2⃣ Sasaeng fans?

5.4K 425 39
                                    

Hari ini hari mingyu, eh minggu.

Saatnya 9 anak curut tapi cantik bermalas malasan.

Eh engga deng, sana sama mina lagi masak di dapur.

Jihyo masih tidur.

Nayeon dan jeongyeon lagi mandi.

Tzuyu, dahyun dan chaeyoung pergi jogging ke taman daerah kosan mereka.

"tzu, pulang yuk laper gue" perut chae bunyi

"baru juga berangkat, udah minta pulang"

"tau, gue kan masih mau nyari cogan atau degem dulu" dahyun nyengir sambil ngiket rambutnya tzuyu.

"ih tzu iket sendiri ah rambut lo manja banget" dahyun lama lama kesel.

"hehe iya"

"yaudah deh gue beli minum disana dulu ya, tungguin jangan ditinggalin" teriak chae setengah lari kearah tempat jualan es kepal milo.

Sialan malah beli es kepal hehe

"ch minum apaan anjir kalo es kepal mah" tzuyu kesel sendiri

"bang beli es kepal dong, btw ga make kacang ya gasuka soalnya hehe"

"yaudah neng kalo gasuka, sukanya sama abang aja" abangnya malah ngegodain neng chae

"eh bisa aja si badak jawa" haha muka abang es kepalnya langsung beda

"mas beli es kepal 1" si chae denger dari suaranya sih kaya suara cowo cakep.

"jangan, ntar suara lo pas nyanyi cempreng" kata temennya

"lah line gue kan ngerapp, apa hubungannya sama suara?" jawabnya.

Chae ngeliat mukanya, mirip sama minghao seventeen dan vernon seventeen.

Angin menerpa..

Masker yang dipake minghao lepas, murahan sih maskernya. Beli di abang mainan serebu satu.

"eh bangs...." chae langsung nutup mulutnya rapat rapat.

Minghao langsung nyubit lengan vernon disampingnya.

"cabut yuk non, nih cewek terlanjur ngeliat tampang ganteng gue" bisik minghao ke vernon.

"tolol sih lo. Gue bilang kan beli maskernya yang mahalan dikit jadi kalo kena angin ga terbang" vernon bales bisikannya minghao

"yaudah cabut dulu ayuk"

"eh tapi es kepalnya.. "

"ayo anjing nanti netizen lain ngeliat kita beli es kepal kan malu bego"

Minghao langsung lari narik lengan vernon.

"EH BAYAR ES KEPALNYA MAS EHHHH" mas mas es kepal teriak teriak.

Chaeng ikut lari mau ngikutin minghao sama vernon tapi ditahan mas mas es kepal.

"eh mbak bayar dulu!"

"gausah ngegas anjir itu bias gue nanti ajalah bayarnya"

"ya gabisa gitu"

"nih ah"

Vernon sama minghao lari terus nabrak tzuyu sama dahyun.

"EH MINGHAO?" dahyun sesek gais

"sumpah iya ih" tzuyu gakalah sesek.

"ver, biar adil lo buka masker lah" minghao langsung buka masker vernon depan mereka berdua.

"eh tolol lu" vernon mau nabok minghao tapi ketahan karena dipeluk 2 anak curut, tzuyu sama dahyun.

"eh?"

what is call; twiceteen ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang