngapain sasuke.

    Sasuke pun berjalan mendekati orang tersebut. Orang itu adalah seorang pria yang asing baginya. Langkah kaki sasuke didengar jelas oleh pria tesebut kono pria tersebut sangat ketakutan dan dia pun memberanikan diri untuk menengok.

      "Si...siapa kau!!!"

      "Hmm....maaf tuan apakah anda orang baru disini?"

     "I...iya memang kenapa?aku tersesat dan tak tau arah apartemenku "

      "Owh aku adalah salah satu pertugas disana,apakah anda ingin berjalan dengan ku?"

      "Syukurlah....baiklah terima kasih"

     "Hmm...mari "

Lalu sasuke dan pria itu berjalan ditengah kota yang sepi. Kenapa sikap sasuke selalu berbeda jika ingin melakukan hal yang ia sukai?dan apa yang dilakukan nya ya?
*
*
*
*
*
*
   Hai minna...gomene klo telat up nya,habisnya tugas banyak di sekolah....gimna chap ini garing ya...tapi aku usahain di chp lanjutnya ga garing...buat minna yang udah kasih vote ke fict ini Arigatou sangat ya....ok see you next chap♡

A TOTAL PSYCHOPATH  MAD LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang