chapter 5

292 17 0
                                    

Saat sasuke merasa bahwa ini tempat yang pas dia berhenti.

"Ehm...kenapa kau berhenti?apa kita salah jalan?" Tanya gadis itu.

"Tidak tapi kau yang salah jalan!!!!" Jawab sasuke dengan nada yang mengerikan ditambah seringai yang terpatri di wajah tampan sasuke.

"A...a...apa...yang...ka..kau.. maksud mu?" Tanya gadis itu.
Tanpa jawaban apapun sasuke mulai mendekati gadis malang itu. Lalu sasuke membekap mulut gadis itu dengan kasar dan memasukan nya ke gedung tua yang ada disana. Gedung itu tak berpenghuni sejak puluhan tahun yang lalu , suasana yang mencekam menambah kesan yang menakutkan disana.

Lalu sasuke membiarkan gadis itu terlepas dari bekapanya,tapi sasuke tak bodoh , sasuke dan gadis itu sedang berada di salah satu ruangan gedung itu. Ruanganya sangat lah sempit,membuat gadis itu tak bisa berlari kemana mana.

Sling!!....
Sasuke mengeluarkan benda mengkilap dari saku kanan nya. Benda yang terbuat dari besi yang dapat merobek kulit dengan ganas nya.

"To...to...tolong...jangan...la...lakukan...hal...yang-" belum selesai berbicara , sasuke langsung menusuk perut gadis itu membuat gadis itu berteriak kesakitan.

Akhhh.....
Teriakan gadis malang itu menggema diseluruh gedung tua tersebut. Pisau tajam sasuke menancap tepat di perut gadis itu. Kini gadis itu merintih kesakitan ketika derah nya keluar.

"Akh.......sa..sakit!!!....to...tolong...hen...hentikah!!!!!hiks .....hiks!!" Rintih gadis itu kesakitan.

"Maka dari itu diamlah!!!!jika kau diam ini tidak akan sakit!!!" Perintah sasuke dengan wajah haus darah.

"Ke...kenapa...hiks....kau...me....melakukan...hiks...semua...ini..hiks"
Tanya gadis itu di sela sela rintihanya.

"Kau ini jangan banyak bicara!!!!" Jawab sasuke dengan suara meninggi,lalu...

SRAACCHTT......JLEEBB.....
Sasuke menusukan pisau nya tepat di jantung gadis malang itu. Kini gadis itu sudah tergeletak tak berdaya dengan darah segar sebagai balutan kulitnya.

Gadis itu sudah mati ditangan sasuke. Hal itu membuat sasuke memudahkan niat nya. Sasuke sedang melakukan kegiatan yang paling disukainya diseluruh dunia yakni menguliti kulit manusia yang telah tewas. Tubuh gadis itu ia robek robek menggunakan pisau ditangan nya,mencongkel mata indah gadis itu, mencincang jari jemari gadis itu. Kini suasana gedung itu tambah mencekam dengan bau amis dari darah segar yang berceceran disana.

"Chhh...." Decih sasuke saat melihat baju rapi nya telah dipenuhi darah gadis malang itu. Lalu segera ia meninggalkan jasad gadis itu dalam keadaan yang tak utuh lagi.
*
*
*
*

Gomen baru up,,,karna author nya lagi sibuk bgt!!btw,gimana chap ini?Seru atau garing? Jangan lupa komen+vote ya,dan sya ngucapin Arigatou buat yang udah nyempetin baca karya sya...see you next chap

A TOTAL PSYCHOPATH  MAD LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang